Sinopsis Film Knight and Day Beserta Para Pemerannya

nafa cahyani

Sinopsis Film Knight and Day dan Para Pemeran

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin nonton Knight and day, kamu dapat mengetahui sinopsis film Knight and Day dan para pemeran di bawah ini.  Film ini adalah film komedi aksi yang disutradarai oleh James Mangold pada tahun 2011.

Cameron Diaz, Peter Sarsgaard, Jordi Molla, Viola Davis, Gal Gadot dan Paul Dano termasuk di antara pemeran film yang terkenal anggota, bersama dengan Tom Cruise.

Lebih dari dua belas penulis berkolaborasi dalam film tersebut tetapi Writers Guild of America memutuskan bahwa hanya satu dari mereka, Patrick O’Neill, yang harus diakui. Beberapa penulis tambahan yang tidak terakreditasi termasuk Scott Frank, Laeta Kalogridis, Ted Griffin, Dana Fox, dan Simon Kinberg.

Paul Dano dan Peter Sarsgaard bergabung dengan Gal Gadot dalam pemeran The Batman masing-masing sebagai Riddler dan Wonder Woman. Peter Sarsgaard memerankan Hector Hammond sementara Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman (2022).

Ini adalah film kedua yang menampilkan Tom Cruise dan Cameron Diaz, yang pertama adalah Vanilla Sky (2001). (2001). Keduanya juga ada di Minority Report (2002), namun keikutsertaan Diaz hanya sebagai cameo.

Untuk sebagian besar, Tom Cruise dan Cameron Diaz melakukan prestasi mereka sendiri. Cruise dan Diaz adalah pengemudi yang antusias, dan memiliki keahlian membuat tikungan cepat dan 180-an.

Mobil yang dikendarai Cameron Diaz dalam urutan pengejaran adalah Pontiac GTO 1966 dengan bodi Perunggu Martinik dan interior Perkamen. Semua bangkai mobil ditangkap di lot studio dan dipamerkan secara digital di film.

Sinopsis Knight and Day

Film Knight and Day mengisahkan seorang agen rahasia bernama Roy Miller yang diperankan oleh Tom Cruise. Agen rahasia tersebut diberikan misi untuk mengawal batu baterai bernama Zephyr yang sangat kuat dan berbahaya.

Kisah dimulai ketika Roy Miller dan June Havens (diperankan oleh Cameron Diaz) tanpa sengaja bertemu di pesawat saat sedang dalam perjalanan. Namun, perjalanan tersebut menjadi kacau ketika beberapa orang menyerang Roy.

Roy bertemu dengan June yang juga ketakutan akibat penyerangan tersebut. Akhirnya, Roy mengungkapkan bahwa dia adalah seorang agen rahasia yang sedang menyamar. Beruntung, para penyerang Roy berhasil ditangkap dan perjalanan pesawat dilanjutkan tanpa gangguan.

Setibanya di tempat tujuan, Roy dan June berpisah. Namun, saat June menghadiri acara pernikahan temannya, tiba-tiba muncul sekelompok orang yang ingin menculiknya. Beruntung, Roy datang tepat waktu untuk menyelamatkan June.

Sejak insiden penculikan itu, June menjadi bersama Roy di mana pun Roy pergi. June menjadi tanggung jawab Roy karena dianggap telah berkomunikasi dengan agen Roy dan menjadi target dari orang-orang yang mengejar Roy.

Karena sering bersama, Roy dan June mulai tertarik satu sama lain. Namun, bagaimana nasib mereka berdua? Apakah Roy mampu melindungi June di tengah misinya mengawal batu Zephyr yang berbahaya? Temukan jawabannya sendiri dengan menonton film Knight and Day.

Daftar Pemeran Utama Film Knight and Day

Di bawah ini terdapat beberapa daftar pemain utama dari film Knight and Day, sebagai berikut:

  1. Tom Cruise berperan sebagai Roy Miller, seorang agen rahasia yang terlibat dalam misi yang sangat penting.
  2. Cameron Diaz berperan sebagai June Havens, seorang wanita biasa yang tersangkut dalam dunia mata-mata setelah bertemu dengan Roy.
  3. Peter Sarsgaard berperan sebagai Fitzgerald, seorang agen rahasia jahat yang mengejar Roy dan June.
  4. Viola Davis berperan sebagai Debbie, seorang mantan rekan kerja Roy yang sekarang bekerja untuk Fitzgerald.
  5. Paul Dano berperan sebagai Simon Feck, seorang ilmuwan yang memiliki teknologi penting yang dicari oleh Roy dan Fitzgerald.
  6. Marc Blucas berperan sebagai Rodney, seorang agen rahasia yang bekerja dengan Roy.
  7. Maggie Grace berperan sebagai April, seorang agen rahasia muda yang bekerja dengan Fitzgerald.
  8. Jordi Mollà berperan sebagai Antonio Quintana, seorang penjahat internasional yang memiliki hubungan dengan Roy dan Fitzgerald.
  9. Falk Hentschel berperan sebagai German, seorang pembantu Quintana.
  10. Dale Dye berperan sebagai Kapiten Doyle, seorang kapten pesawat yang membantu Roy dan June dalam perjalanan mereka.

Link Nonton Knight and Day Sub Indo

Knight and Day adalah film yang telah di tayangkan pada tahun 2010, yang telah di bintangi oleh aktor tampan Tom Cruise yang menjadi agen rahasia hingga bertemu dengan pasangannya.

Film Knight and Day pernah di tayangkan di Trans TV pada 19 April lalu, namun jika kamu ketinggalan saat menontonnya, kamu bisa nonton Knight and Day full movie sub Indo melalui platform streaming Netflix dan Video.

Download Netflix:

Nama aplikasiNetflix
VersiBervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versiBervariasi berdasarkan perangkat
Dirilis tanggal6 Jan 2016
Diupdate pada20 Feb 2023
DeveloperNetflix, Inc.
DownloadKlik Disini

Download Vidio:

Nama aplikasiVidio: Sports, Movies, Series
Versi5.96.11-1c91301ce0
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal19 Apr 2015
Diupdate pada28 Feb 2023
DeveloperPT Vidio Dot Com
DownloadKlik Disini

Kesimpulan

Film Knight and Day mengisahkan seorang agen rahasia bernama Roy Miller yang diperankan oleh Tom Cruise. Agen rahasia tersebut diberikan misi untuk mengawal batu baterai bernama Zephyr yang sangat kuat dan berbahaya.

Demikian informasi tentang sinopsis film Knight and Day beserta para pemerannya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.