Advertisement

Sinopsis Film Top Gun, yang di Bintangi Tom Cruise

Rancakmedia.com  – Jika kamu ingin menonton Top Gun, kamu dapat mengetahui sinopsis film top gun 2 yang di bintangi oleh Tom Cruise terlebih dahulu.

Film ini muncul pertama kali di bioskop sudah 33 tahun lalu, Tom Cruise akan kembari yang secara resmi berjudul Top Gun: Maverick.

Joseph Kosinski, yang bekerja dengan Cruz dalam film fiksi ilmiah Oblivion, akan mengambil alih tugas penyutradaraan.

“Kami akan memiliki mesin besar dan cepat. Ini akan menjadi film yang kompetitif, seperti film pertama, tapi ini kemajuan bagi Maverick,” kata Cruz kepada Access Hollywood tentang film tersebut, seperti dikutip laman Mens Journal, Rabu, 20 April 2022.

Top Gun Tayang 27 Mei 2022

Kisah ini mengambil setting hari ini, dan mengikuti Maverick, diperankan oleh Cruise, dan rekan-rekan pilot pesawat tempurnya, saat mereka menyesuaikan diri dengan perubahan sifat profesi mereka setelah kemajuan teknologi. Tom Cruise sekali lagi akan mengendarai sepeda motor keren, seperti yang dia lakukan di film pertama.

Anggota kru Top Gun dan aktor kamera depan dan belakang akan kembali untuk sekuelnya, termasuk komposer Jerman Harold Faltermeyer, yang akan menjadi hasil dari filmnya yang sekarang populer.

Top Gun Tayang 27 Mei 2022

Pada 27 Mei 2022, Top Gun: Maverick yang ditunggu-tunggu akan dirilis di bioskop. Tom Cruise mengungkapkan bagaimana dia dan lawan mainnya mendapatkan keahlian dalam pekerjaan mereka yang menentang gravitasi.

“Kami bekerja sama dengan sekolah Angkatan Laut dan Top Gun untuk membangun cara menembak yang layak. Karena jika kita akan melakukannya, kita akan menerbangkan F-18,” kata Cruise

Produser Jerry Bruckheimer menambahkan, “Adegan terbang harus dapat dipercaya, jadi aktor kami menjalani tiga bulan persiapan yang sulit.” Masih ada foto aktor seperti Miles Teller dan Glen Powell dan aktris seperti Monica Barbaro dan Greg Tarzan Davis dan aktor Jay Ellis berlatih terbang dengan jet cepat.

Sinopsis Film Top Gun yang Menantang

Tom menambahkan bahwa mereka memiliki perangkat lunak bawah air yang “sulit” yang meniru cara keluar dari pesawat jika mereka mendarat di air. “Tom membuat instruksi terbang lengkap ini untuk semua aktor,” tambah Barbaro.

Untuk membuat segalanya lebih menantang, para pemain harus belajar cara menggunakan kamera di pesawat terbang. Ini karena mereka sering harus menjadi bos mereka sendiri dalam penerbangan.

Pencahayaan dan kerja kamera harus diajarkan kepada mereka oleh Tom Cruise. Akibatnya, mereka akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang apa yang terlihat bagus di film.

Aksi Dalam Jet

“Semua orang berpikir mustahil bagi para aktor untuk benar-benar berada di jet,” kata Teller, seperti yang ditambahkan Powell, “Tapi itulah hadiah yang diberikan Tom kepada kami, bahwa pada saat kami tiba di sana, kami bisa mengatasinya.”

Cruise berkata, “Saya sangat bangga dengan apa yang kita semua capai. Masing-masing dari mereka luar biasa.”

Sutradara Top Gun: Empire Joseph Kosinski, yang sekarang mengerjakan sekuel Top Gun, mengatakan bahwa mereka merekam materi selama 800 jam.

Prosedurnya melelahkan. Dia hampir tidak bisa mendapatkan 30 detik dari bidikan yang layak selama 12 hingga 14 jam sehari dia menghabiskan pemotretan.

Ada banyak hal yang menunggu. Berbulan-bulan pemotretan dari udara. Kami merekam cuplikan sebanyak tiga film Lord of the Rings yang digabungkan. Menurut perkiraan saya, itu hampir 800 jam materi.

Kesimpulan

Pada 27 Mei 2022, Top Gun: Maverick yang ditunggu-tunggu akan dirilis di bioskop. Tom Cruise mengungkapkan bagaimana dia dan lawan mainnya mendapatkan keahlian dalam pekerjaan mereka yang menentang gravitasi.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas sinopsisnya saja, tetapi juga dengan tanggal tayang dan aksi dalam Jet.

Demikian artikel tentang Sinopsis Film Top Gun, yang di Bintangi Tom Cruise, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas