Advertisement

Link Telegram Jingga dan Senja Series

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah menonton series jingga dan senja? jika belum, inilah link telegram jingga dan senja series yang dapat kamu tonton secara gratis.

Perlu diketahui bahwa Seri Asli Vidio merupakan adaptasi dari buku Best Seller dengan judul yang sama. Trilogi novel karya penulis Esti Kinasih adalah esai yang dirilis pada tahun 2010 dan telah terjual lebih dari 70.000 eksemplar.

Buku ini menceritakan kisah dua individu yang ditakdirkan untuk bertemu, terutama Ari dan Tari. Seolah-olah mereka selalu terhubung, mereka selalu bertemu setiap hari, kecuali dari lelucon Ari yang selalu mengganggu Tari.

Akibatnya, Ari mengembangkan perasaan untuk Tari dan tidak berhenti mengganggunya, selalu dengan dalih ingin dekat dengannya.

Sinopsis Jingga dan Senja Series

Karena Covid-19, film adaptasi novel dibuat, dan akhirnya diputuskan untuk mengadaptasi buku itu menjadi serial televisi. Serial ini dibuat oleh Sunil Samtami dan akan dibuat menjadi delapan episode. Yoriko memerankan Tari dan Abidzar memerankan Ari dalam film tersebut.

Sinopsis Jingga dan Senja Series

Jingga dan Senja menceritakan kisah sepasang remaja yang bersekolah di SMA Airlangga. Kedua remaja tersebut bernama Ari dan Tari. Diketahui bahwa Ari adalah siswa kelas tiga yang jahat, sedangkan Tari baru-baru ini memulai sekolah menengah atas sebagai siswa kelas satu.

Ari yang merupakan siswa yang tangguh dan kuat. Karena temperamennya, ia menjadi siswa paling populer dan disegani oleh siswa lain di SMA Airlangga.

Sebagai bonus tambahan, dia adalah petarung yang terampil yang selalu berada di garis depan dalam setiap perkelahian antara sekolah menengah yang bersaing.

Selain itu, penampilannya yang keren dan gagah membuat Ari sangat dipuja oleh para gadis di SMA-nya. Banyak gadis mendekati Ari, tetapi dia tidak pernah menerima hubungan apa pun yang diberikan gadis kepadanya.

Dua teman dekat Tari, Fio dan Nyoman, pernah menghukumnya karena kegemarannya memakai aksesoris oranye. Mereka dihukum di tengah lapangan oleh instruktur karena tidak mematuhi peraturan.

Saat itu, Ari datang untuk menyelamatkan Tari dari hukuman. Ini mengejutkan mengingat Ari adalah anak paling nakal di seantero SMA Airlangga dan menjadi idaman semua gadis di sana.

Seakan terikat oleh seutas tali takdir, Ari dan Tari dipertemukan kembali di saat genting, terutama saat SMA mereka bertengkar dengan SMA Brawijaya yang dikomandoi Angga. Saat Tari diselamatkan, Ari berjuang untuk membebaskan dirinya dan Tari dari tawuran.

Tari bertemu dengan Angga, siswa SMA Brawijaya dan musuh bebuyutan Ari. Akibatnya, mereka mengembangkan ikatan yang erat. Ari disadarkan akan kasih sayang Tari dan Angga yang tumbuh satu sama lain. Itu membuatnya terbakar. Api cemburu yang mengamuk.

Untuk mengalahkan Ari, Angga menculik Tari dan ingin Ari bertarung dengannya. Ini semua adalah bagian dari rencananya untuk membuat Ari bertekuk lutut.

Yang membuatnya kecewa, Tari mendapati bahwa orang yang membantunya bukanlah Ari, melainkan saudara kembar identik Ari, Ata.

Nah, tentu kamu penasaran bagaimana ceritanya, bukan? Alih-alih menyembunyikan minat kamu, yang terbaik adalah mengikuti plot di tautan yang disediakan di bawah ini!

Pemeran Jingga dan Senja Series

Berikut daftar pemeran jingga dan senja Series, antara lain:

  1. Abidzar Al Ghifari sebagai Ata/Ari
    Seorang remaja laki-laki yang dikenal memiliki karakter berandal dan selalu melakukan banyak hal dengan seenaknya di sekolah. Dia bahkan selalu terlibat dalam setiap tawuran yang terjadi antar sekolah.
  2. Yoriko Angeline sebagai Tari
    Seorang gadis remaja SMA yang ditaksir oleh Ari namun dia tidak menunjukkan ketertarikan dan perasaan yang sama. Selain itu, dia juga tipe gadis yang tidak suka membuat masalah dan menghindari keramaian.Pemeran Pendukung Jingga dan Senja
  3. Giulio Parengkuan sebagai Angga
  4. Keisya Levronka sebagai Fio
  5. Amel Carla sebagai Nyoman
  6. Sandy Pradana sebagai Ridho
  7. Bebeto Leutualy sebagai Oji
  8. Ruth Marini sebagai Fitri
  9. Abiyyu Barakbah sebagai Geo
  10. Mikha Hernan sebagai Baron
  11. Nadila Dilut sebagai Gita
  12. Irgi Fahrezi sebagai Hendra
  13. Oka Sugawa sebagai Ayah Tari
  14. Rowiena Umboh sebagai Melly

Nonton Jingga dan Senja Series di Vidio

Mengikuti sinopsis di atas, kamu bisa langsung nonton nonton Jingga dan Senja Series di aplikasi Vidio. Untuk mencapai ini, kamu dapat mengikuti prosedur di bawah ini:

  1. Unduh aplikasi Vidio jika kamu ingin menggunakan Smartphone
  2. Vidio.com adalah pilihan yang baik bagi kamu yang ingin menontonnya di laptop atau PC
  3. Kunjungi link Vidio.com di bagian atas halaman untuk melihat Orange dan Twilight Series

Jadi, di mana saya bisa mendapatkan tautan Telegram untuk menonton serial Orange dan Senja?

Nonton Jingga dan Senja Series Telegram

Bagi kamu yang kesulitan mencari link streaming Orange dan Senja Series. Jawabannya adalah kamu dapat menontonnya menggunakan program Telegram. Aplikasi ini selalu menawarkan apa yang kita butuhkan selama seseorang membagikannya.

Tentu saja, setelah kamu menemukannya, kamu hanya perlu mengunduhnya dan langsung menonton filmnya. Karena dengan program Telegram ini kita dapat mentransfer file dengan ukuran yang sangat besar. Untuk menontonnya di Telegram, kunjungi link Telegram Jingga dan Senja Series https://bit.ly/3CGprh2

Kesimpulan

Jingga dan Senja menceritakan kisah sepasang remaja yang bersekolah di SMA Airlangga. Kedua remaja tersebut bernama Ari dan Tari. Diketahui bahwa Ari adalah siswa kelas tiga yang jahat, sedangkan Tari baru-baru ini memulai sekolah menengah atas sebagai siswa kelas satu.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis Jinga dan senja Series saja, tetapi kami juga memberikan pemeran dari jingga dan senja series.

Demikian artikel tentang Link Telegram Jingga dan Senja Series, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Back to top button