Advertisement

Nonton Film Ustad Milenial dan Sinopsisnya

Rancakmedia.com – Untuk kamu yang belum nonton film ustad milenial, kamu dapat nonton menggunakan link yang kami berikan di bawah ini, serta kami sudah siapkan sinopsis yang perlu kamu ketahui sebelum menonton.

Banyak orang yang kini menantikan dan bersemangat untuk menonton serial film ini. Mengapa? Tentu saja, karena plot film ini tidak dapat disangkal menarik dan mampu mengejutkan bahkan menghibur kamu.

kamu tidak hanya bisa menonton drakor di Indonesia untuk mengisi waktu liburan, tetapi serial ini juga menawarkan banyak film yang sama menghiburnya.

Sinopsis Ustad Milenial

Kisah Ustad Milenial terjadi di wilayah Yogyakarta, di mana bahasa Jawa masih banyak digunakan. Ahmad, seorang lulusan pesantren baru-baru ini, terpaksa pulang lebih awal karena penyakit ayahnya.

Sinopsis Ustad Milenial

Ahmad sendiri sedari kecil sudah bermimpi untuk bisa menjadi seorang Da’i atau pendakwah dan mimpinya tersebut sangat didukung oleh ayahnya.

Saat ini ia sedang mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan studinya di Kairo, Mesir. Namun, peristiwa dalam hidupnya membuatnya bingung dan tidak bisa mengambil keputusan.

Ayahnya sekarang sedang sakit dan dia menghendaki agar Ahmad melanjutkan perusahaan keluarga, terutama bengkel dan memintanya untuk merawat ibu dan adik perempuannya.

Dia memiliki seorang adik perempuan bernama Aisyah, dia cukup suka selfie dan mempostingnya di media sosial. Apalagi Aisyah saat ini sedang kuliah dan membutuhkan biaya yang besar untuk melanjutkan studinya.

Ibunya, Maemunah, di sisi lain, sibuk dengan masalahnya sendiri dan tidak ingin Ahmad menjadi gangguan. Bahkan keluarganya saat ini berutang ke bank sebesar 2 miliar rupiah.

Ahmad juga memiliki sahabat bernama Ibrahim atau Boim. Boim memiliki saudara perempuan yang cantik bernama Khadijah, yang juga dikenal sebagai Kia, dan keduanya telah berteman sejak kecil.

Kia sudah lama jatuh cinta pada Ahmad, namun sayangnya Ahmad sendiri adalah pria yang tidak peka dan tidak bisa memahami cinta yang telah dilontarkan Kia kepadanya.

Ternyata Boim telah meminta Ahmad untuk menemaninya karena mereka sudah lama tidak bertemu saat dia mengantarkan makanan ke rumah untuk Kia.

Suatu malam saat mereka makan bersama, ayah Ahmad meninggal dan kesedihannya luar biasa. Namun Ahmad merasa belum bisa memenuhi keinginan ayahnya untuk melanjutkan perusahaan keluarga. Karena sudah larut yasinan, ibu Ahmad menyuruhnya untuk membawa Kia pulang bersamanya.

Di tengah jalan Kia menyerahkan kode tersebut kepada Ahmad namun sayang masih belum ditanggapi. Sementara itu, Aisyah secara tidak sengaja mengetahui bahwa keluarganya memiliki hutang yang sangat besar.

Ibu Maemunah mendesak Aisyah untuk tidak memberi tahu adiknya karena itu akan membuatnya marah. Ahmad bersiap untuk pergi dan langsung berpamitan dengan keluarganya dan Kia menawarkan notepad kepada Ahmad.

Dia kemudian pergi dan diantar oleh Boim, tanpa sadar Boim menyelinap keluar tentang hutang keluarga Boim karena dia merasa semuanya beres.

Ahmad tertangkap basah, sehingga mereka pulang dan memutuskan untuk menunda perjalanan Ahmad ke Kairo. Ahmad ingin mengatasi masalah utang keluarganya.

Sejak saat itu, Ahmad didukung oleh Boim dan Kia untuk menangani perusahaan keluarga. Ahmad berusaha keras untuk mengoperasikannya dengan cara yang sesuai dengan hukum Islam, daripada pendekatan sebelumnya.

Di episode terakhir serial tersebut, Ustad Millenial Khadijah dan Ahmad memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka. Mereka mengobrol dengan keluarga mereka yang terpisah tentang pilihan yang telah mereka buat.

Ahmad membuat keputusan untuk mengejar mimpinya dan pergi ke Kairo. Khadijah, di sisi lain, akan terus mengawal lokakarya. Tak hanya Ahmad yang pergi, Timbo juga pamit untuk pindah ke Amerika.

Di bengkel hanya ada Ibrahim dan Khadijah. Mereka terus mengelola lokakarya bersama-sama. 2 tahun kemudian bengkel kini berkembang pesat. Akan ada pembukaan kembali bengkel.

Saat pembukaan kembali, Ibrahim mengumumkan bahwa akan ada bintang tamu di sesi tersebut. Khadijah, Aisyah, dan yang lainnya terpesona dengan sosok pengunjung tersebut.

Ternyata Timbo datang, mereka heboh. Tak lama berselang, Ahmad yang ternyata juga sudah mewujudkan mimpinya di Kairo, muncul di tengah keceriaan para personel bengkel.

Aisyah dan ibu Ahmad langsung memeluknya. Ahmad dapat menghadiri lokakarya pembukaan kembali, yang membuat Khadijah sangat senang.

Semua orang yang hadir pada sesi makan bersama mengalami kegembiraan. Tiba-tiba seorang wanita berhijab datang ke bengkel dan menyapa.

Penampilan Susan sebagai wanita muslimah berhijab membuat Ahmad lengah. Ternyata Susan telah menjadi mualaf. Ahmad melihat Khadijah duduk sendirian.

Apalagi Ahmad meminta Khadijah untuk bergabung dengannya dalam pembicaraan. Ketika Ahmad berada di Kairo, dia menanyakan tentang perasaan Khadijah.

Khadijah juga menyatakan bahwa emosinya terhadap Ahmad masih sama seperti sebelumnya. Ahmad memberitahu Khadijah bahwa Ahmad percaya pada Khadijah. Untuk pertama kalinya, Ahmad mengaku mencintai Khadijah.

Tanggal Tayang Nonton Ustad Milenial

Serial film ini merupakan web series original dari WeTV dan diproduksi oleh IMAGINE Studio. Serial ini pertama tayang pada 12 April 2021 lalu di WeTV dan Iflix.

Film ini memiliki judul lain yang disebut The Millenial Preacher, seri ini akan menampilkan total 20 episode. Setiap hari Senin dan Kamis pukul 16.00 WIB adalah waktu penayangannya.

Episode terakhir web series ini tayang pada 10 Juni 2021 lalu, dan kini sudah bisa kamu tonton secara keseluruhan. Tak ketinggalan drama dan intrik yang disuguhkan kisah hidup Ahmad dalam film ini.

Tanggal Tayang Nonton Ustad Milenial

Link Nonton Ustad Milenial

Untuk bisa menonton serial film ini kamu tidak perlu bingung. Kamu bisa menontonnya di Iflix atau di WeTV secara gratis disini. Namun untuk bisa nonton gratis kamu harus menunggu episodenya tersedia secara gratis terlebih dahulu.

Tetapi jika kamu tidak tahan ingin tahu apa selanjutnya, kamu dapat berlangganan terlebih dahulu atau menjadi anggota VIP terlebih dahulu dan menontonnya lebih awal.

Namun jika kamu ingin menontonnya tanpa keanggotaan, kamu dapat memanfaatkan situs alternatif yang mengusung film ini, seperti Lk21, Indoxxi, dan lokasi alternatif lainnya.

Di area pencarian, kamu dapat mencari film yang kamu cari. Jika sudah bisa diakses maka kamu bisa langsung mendownloadnya atau menontonnya.

Namun, WeTV, yang jelas-jelas resmi, adalah tempat kami menyarankan kamu untuk menontonnya.

Kesimpulan

Film ustad milenial bercerita tentang bagaimana perjuangan Ahmad bersama Baim untuk membangun kembali workshop perusahaannya yang diambang kebangkrutan. Selain itu juga Ahmad menjalankan bisnis dengan syariat Islam serta jadi pendakwah.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis ustad milenial saja, tetapi kami juga memberikan tanggal tayang dan link nonton yang dapat kamu gunakan.

Demikian artikel tentang Nonton Film Ustad Milenial dan Sinopsisnya, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Back to top button