Advertisement

Drama Korea Nevertheless Sub Indo

Rancakmedia.com – Banyak sekali yang ingin menonton drama korea nevertheless, kamu dapat mengetahui sinopsisnya drama Korea Nevertheless sub Indo yang kami bahas di bawah ini.

kamu harus menonton acara baru ini karena drama dan pemerannya akan membuat kamu terdiam dan bertepuk tangan dengan kagum.

Judulnya cukup unik yaitu Nevertheless, sulit untuk mengetahui seperti apa drama ini hanya dari judulnya saja, oleh karena itu kami sarankan untuk mengetahui sinopsisnya juga.

Bukan hanya tanggal tayang dan sinopsisnya saja yang penting, masih ada daftar pemain yang harus kalian lihat karena siapa tahu aktor atau aktris favorit kalian akan bermain di drama ini.

Sinopsis Drakor Nevertheless

Kami lebih cenderung menonton jika pemain favorit kami ada di tagihan, bukan? Untuk itu, mari kita ketahui semua itu terlebih dahulu dan mulai dengan sinopsis yang viral satu ini.

Sinopsis Drakor Nevertheless

Song Kang dan Han So Hee masing-masing akan berperan sebagai Park Jae Uhn dan Yoo Na Bi dalam drama baru ini. Lalu ada juga Chae Jong Hyeop sebagai Hang Do Hyuk.

Ini adalah narasi Yoo Na Bi, seorang wanita yang tidak percaya pada cinta namun berusaha untuk merasakan hubungan dengan orang lain.

Sementara itu, Park Jae Uhn, seorang pria yang tidak tertarik dalam suatu hubungan dan malah menikmati bermain game, dikenal karena keahliannya dalam menggoda, seperti yang ditunjukkan oleh penggunaan PDKT dan tarik-menarik berikutnya.

Semua ini ia capai tanpa pernah menjadi terlalu sentimental. Namun, pada akhirnya, mereka akan bertemu satu sama lain dan mengembangkan dorongan kuat untuk mendorong batas individu mereka.

Na Bi, yang tidak percaya pada cinta dan tidak ingin mengungkapkan emosinya tetapi ingin tahu bagaimana rasanya berkencan, semakin ditekan untuk tidak dapat menekan perasaannya yang sebenarnya.

Kemudian Jae Uhn yang telah berjanji pada dirinya sendiri untuk tidak berkencan mulai merasa dirinya perlu melanggarnya karena sensasi yang sebenarnya dia rasakan jauh di lubuk hatinya.

Seperti apa kisah mereka berdua? Hei tapi jangan lupa karakter ketiga, Hang Do Hyuk. Narasi ini tidak hanya tentang mereka berdua, tetapi apakah ini akan menjadi persaingan cinta untuk memperebutkan Na Bi?

Penasaran? Ketika drama ini ditayangkan, kamu mungkin melihatnya sendiri dan benar-benar asyik dengannya. Berikut ini berisi informasi mengenai drama Namun demikian kapan akan tayang secara lengkap.

Daftar Para Pemain Nevertheless

Di bawah ini kami memberikan daftar para pemain Nevertheless, sebagai berikut:

  1. Song Kang akan berperan sebagai Park Jae Eon, sosok mahasiswa yang tidak tertarik pada hubungan cinta serius, tapi hobi buat baper cewek!
  2. Han So Hee akan memerankan karakter Yoo Na Bi yang tidak percaya cinta setelah pengalaman pahit yang ia lalui di masa lalu
  3. Yoo Na Bi yang kini mengelola saluran youtube memasak, Yang Do Hyuk akan diperankan oleh Chae Jong Hyeop
  4. Yoon Seol Ah akan menjadi mantan pacar Park Jae Eon sekaligus rival cinta Yoo Na Bi. Karakter Yoon Seol Ah akan diperankan oleh Lee Yeol Eum
  5. Aktris dan model Han Eu Ddeum akan bertransformasi menjadi asisten dosen departemen seni bernama Min Young
  6. Yoo Jeong Sook, sosok bibi penyayang yang membesarkan Yoo Na Bi
  7. Kim Min Gwi akan memainkan peran sebagai teman sekelas Yoo Na Bi yang memiliki kepribadian ceria bernama Nam Gyu Hyeon
  8. Jung Jae Kwang akan berperan sebagai Ahn Kyung Joon
  9. ang Se Young yang akan diperankan oleh Seo Hye Won adalah adik tingkat Yoo Na Bi yang populer dengan kepribadiannya yang periang dan ramah

Drama Nevertheless Kapan Tayang

Drama ini merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul Segitiga Cinta atau cinta segitiga yang hanya dapat diakses dalam bahasa Korea, oleh karena itu wajar saja jika kita tidak mengetahui Webtoon tersebut.

Karena diangkat dari webtoon, kualitas ceritanya tidak perlu diragukan lagi dalam drama ini.

Selain itu, para pemain yang dipilih untuk drama tersebut berpotensi membuatnya semakin seru dan menarik di tahun 2021. Sayang sekali jika drama yang satu ini tidak masuk dalam daftar tontonan kalian. Dengan kata lain, kapan kita bisa berharap untuk melihat serial baru ini di layar drama kita?

Namun demikian, drama ini akan dijadwalkan untuk debut sekitar bulan Juni 2021 ketika drama Undercover, yang diperankan oleh Han So Hee, juga berakhir ditayangkan bulan itu.

Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu waktu Korea Selatan di saluran tv JTBC. Jika di Indonesia drama ini mungkin akan dirilis setiap hari Sabtu dan Minggu.

Belum ada tanggal pasti yang ditetapkan, karena kami masih menunggu kabar kapan drama Undercover akan selesai menampilkan semua episodenya. Namun perlu diingat pada bulan Juni bahwa drama ini akan hadir untuk menyenangkan kamu.

Nonton Nevertheless Dimana

Drama terakhir, Undercover, ditayangkan di saluran yang sama, terutama JTBC dan Netflix, jadi bagi kamu yang berharap untuk menontonnya saat ditayangkan pada bulan Juni dapat mengantisipasi Netflix untuk menayangkannya.

Waktunya tidak ditentukan, tetapi biasanya, kebanyakan drama diterbitkan pada jam 7 malam di Indonesia, sedangkan di Korea jam tujuh dengan selisih 1 hari.

Untuk berita lebih lanjut tentang drama ini, kamu dapat mengetahuinya dengan mengikuti perkembangannya di sini dan jangan lewatkan jadwal peluncurannya nanti.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis tentang drakor Nevertheless saja, tetapi kami juga memberikan informasi mengenai para pemain, dan tempat untuk kamu menontonnya.

Demikian artikel tentang Drama Korea Nevertheless Sub Indo, semoga artikel di bawah ini dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Back to top button