BTS In The Soop Season 2 Sub Indo Full Episode

nafa cahyani

BTS In The Soop Season 2 Sub Indo Full Episode

Rancakmedia.com – BTS in the Soop season 2 telah tayang pada 15 Oktober 2021 lalu, jika kamu yang belum dan mau menonton nya, kamu dapat menggunakan link di bawah ini untuk menonton.

Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS adalah boy band asal Korea Selatan yang begitu marak. Keunggulan tersebut menyebabkan boy band yang satu ini memiliki banyak penggemar.

Dikenal sebagai “Tentara”, penggemar BTS dapat ditemukan di seluruh dunia. Sebagai permulaan, ada jutaan penggemar BTS di seluruh dunia.

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa BTS di The Soop Season 2 akan segera tayang bulan depan. Jadi, apa yang ditunggu-tunggu BTS di The Soop oleh Army?

BTS in The Soop Adalah

BTS in The Soop adalah sebuah acara variety show yang diproduksi oleh Hybe, agensi BTS dan beberapa grup Kpop lainnya. Program ini juga dikenal dengan nama In The Soop dan telah menampilkan BTS dan SEVENTEEN sebagai bintang tamunya.

Pada tanggal 29 Agustus 2021, In The Soop menampilkan penampilan dari SEVENTEEN mulai ditayangkan sebagai program variety show berbayar melalui aplikasi Weverse dan JTBC.

BTS in The Soop Season 1 telah ditayangkan pada tahun 2020 dan diumumkan akan tayang kembali pada bulan Oktober tahun ini. Informasi ini diungkapkan melalui postingan akun In The Soop.

Sesuai dengan judulnya yang berarti hutan dalam bahasa Korea, program ini menghadirkan para member BTS yang akan menghabiskan waktu di tengah hutan.

Tujuh member BTS akan menginap di sebuah resort mewah yang dirancang khusus untuk mereka, meskipun terletak di tengah hutan, penginapan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Dalam acara ini, BTS akan mengikuti berbagai kegiatan seru seperti bermain games, memasak, menikmati api unggun, dan lain-lain. Season kedua ini lebih spesial karena kehadiran bintang tamu yang semakin menambah keseruan, yaitu Bam, anjing peliharaan Jungkook yang berusia empat bulan namun bertubuh besar.

Kehadiran Bam membuat suasana semakin meriah dan berhasil mencuri perhatian ARMY, hingga kemunculannya dalam BTS in The Soop season 2 menjadi trending topic di sosial media.

Acara ini menampilkan kekonyolan dan perilaku kocak para member BTS yang cocok untuk menjadi sarana healing. Kamu bisa menyaksikan berbagai permainan seru yang dimainkan secara individu atau berkelompok dari tujuh pria tampan ini, serta kehangatan dan kekompakan para member yang bikin kamu makin bucin sama grup ini.

BTS in The Soop Season 2

Dalam unggahan akun resminya pada 1 September 2021, In The Soop memposting postingan yang mengindikasikan bahwa BTS di The Soop Season 2 akan tayang perdana pada Oktober tahun ini.

Namun, tanggal pasti kemunculan BTS tahun ini di The Soop Season masih belum diketahui saat ini. Banyak yang berasumsi, acara ini akan tayang mulai awal Oktober mendatang.

Tentu saja, hal ini membuat para penggemar BTS senang melihat boy grup favorit mereka muncul kembali di acara yang sudah lama ditunggu-tunggu dari tahun lalu.

Buat kamu yang sedang menunggu informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan tempat untuk menonton acara BTS di The Soop 2 ini, kamu bisa mengunjungi Twitter resmi In The Soop sekarang juga!

BTS in The Soop Berapa Episode

Salah satu pertanyaan penggemar yang paling sering ditanyakan adalah berapa episode BTS di The Soop sendiri yang akan ditayangkan? Jadi, tanpa basa-basi lagi, inilah jawaban definitifnya.

Hingga saat ini, tidak ada jaminan informasi masa depan tentang BTS in The Soop Season 2. Namun, musim pertama BTS di The Soop memiliki 16 episode tahun lalu.

Dari keseluruhan 16 episode, 8 episode merupakan episode standar, sedangkan 8 episode lainnya merupakan episode Behind the Scenes. Setiap minggu, episode baru dari acara ini tersedia.

Nah bagi kalian yang ingin menonton tayangan ini, selanjutnya kalian bisa menontonnya langsung melalui aplikasi Weverse. Harga pasti tiket ke The Soop BTS masih menjadi misteri.

Download Sub Indo Youwatch

Kamu bisa menonton BTS In The Soop Season 2 melalui dua tempat, yang pertama ada di situs JTBC atau melalui Weverse. Di sisi lain, variety show BTS ini membutuhkan biaya dan tidak tersedia secara gratis.

Untuk bisa menontonnya melalui dua situs ini, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang. Namun, kamu juga dapat menontonnya menggunakan situs lain seperti Youwatch.

Drakorindo dan Youwatch juga menyediakan link nonton atau download BTS In The Soop Season 2 Sub Indo secara gratis. Jadi kamu tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk dapat menontonnya.

Di sana kamu bisa nonton mulai dari ep 1, eps 2, episode 3, episode 4, atau episode 5 secara gratis. Tertarik? Ini tautannya.

Link Nonton Sub Indo

Buat kamu yang ingin menonton BTS In The Soop Season 2 Sub Indo melalui link kamu bisa langsung mengunjungi browser dan ketik link nonton sub Indo dan mencari situs yang aman untuk digunakan.

Selain menonton, bagi kamu para ARMY juga bisa bermain game BTS lhoo.

Kesimpulan

BTS In The Soop adalah sebuah acara variety show yang diproduksi oleh Hybe, agensi BTS dan beberapa grup Kpop lainnya. Program ini juga dikenal dengan nama In The Soop dan telah menampilkan BTS dan SEVENTEEN sebagai bintang tamunya.

Demikian artikel tentang BTS In The Soop Season 2 Sub Indo, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.