Youth of May Drama Sub Indo Full Movie

nafa cahyani

Youth of May Drama Sub Indo Full Movie

Rancakmedia.com – Sudah tidak asing lagi dengan Youth of May drama, jika kamu belum menonton Youth of May, kamu dapat menontonnya pada artikel di bawah ini.

Buat kamu yang belum tahu, Youth of May adalah drama yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Lee Do Hyun dan Go Min Si. Mereka di sini untuk bersaing satu sama lain selama periode pemberontak Gwangju.

Jika kamu mencari kisah cinta yang penuh dengan permusuhan dan ketegangan antara si kaya dan si miskin, melodrama Korea ini cocok untuk kamu.

Sebelum menonton drama ini, yuk simak dulu sinopsisnya di bawah ini agar kalian lebih paham dan tertarik untuk menontonnya.

Sinopsis Youth of May

Drama ini mengisahkan Hqang Tae yang merupakan seorang mahasiswa kedokteran dengan kepribadian yang suka licik dan nakal. Meski begitu dia adalah orang yang memiliki jiwa seni tinggi yang suka bermain gitar.

Sementara itu terdapat Kim Myung He yang merupakan seorang perawat asal Gwangju yang merantau dan sudah hidup mandiri. Mereka berdua merupakan pasangan yang saling mencintai satu sama lain, namun suatu ketika muncul peristiwa yang membuat gempar.

Peristiwa tersebut dinamakan pemberontakan Gwangju dan karena itulah drama ini dipusatkan pada peristiwa pada tahun 1980. Akibatnya mereka menerima rentetan pengalaman buruk.

Hidup mereka selamanya berubah sebagai akibat dari kejadian tersebut, dan banyak rintangan menghalangi mereka untuk sepenuhnya menjalankan kisah cinta mereka. Siapa yang tahu di mana cerita mereka akan pergi dari sini. Yuk nonton nonton drama korea ini sekarang juga.

Youth of May Tayang Dimana

Jika kamu sudah membaca sinopsisnya, kamu bisa segera menonton drakor ini karena sudah tayang pada 3 Mei 2021 tahun lalu. Untuk jadwalnya sendiri, drama Korea yang satu ini dirilis setiap Senin dan Selasa.

Serial drama Youth of May ini tayang di KBS Korea setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 WSK. Di Indonesia, drama ini tayang di hari yang sama setiap pukul 19.30 WIB.

Untuk bisa menontonnya tidak perlu melalui channel TV Korea, cukup install program Viu karena drama ini akan rutin tayang di sana.

Di Viu sendiri, drama ini akan dirilis setiap hari Selasa dan Rabu dengan total 24 episode. Jika kamu ingin menonton serial ini secara langsung, kamu dapat mengikuti debat berikut. titik centang.

Nonton Youth of May Sub Indo Episode 1 – 10

Kamu bisa menonton drama Youth of May, Indo sub episode 1 – 10 secara gratis sekarang juga di Viu dengan mengklik link berikut. Setiap episode berdurasi sekitar 30 menit.

Episode satu dan dua bisa kamu saksikan saat ini gratis dengan adanya iklan terlebih dahulu. Untuk episode tiga dan empat kamu bisa menyaksikannya pada 11 dan 12 Mei tahun lalu.

Episode lima dan enam  tayang pada 18 dan 19 Mei lalu, Episode tujuh dan delapan pada 25 dan 26 Mei lalu, serta episode sembilan dan sepuluh pada 1 dan 2 Juni lalu.

Kamu bisa menonton setiap episode nya setelah rilis hanya cukup di link nonton Youth of May sub indo episode 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 10 yang kami bagikan di atas.

Namun jika nantinya drama ini berubah menjadi berbayar atau kamu tidak ingin terganggu oleh iklan, kamu bisa menggunakan link yang kami bagikan dibawah ini agar bisa menonton secara gratis tanpa kendala.

Alternatif Nonton Gratis Drakor Tanpa Iklan

Jika kamu tidak ingin menggunakan Viu untuk menonton drama Youth of May sub indo dan lebih suka mengunduhnya, kamu dapat melakukannya melalui situs web yang menampung drama tersebut.

Situs seperti drakorindo, drakorasia, dan doramaindo, antara lain, dapat digunakan untuk mendapatkan drakor. Situs-situs ini dapat ditemukan di pencarian Google dan diedarkan secara luas.

Selain itu, kamu juga dapat menontonnya melalui program Telegram di saluran atau grup yang secara khusus menyediakan tautan unduhan atau menonton Youth of May Sub Indo.

Subtitle nya pun biasanya sudah terdapat atau menempel dalam videonya alias hardsub. Namun kami sarankan kamu agar menontonnya secara resmi melalui aplikasi Viu.

Kesimpulan

Youth of May ini bercerita tentang Hqang Tae menjadi mahasiswa kedokteran yang memiliki sifat jail, teteapi memiliki sifat baik yaitu memiliki jiwa seni dan suka bermain gitar. Dan Kim Myung Hae yang merupakaanan seorang perawat yang merantau dan hidup mandiri.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis youth of may drama saja, tetapi kami juga memberikan link yang dapat kamu gunakan unuk menonton youth of may drama.

Demikian artikel tentang Youth of May Drama Sub Indo Full Movie, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.