Sinopsis Film The Medium dan Link Nonton

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah menonton film the medium? Jika belum, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu sinopsis film the medium dan link nonton yang kami sediakan di bawah ini.

Menurut banyak sumber, film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 14 Juli 2021 lalu sebelum dirilis di Indonesia pada 20 Oktober 2021 lalu. Film ini disutradarai oleh Banjong Pisanthanakun.

Sedangkan naskahnya ditulis oleh Cha-won Choi, Chanavit Dhanasevi, dan Na Hong-jin. Film ini adalah karya antara Thailand dan Korea Selatan, dua negara yang mengambil sebagian besar rekaman. Produksinya sendiri dilakukan di Thailand dengan melibatkan perusahaan film GDH 559, Showbox Entertainment, dan Northern Cross.

Sinopsis Film The Medium

Awalnya, film ini sepertinya menggambarkan kisah mengerikan seorang dukun Thailand yang menjalankan pekerjaan keluarga sihir jahat. Berbagai adegan horor dan menegangkan dihadirkan di dalamnya. Jadi di sana kamu memilikinya. Sinopsis plot disediakan di bawah ini.

Sinopsis Film The Medium

Film Medium menyajikan kisah perdukunan di Thailand dalam pendekatan dokumenter. Berawal dari shaman atau dukun wanita dari Thailand Utara bernama Nim (Sawanee Utoomma).

Ketika itu tim dokumenter mengikuti Nim ke rumahnya karena harus menggantikan kakanya Noi (Sirani Yankittikan).

Noi tidak tertarik menjadi dukun karena pekerjaannya mengharuskan dia untuk bertindak sebagai jembatan antara alam astral dan fisik. Keluarga Nim telah melakukan pekerjaan ini selama berabad-abad, dan sekarang pekerjaan itu perlu dilakukan.

Ketika Nim pernah mengunjungi keponakannya yang aneh, Mink (Nilya Gulmongkolpech), itu adalah saat kesedihan atas kematian pasangan saudara perempuannya. Saat Nim dan Noi memahami realitas situasi, mereka mulai meragukan Mink.

Mink adalah putra Noi, seorang gadis cantik berusia 20-an yang dirasuki hantu dengan berperilaku aneh. Dia mengalami pendarahan hebat dan matanya menjadi merah.

Karena itu berasal dari roh dan tidak ada orang lain di keluarga yang menyadarinya, hanya Nim yang bisa melihatnya saat itu.

Film Medium memberikan gambaran kengerian manusia ketika dirasuki roh. Horor visual diekspresikan dalam adegan supernaturalisme, eksorsisme, dan okultisme untuk menciptakan perasaan horor yang kuat dengan hujan, kotoran, dan darah.

Meski disajikan dalam gaya film dokumenter, film ini berhasil menciptakan dampak nyata bagi penontonnya. Mirip dengan cerita di film seram lainnya, ada adegan pembersihan jiwa atau pengusiran setan dari gangguan monster yang kerasukan.

Adegan-adegan mengerikan saat eksorsisme berlangsung menjadi atraksi horor yang seru untuk ditonton. Jadi, apa pendapat kamu tentang peristiwa film? Streaming tersedia untuk ditonton tanpa biaya; link disediakan di bagian bawah halaman ini.

Fakta Film The Medium

Berikut fakta film the medium yang perlu kamu ketahui, yaitu:

1. Menceritakan dunia perdukunan

Sebagai hasil dari menggabungkan bagian dari praktik perdukunan tradisional Korea dan Thailand, film ini memiliki plot yang meresahkan. Film Medium jarang menampilkan hantu dalam narasinya.

Meski hanya berlatar belakang dunia perdukunan dan kesurupan, roh jahat yang merasuki salah satu anggota keluarga tersebut ditampilkan dengan cara yang mengerikan sehingga membuat para penonton ketakutan.

2. Karya sutradara ternama dua negara

Sebelum dirilis, semua orang sudah tidak sabar untuk menonton film ini. Pasalnya, banyak orang luar negeri yang mendambakan karya kolaborasi dari dua sineas ternama dari negara yang berbeda. Pembuat film Banjong Pisathanakun dari Thailand dan sutradara Korea Selatan Na Hong Jin telah berkolaborasi dalam sebuah film sebagai media.

Banjong Pisathanakun sebelumnya terkenal karena menyutradarai 3 film horor ikonik Thailand, terutama Shutter, Pee Mak, Alone, dan Phobia 2. Film seperti The Wailing dan The Chaser disutradarai oleh Na Hong Jin.

3. Menampilkan adegan sadis

Bagi penyuka film gore atau adegan dengan humor sadis dan kekerasan serta adegan yang menawan melalui penggunaan film lama, The Medium wajib ditonton. Film ini juga sangat ideal untuk ditonton oleh masyarakat Indonesia karena dikenal dengan upacara perdukunan.

Nonton Streaming The Medium Gratis

Kamu bisa menonton The Medium (2021) sub Indonesia setelah membaca sinopsis di atas di situs streaming. Ada berbagai layanan streaming di mesin pencari yang dapat kamu manfaatkan untuk menonton film secara gratis.

Melalui platform atau pemasok ini, kamu dapat mengalami berbagai genre sesuai pilihan kamu. Untuk menonton The Medium (2021) dengan subtitle bahasa Indonesia, kunjungi tautan bit.ly/3pYy4QR untuk penyedia layanan streaming.

kamu dapat menonton streaming di perangkat laptop atau smartphone hanya dengan koneksi internet. Jika kamu masih kesulitan melihat, maka solusinya adalah dengan memanfaatkan platform Telegram.

Nonton Film The Medium Sub Indo Telegram

Siapa pun yang mengalami masalah dalam mengakses URL streaming untuk The Medium (2021) dapat menggunakan panduan ini. Solusinya adalah kamu dapat menontonnya menggunakan program Telegram. Aplikasi ini selalu menawarkan apa yang kita butuhkan selama seseorang membagikannya.

Tentu saja, setelah kamu menemukannya, kamu hanya perlu mengunduhnya dan langsung menonton filmnya. Karena dengan program Telegram ini kita dapat mentransfer file dengan ukuran yang sangat besar. Untuk menontonnya di Telegram gunakan tautan bit.ly/3CFKBvS

Cukup sederhana bukan untuk menonton The Medium di Telegram? Selain dapat ditonton secara streaming, kamu juga dapat mengunduhnya jika ingin menontonnya di lain waktu.

Kesimpulan

Film Medium menyajikan kisah perdukunan di Thailand dalam pendekatan dokumenter. Berawal dari shaman atau dukun wanita dari Thailand Utara bernama Nim (Sawanee Utoomma). Ketika itu tim dokumenter mengikuti Nim ke rumahnya karena harus menggantikan kakanya Noi (Sirani Yankittikan).

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis film the medium saja, tetapi kami juga memberikan fakta film the medium serta link nonton di Telegram.

Demikian artikel tentang Sinopsis Film The Medium dan Link Nonton, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Film The Medium Apakah Kisah Nyata - Film The Medium Thailand - Film The Medium Tentang Apa - Film The Medium Sampai Kapan - Film The Medium Review - Film The Medium Penjelasan - Film The Medium Pemain - Film The Medium Menceritakan Tentang - Film The Medium Kisah Nyata - Sinopsis Film The Medium-

Related Articles

Back to top button