Advertisement

Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens di Aplikasi Telegram

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah tahu film Ali dan Ratu Ratu Queens? Jika kamu bingung untuk nonton ali dan ratu ratu queens kamu dapart nonton di aplikasi Telegram atau di Netflix.

Apa pendapat kamu tentang Telegram? Tentang tentu saja, masih ada orang di luar sana yang belum pernah mendengar tentang Telegram.

Program perpesanan ini tidak hanya untuk bertukar pesan seperti WhatsApp, di sini kamu dapat melakukan apa saja seperti bermain game, memanfaatkan kemampuan bot, bahkan menonton film.

kamu dapat menemukan berbagai jenis film seperti drama, Thailand, Jepang, Indonesia, dan film barat di sini dengan subtitle bahasa Indonesia di dalamnya.

Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens

Dalam upaya untuk berbagi film dengan sebanyak mungkin orang, banyak orang telah menyiapkan saluran grup Telegram untuk memfasilitasi ini.

Alhasil, film yang kamu inginkan ada dalam genggaman kamu. Bagaimana kamu bisa masuk ke grup film yang kamu inginkan? kamu dapat menemukan tautan di bawah ini.

Sinopsis Ali dan Ratu Ratu Queens

Film ini memiliki latar tempat tidak di Indonesia melainkan di luar negeri yaitu kota New York. Di film ini kita akan suguhkan pemandangan khas kota New York dan membuat mata kita terpanah.

Bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Ali Widjanarko (Iqbal Ramadhan) yang mencari ibunya bernama Mia (Marissa Anita) di kota besar New York.

Tidak seperti Hachi yang mencari ibunya sendirian, Ali akan dikawal oleh para Ratu. Bahkan di malam terdingin, Ali tidak bisa berhenti untuk tidak memikirkan ibunya.

Impian Ibu adalah menjadi vokalis di New York City. Sejak ia masih balita, ibu Ali sudah sering membahas tentang mimpinya ini.

Untuk mencari ibunya, Ali, yang selalu mengingat hal ini, segera datang ke kota ini. Dan karena spesialisasi Ali adalah membuat sketsa, dia dilatih untuk menggambarkan landmark terkenal di New York seperti Patung Liberty.

Setelah diberi kesempatan untuk bekerja di kota itu, ibunya memutuskan untuk pergi. Ibunya tanpa pikir panjang langsung meninggalkan suami dan anak-anaknya. Dengan demikian Ali harus tinggal bersama ayahnya seorang diri di Indonesia.

Setelah beberapa bulan, ibunya belum juga muncul. Ali yang malang harus melihat ayahnya menghilang selamanya karena stroke.

Sekarang dia tinggal sendiri, diasuh oleh keluarga ayahnya dan ibunya nyaman disana walaupun dia bukan seorang penyanyi. Seperti Hachi si lebah yang merindukan ibunya, Ali memiliki dorongan besar untuk datang ke ibunya setelah menemukan sebuah rahasia.

Ayahnya telah merahasiakan tiket dan lokasi rumah ibunya, seperti yang terbukti. Dia hampir tidak punya beberapa ratus dolar, jadi dia menyewakan rumah tempat dia dulu tinggal kepada ibunya selama liburan mereka.

Ali menempuh perjalanan dan sampai disana dengan selamat, untungnya ia juga bertemu dengan para ratu, khususnya empat orang imigran Indonesia yang terjebak di New York antara lain Party, Ance, Diyah, dan Chinta.

Mereka berjanji untuk membantu Ali dalam mencari ibunya, dan karena Partai mengenal Mia, itu mudah. Betapa herannya Ali saat bertemu dengan ibunya. Menurut kamu, faktor apa yang memengaruhi karakternya? Lalu, apa sebenarnya yang terjadi? Saksikan kelanjutan Ali & Ratu-Queen di channel favoritmu.

Para Pemain Ali dan Ratu Ratu Queens

Para Pemain Ali dan Ratu Ratu Queens

Berikut kami telah memberikan daftar para pemain Ali dan Ratu Ratu Queens, sebagai berikut:

  1. Iqbal Ramadhan yang berperan sebagai Ali Widjanarko, seorang anak muda yang bermimpi ingin sekali bertemu dengan ibunya yang talah meninggalkannya sejak Ali kecil
  2. Gamaliel Eleazar yang berperan sebagai Ali kecil yang sangat suka menggambar dan suka melihat ibunya bermain piano, yang akhirnya ditinggal ke New York oleh ibunya
  3. Nirina Zubir yang berperan sebagai Party, seorang ibu yang sangat kocak namun sangat penyayang serta keibuan
  4. Astri Welas yang berperan sebagai Biyah, seorang perempuan yang nekat pergi ke New York dan menjadi seorang Paparazi. Kocak abis
  5. Happy Salma yang berperan sebagai Chinta, perempuan yang mengejar cintanya ke New York dan berakhir menjadi tukang pijit panggilan di sana
  6. Tika Panggabean yang berperan sebagai Ance, single moom dengan satu anak perempuan yang cantik. Ance merasa dirinya adalah seorang detektif
  7. Aurora Riberto yang berperan sebagai Eva, perempuan cantik anak dari Ance yang akhirnya jatuh cinta kepada Ali, Iqbal
  8. Marisssa Anita yang berperan sebagai ibu Ali, seorang perempuan yang nekat pergi ke New York untuk mengejar mimpinya dan meninggalkan suami serta anaknya di Indonesia. Dan akhirnya dia menikah dengan seorang kontraktor di New York pasca igugat cerai oleh suaminya
  9. Bayu Skak yang berperan sebagai Zoopunk, Saudara Ali
  10. Cut Mini Theo yang berperan sebagai ibu Zoopunk, Bude Suci nya Ali
  11. Ibnu Jamil yang berperan sebagai Hasan
  12. Arief Didu yang berperan sebagai Paman Halim
  13. Reza Chandika yang berperan sebagai sepupu dan Ali
  14. Siti Nursita yang berperan sebagai istri paman Halim
  15. Rendra Rais yang berperan sebagai Istri dari sepupunya Ali
  16. Aline Jusria yang berperan sebagai perempuan yang menyewa rumah Ali

Tanggal Tayang Ali dan Ratu Ratu Queens Full Movie

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia, seperti Iqbal Ramadhan, Bayu skak, Aurora Ribero, Tika Panggabean, Nirina Zubir, Asri Pramawati, Happy Salma, Ibnu Jamil, Marissa Anita, dan Cut Mini.

Film ini sudah tayang pada tanggal 17 Juni 2021 lalu dan bisa kamu tonton sekarang juga. Awalnya film ini dimaksudkan untuk dirilis pada tahun 2020, namun karena wabah, terpaksa ditunda.

Menurut Iqbal, yang memerankan Ali, dalam pernyataannya di Twitter, ia mencatat bahwa persona Ali dalam film ini tidak biasa. Sosok yang belum pernah ada di Indonesia sebelumnya, menurut pendapat Ali, adalah seorang pria yang tiada duanya.

Film ini akan menghadirkan narasi kehidupan tentang arti penting sebuah keluarga dan juga komedi yang tak kalah menarik. Temukan bagaimana dan di mana kamu dapat menontonnya dengan membaca komentar di bawah!

Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens Full Movie

Untuk menonton film ini di Netflix, kamu harus terlebih dahulu menjadi anggota layanan. Film ini berdurasi 1 Jam 40 Menit dan akan diisi dengan hal-hal yang menghibur dan menarik.

Jika kamu tidak ingin menonton film Ali dan Ratu Ratu Ratu secara full dengan berlangganan di sana, jangan khawatir, kamu tetap bisa menontonnya secara gratis, dengan memanfaatkan program Telegram.

kamu hanya membutuhkan modal internet dan ruang penyimpanan karena film ini akan berukuran sekitar 1 GB. Jika sudah tidak sabar bisa menontonnya melalui link https://t.me/Ali_dann_ratu_ratu_queens.

Setelah mengklik, pastikan kamu bergabung dengan grup dan mengunduh filmnya terlebih dahulu. Ada banyak pilihan kualitas yang mungkin kamu temukan seperti resolusi 480p atau 720p.

Setelah selesai mengunduh, kamu hanya perlu menontonnya dengan makanan atau teman. Namun, jika tidak ada alasan lain selain resmi, kami sangat menyarankan kamu untuk menontonnya di Netflix.

Kesimpulan

Film Ali dan Ratu Ratu Queens menceritakan tentang anak laki-laki bernama Ali Widjanarko (Iqbal Ramadhan) yang mencari ibunya bernama Mia (Marissa Anita) di kota besar New York. Tidak seperti Hachi yang mencari ibunya sendirian, Ali akan dikawal oleh para Ratu. Bahkan di malam terdingin, Ali tidak bisa berhenti untuk tidak memikirkan ibunya.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang Ali dan Ratu Ratu Queens, tidak hanya itu kami juga memberikan daftar para pemain, tanggal tayang, dan tempat untuk menonton ali dan ratu ratu queens.

Demikian artikel tentang Nonton Ali dan Ratu Ratu Queens di Aplikasi Telegram, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Back to top button