Nonton Antares The Series di WeTV

nafa cahyani

Nonton Antares The Series di WeTV

Rancakmedia.com – Untuk kamu yang menyukai series bertema romantis, komedi, dan geng motor, kamu dapat nonton Antares the series di WeTV, untuk mempermudah kami menyiapkan link yang dapat kamu gunakan di bawah ini.

Serial film berjudul “Antares” ini diadaptasi dari sebuah buku di situs internet Wattpad oleh seorang siswa SMA bernama Rweinda. Dibaca oleh Loveable, buku ini menjadi buku terlaris di Wattpad dengan lebih dari 50 juta bacaan.

MD Entertainment, sebuah perusahaan produksi film ternama, bekerja sama dengan WeTV untuk membuat serial yang disutradarai oleh Rizal Mantovani. Untuk pemerannya sendiri, “Antares” dibintangi oleh Angga Yulianda sebagai Antares “Ares” dan Cut Beby Tsabina sebagai Zea.

Trailer resmi serial Antares dengan durasi 2 menit 38 detik telah diposting di akun youtube MD Entertainment yang diunggah pada 27 Juli 2021 lalu. Lebih dari 131.000 orang telah melihat trailernya.

Dalam cerita ini, pemuda-pemuda geng motor yang keren dan keren berperan sebagai pemimpin yang dipuja oleh siswa sekolah menengah tertentu. Ketua geng mereka, Ares tiba-tiba hampir tidak sengaja hampir menabrak seorang gadis lugu di sekolah dengan sepeda motornya, dari situlah kisah asmara dimulai.

Selain Angga dan Beby, ‘Antares’ juga akan menampilkan berbagai bintang lainnya, seperti Pangeran Lantang, Yesaya Abraham, Fatih Unru, Kiara McKenna, Gabriella Ekaputri, Maudy Effrosina, Afifah Ifah’nda, dan lainnya.

Pada hari Jumat, 30 Juli 2021, pukul 18.00 WIB lalu, serial ini akan mulai streaming di WeTV dan iFlix, sesuai dengan pengumuman dari tim produksi. Tautan langsung ke situs film telah diberikan di sini. Namun, sebelum itu, baca dulu artikel di bawah ini.

Sinopsis Antares the Series

Kisah bermula ketika geng motor “Calderioz” sedang bertarung melawan geng lain di jalanan menuju sekolah. Pada saat itu Antares atau Ares (Angga Yuliandra) dan teman-temannya berhasil menaklukan mereka dan langsung pergi ke sekolah menggunakan motor gede (moge) mereka.

Di tengah hari di sekolah, seorang gadis gagal melihat geng “Calderioz” berdiri di tengah jalan dekat sekolahnya. Ares nyaris menabrak gadis kecil itu sebelum sepeda motornya berhenti. Ini Zea, murid baru di sekolah itu (Cut Beby Tsabina).

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, Zea dituntut untuk minta maaf oleh Ares. Namun, Zea yang gengsi menyebutkan “tidak semudah itu”, lalu ketika Ares akan meninggalkannya Zea meminta maaf kepadanya namun Ares balik menjawab “tidak semudah itu”.

Sewaktu di dalam aula sekolah, Zea memohon untuk menerima maafnya kepada Ares. Namun Ares akan memaafkannya jika dirinya memenuhi tiga permintaan. Dari sana pun pertemuan mereka menjadi menarik.

Selain romansa, serial Antares memiliki banyak konfrontasi tak terduga. Seperti rahasia Zea, yang bermula dari kejadian yang melibatkan kecelakaan mobil kakaknya di masa lalu.

Tak disangka, diketahui penyebab kecelakaan tersebut adalah komplotan “Calderioz”, yaitu komplotan Ares dan kawan-kawan. Jadi, apa cerita di balik ini? Berikut ini tautan ke Antares: The Series jika kamu ingin menontonnya.

Nonton Antares the Series

Untuk menonton Antares the Series, kamu dapat mengakses WeTV secara resmi sebagai media streaming. Namun, kamu harus terlebih dahulu mengupgrade akun kamu ke VIP dengan biaya Rp. 15 ribu.

kamu dapat menonton WeTV di komputer atau perangkat seluler. Bagi kamu yang ingin menonton “Antares” dengan mudah di WeTV, berikut adalah prosedur dasarnya.

  1. Buka Browser di Laptop/Komputer kamu
  2. Sebagai alternatif, buka Google Play Store dan unduh aplikasi WeTV
  3. Jika sudah terpasang, kamu dapat menontonnya dengan membuka tautan ini. Dapat dibuka dari laptop atau komputer juga
  4. Selesai

Nonton Antares the Series Telegram

Buat kamu yang belum punya langganan VIP WeTV untuk nonton Antares the Series, jawabannya bisa nonton lewat aplikasi Telegram. Aplikasi ini selalu menawarkan apa yang kita butuhkan selama seseorang membagikannya.

Jika sudah menemukannya tentunya kamu tinggal mendownloadnya sampai selesai dan langsung tonton videonya, mudah bukan. Karena dengan program Telegram ini kita dapat mentransfer file dengan ukuran yang sangat besar. Kamu dapat klik di sini untuk menonton melalui Telegram.

Kesimpulan

Dalam cerita ini, pemuda-pemuda geng motor yang keren dan keren berperan sebagai pemimpin yang dipuja oleh siswa sekolah menengah tertentu. Ketua geng mereka, Ares tiba-tiba hampir tidak sengaja hampir menabrak seorang gadis lugu di sekolah dengan sepeda motornya, dari situlah kisah asmara dimulai.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis antares the series saja, tetapi kami juga memberikan link nonton yang dapat kamu gunakan untuk menonton antares.

Demikian artikel tentang Nonton Antares The Series di WeTV, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membentu untuk kamu semua, selamat menonton.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.