Advertisement

Sinopsis Film Catman dan Kapan Rilis

Rancakmedia.com – Tahukah kamu kalau Sehun EXO memulai debut pertamanya berjudul Catman, jika kamu pensaran beginilah sinopsis film Catman dan kapan rilis? begini penjelasannya.

Siapa di antara penggemar Kpop yang belum pernah mendengar tentang EXO, salah satu boy band paling terkenal di dunia, yang telah mengumpulkan banyak penghargaan asing yang setara dengan BTS.

Bahkan, sejumlah personelnya melakoni debut film sebagai bintang. Kini, salah satu personel atau member EXO sendiri dikabarkan akan melangsungkan debutnya di sebuah film.

Menurut rumor, Sehun EXO akan tampil dalam film berjudul Catman bersama Janice Wu. Film ini tentu saja sangat dinantikan oleh para penggemar Sehun EXO di Indonesia.

Film yang diberi nama Catman ini merupakan film bergenre fantasi komedi romantis. Banyak penggemar EXO yang tertarik dengan film akting China Catman dan ingin tahu kapan dan di mana akan ditayangkan.

Sinopsis Film Catman

Nah sebelum menjelaskan di mana dan kapan Catman tayang, kami akan memberikan sedikit rangkuman terkait film yang sedang dibahas di forum penggemar EXO ini.

Film Catman sendiri menceritakan mengenai Liang Qu (Sehun EXO) yang mempunyai sifat dingin, arogan dan misterius karena dirinya dapat berubah menjadi kucing akibat kutukan.

Ketika seorang wanita muda bernama Miao Xiao Wan (diperankan oleh Janice Wu) membuat aplikasi yang dapat menafsirkan bahasa kucing, semuanya menjadi menarik.

Kemudian, Liang Qu membuat komentar kritis tentang aplikasi tersebut dalam sebuah email. Karena itu, terjadi perseteruan antara Liang Qu dan Miao Xiao Wan yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut.

Akibat perseteruan tersebut, Liang Qu dan Miao Xiao Wan semakin dekat dan membuat mereka berdua saling jatuh cinta. Penasaran dengan sekuelnya? Ayo tonton filmnya!

Catman Tayang Dimana

Jika masih ada penonton bioskop yang ingin melihat Catman, mungkin mereka bertanya-tanya di mana ia akan diputar selanjutnya. Film ini dapat dilihat secara online.

kamu dapat menonton program film Catman ini menggunakan layanan online streaming film IQYI. Untuk melihat filmnya, tonton saja tautan ini.

IQYI sendiri merupakan layanan streaming film, drama, dan anime berbayar. Untuk menonton film, kamu perlu menganggarkan uang.

Nah, selain soal di mana Catman tayang, beberapa fans masih belum tahu kapan Catman tayang. Berikut informasinya untuk kamu.

Catman Kapan Tayang

Penggemar Sehun EXO mungkin sudah tidak sabar menunggu perilisan film ini, yang bisa dilihat di nomornya. Jadi, kapan kita bisa melihat film Catman? Berikut jadwalnya.

Kamu dapat menyaksikan tayangan film Catman ini melalui layanan situs streaming film IQYI. Untuk menontonnya, kamu bisa melihat filmnya dengan menekan tautan disini.

Pada 21 Mei 2021, film Catman akan dirilis di bioskop di mana-mana. Film, yang disutradarai oleh Xikun Liu, akan menyertakan sulih suara bahasa Mandarin untuk film tersebut.

Sekarang kami telah memberikan tautan situs web IQYI kepada kamu, bagi kamu yang tidak sabar untuk menontonnya dapat mulai berlangganan dan segera melakukannya.

Kesimpulan

Film Catman sendiri menceritakan mengenai Liang Qu (Sehun EXO) yang mempunyai sifat dingin, arogan dan misterius karena dirinya dapat berubah menjadi kucing akibat kutukan.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang sinopsis film catman, tetapi kami juga membahas tentang catman tayang dimana, dan catman kapan tayang.

Demikian artikel tentang Sinopsis Film Catman dan Kapan Rilis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Tombol kembali ke atas