Advertisement

Nonton I Love You Silly di Telegram

Rancakmedia.com – Film Indonesia yaitu I Love You Silly sangat banyak di minati oleh netizen, jika kamu ingin nonton I Love You Silly, kamu dapat klik link yang kami berikan di bawah ini.

Prilly Latuconsina memainkan peran utama dalam serial web ini, yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan dibintangi oleh Prilly Latuconsina, salah satu aktris web paling populer.

Kami juga akan menyertakan tautan langsung ke video sehingga kamu tidak perlu mencarinya. Tentunya sesuai dengan judulnya, kami akan membagikan link yang akan membawa kamu ke film tersebut di Telegram.

Sinopsis I Love You Silly

Telegram adalah salah satu program dengan berbagai fungsi yang sangat berguna. Mainkan game atau tonton film dengan satu, sementara fungsi bot mengunggah data hingga ukuran 2GB dan memungkinkan kamu bermain dengannya.

Tidak ada batasan film apa saja yang boleh kamu tonton di aplikasi ini, bahkan film dengan subtitle bahasa Indonesia, selama ada yang mau membagikannya.

Jika kalian penasaran dengan film ini dan link untuk menontonnya, maka langsung saja kamu simak semua fakta tentang I Love You Silly dimulai dari sinopsisnya agar kamu lebih paham dan lebih tertarik.

Sinopsis I Love You Silly

Cerita ini berkisah tentang anak-anak SMA yang tengah dilanda cinta membara. Menceritakan seorang wanita bernama Lily yang merupakan gadis SMA yang baik hati namun seringkali dirinya tidak mementingkan dirinya sendiri.

Akibatnya, ia sering dianiaya, terutama oleh Jordy, sahabat masa kecilnya yang dikenalnya sejak SD. Jordy disebut sebagai parasit oleh teman-teman Lily sebagai teman yang hanya memakan parasit.

Mira yang merupakan teman Lily juga berpikiran sama dan ingin mengenalkan lily pada Jojo, pria yang penyayang dan tidak kekanak-kanakan.

Dengan teman Jojo yang terobsesi dengan Lily, Mira menjadi percaya bahwa Jojo adalah orang yang tepat untuknya.

Lalu ada juga Gia, seorang wanita yang berani dan mampu menarik perhatian Jordy. Gia berbeda dari wanita lain yang dikenal Jordy.

Kehadiran Jojo dan Gia menjadi katalisator bagi Lily dan Jordy untuk mengakui kasih sayang masing-masing. Apakah akan ada pertengkaran besar di antara mereka atau akankah mereka tetap berteman? Tonton video selengkapnya secara eksklusif di I Love You Silly.

Link Nonton I Love You Silly Telegram

Bagi kamu yang ingin menonton film webseries ini, kamu dapat menontonnya secara resmi dan lengkap di WeTV. Namun, hanya dua episode pertama yang masih tersedia secara gratis.

Jika kamu ingin menonton episode 3 dan 4, kamu harus mendaftar keanggotaan VIP atau menunggu hingga tersedia secara gratis, yang akan memakan waktu lama.

Tapi kalau tidak mau repot dengan berlangganan, maka jawabannya bisa ditonton di program Telegram karena saat ini sudah banyak beredar di sana.

Untuk mempermudah, kamu dapat menonton video di tautan ini. kamu akan diarahkan ke saluran telegram dan dapat bergabung di sana dan kemudian menonton film.

Kesimpulan

Cerita ini berkisah tentang anak-anak SMA yang tengah dilanda cinta membara. Menceritakan seorang wanita bernama Lily yang merupakan gadis SMA yang baik hati namun seringkali dirinya tidak mementingkan dirinya sendiri.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan sinopsis I Love You Silly saja, tetapi kami juga memberikan link nonton yang dapat mempermudahkan kamu untuk menonton I Love You Silly.

Demikian artikel tentang Nonton I Love You Silly di Telegram, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua, selamat menonton.

Tombol kembali ke atas