Advertisement

Sinopsis Film Thor: Love and Thunder

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin menonton film Thor: Loe and Thunder, kamu perlu mengetahui sinopsis film thor: love and thunder terlebih dahulu. Di bawah ini kami telah membahasnya beserta para pemain.

Synopsis Sebuah kiasan tentang kemungkinan kembalinya dewa guntur di Thor: Love and Thunder. Menceritakan tentang petualangan yang dia alami sebelumnya dalam mengejar kedamaian batin.

“Thor: Love and Thunder” disutradarai oleh Taika Waititi yang sebelumnya sukses besar dengan film “Thor: Ragnarok” pada 2017.

Sinopsis Thor_ Love and Thunder 2022

Sosok Thor kembali diperankan oleh Chris Hemsworth. Sedangkan Tessa Thompson sebagai Valkyrie, Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher, Chris Pratt sebagai Star-Lord dan Pom Klementieff sebagai Mantis.

Sinopsis Thor: Love and Thunder 2022

Banyak penggemar MCU yang menantikan kisah Thor dengan kekasihnya di bumi, Jane Foster. Sejak kepergian Thor ke galaksi asalnya, tak jelas bagaiamana perjalanan hidup Jane Foster dalam film Thor seri pertama dan Thor di seri Ragnarok.

Di film Thor: Love and Thunder ini tak hanya menceritakan regenerasi kerajaan Asgard. Film Thor: Love and Thunder melanjutkan sekuel sebelumnya yaitu Thor: Ragnarok.

Dalam teaser trailernya diperlihatkan kembalinya Jane Foster (Natalie Portman) bertemu dengan Thor (Chris Hemsworth).

Portman sendiri untuk sementara bergabung dengan film Thor pada tahun 2011 dan 2013 dan memerankan Jane Foster, seorang astrofisikawan yang bertemu Thor setelah dia diasingkan ke Bumi oleh Odin.

Jane Foster muncul di Avengers: Endgame ketika Rocket dan Thor kembali ke Asgard pada tahun 2013 untuk mengambil Reality Stone meskipun dia absen dari Thor Ragnarok (2017).

Aether adalah yang mengikat minat cinta Thor, Jane, ke Batu Realitas di “The Dark World,” bahkan jika dia tidak menyadarinya.

Ada hipotesis yang beredar di kalangan penggemar bahwa Thor: Love and Thunder akan mengikuti kisah buku komik 2014, ketika Thor kehilangan kemampuannya dan Jane Foster memanfaatkan bakatnya termasuk palu ajaibnya. Dinubuatkan bahwa Jane Foster akan menjadi penerus Thor atau juga dikenal sebagai Mighty Thor.

Bagi Jane Foster, menjadi The Mighty Thor berarti menyerahkan banyak hal. Jane Foster sedang melawan musuh Thor, Mangog, ketika tragedi itu terjadi. Mangog lahir dari miliaran jiwa yang dipenuhi kebencian dan memaksa Jane Foster untuk mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Asgard.

Nah, film ini juga akan mengupas tentang Valkyrie yang dinobatkan menjadi penerus Thor yaitu menjadi Raja Asgard selanjutnya, ia juga disuruh mencari ratunya.

Daftar Pemeran Film Thor: Love and Thunder

Di bawah ini kami telah meramgkum daftar pemeran film Thor: Love and Thunder, sebagai berikut:

  1. Chris Hemsworth sebagai Thor
    Seorang Avenger dan mantan raja Asgard, berdasarkan dewa mitologi Nordik dengan nama yang sama.
  2. Tessa Thompson sebagai Valkyrie
    Raja Asgard Baru, berdasarkan makhluk mitologis Brynhildr. Thompson dan produser Kevin Feige mengatakan biseksualitas karakter akan diatasi dengan penampilan ini
  3. Natalie Portman sebagai Jane Foster / Mighty Thor
    Seorang astrofisikawan dan mantan pacar Thor yang sedang menjalani perawatan kanker saat menjadi pahlawan super Thor yang Perkasa dan mendapatkan kekuatan yang mirip dengan Thor. Portman, yang tidak muncul di film sebelumnya Thor: Ragnarok (2017), setuju untuk kembali setelah bertemu dengan sutradara Taika Waititi
  4. Christian Bale sebagai Gorr the God Butcher
    Makhluk dengan bekas luka yang memegang pedang “aneh dan menakutkan”
  5. Chris Pratt sebagai Peter Quill / Star-Lord
    Pemimpin Guardian of the Galaxy yang setengah manusia dan setengah Surga yang diculik dari Bumi saat masih kecil dan dibesarkan oleh sekelompok pencuri dan penyelundup alien yang disebut Ravagers. Pratt mengatakan bahwa Love and Thunder akan melanjutkan persaingan antara Quill dan Thor yang dibangun di Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019)
  6. Jaimie Alexander sebagai Sif
    Seorang prajurit Asgardian dan teman masa kecil Thor, berdasarkan dewa dengan nama yang sama.
  7. Pom Klementieff sebagai Mantis
    Seorang keanggotaan Guardians dengan kekuatan empatik
  8. Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer
    Seorang anggota Guardians dan prajurit yang sangat terampil yang keluarganya dibantai oleh Ronan, di bawah instruksi Thanos
  9. Karen Gillan sebagai Nebula
    Seorang anggota Guardians dan mantan Avenger yang merupakan yatim piatu dari dunia asing, dan dilatih oleh Thanos untuk menjadi pembunuh pribadinya. Gillan mengatakan Waititi “membawa sisi gila” Nebula untuk film melalui “agresi murni”-nya
  10. Sean Gunn sebagai Kraglin Obfonteri
    mantan komandan kedua Yondu Udonta di Ravagers dan sekutu Guardian yang menggunakan topi baja cybernetic untuk mengontrol panah Yaka-nya
  11. Jeff Goldblum sebagai Grandmaster
    Seorang penata tua alam semesta yang memerintah planet sakaar
  12. Bradley Cooper sebagai Rocket
    Seorang anggota Penjaga yang merupakan pemburu hadiah, tentara bayaran, dan ahli senjata dan taktik pertempuran berbasis rakun yang direkayasa secara genetik
  13. Vin Diesel sebagai Groot
    Seorang anggota Guardians yang merupakan humanoid seperti pohon dan kaki tangan Rocket

Kesimpualan

Thor: Love and Thunder merupakan salah satu film yang masuk dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat. Film ini berfokus pada karakter Jane Foster (Natalie Portman) yang sebelumnya muncul dalam Thor (2011) dan Thor: The Dark World (2013).

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis Thor: Love and Thunder saja, tetapi kami juga memberikan daftar pemeran yang dapat kamu ketahui di atas.

Demikian artikel tentang Sinopsis Film Thor: Love and Thunder, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas