Advertisement

BTS In The Soop Season 2 Sub Indo

Rancakmedia.com – BTS in the Soop season 2 telah tayang pada 15 Oktober 2021 lalu, jika kamu yang belum dan mau menonton nya, kamu dapat menggunakan link di bawah ini untuk menonton.

Bangtan Boys atau yang dikenal dengan BTS adalah boy band asal Korea Selatan yang begitu marak. Keunggulan tersebut menyebabkan boy band yang satu ini memiliki banyak penggemar.

Dikenal sebagai “Tentara”, penggemar BTS dapat ditemukan di seluruh dunia. Sebagai permulaan, ada jutaan penggemar BTS di seluruh dunia.

Belum lama ini, tersiar kabar bahwa BTS di The Soop Season 2 akan segera tayang bulan depan. Jadi, apa yang ditunggu-tunggu BTS di The Soop oleh Army?

BTS in The Soop Adalah

Sesuai dengan namanya, BTS in The Soop adalah sebuah variety show. In The Soop sendiri merupakan program variety show dari Hybe yang merupakan agensi dari BTS dan banyak boy/girl group Kpop lainnya.

BTS in The Soop Adalah

Acara variety ini menampilkan penampilan dari BTS dan SEVENTEEN. Sebenarnya The Soop SEVENTEEN sendiri sudah memulai proses penayangannya pada 29 Agustus 2021.

Perlu kalian ketahui bahwa program di The Soop SEVENTEEN merupakan program variety show berbayar yang ditayangkan melalui aplikasi Weverse dan JTBC.

Musim 1 BTS in the Soop ditayangkan pada tahun 2020 dan diperkirakan akan kembali pada bulan Oktober tahun ini. Hal ini diketahui melalui postingan akun In The Soop.

BTS in The Soop Season 2

Dalam unggahan akun resminya pada 1 September 2021, In The Soop memposting postingan yang mengindikasikan bahwa BTS di The Soop Season 2 akan tayang perdana pada Oktober tahun ini.

Namun, tanggal pasti kemunculan BTS tahun ini di The Soop Season masih belum diketahui saat ini. Banyak yang berasumsi, acara ini akan tayang mulai awal Oktober mendatang.

Tentu saja, hal ini membuat para penggemar BTS senang melihat boy grup favorit mereka muncul kembali di acara yang sudah lama ditunggu-tunggu dari tahun lalu.

Buat kamu yang sedang menunggu informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis dan tempat untuk menonton acara BTS di The Soop 2 ini, kamu bisa mengunjungi Twitter resmi In The Soop sekarang juga!

BTS in The Soop Berapa Episode

Salah satu pertanyaan penggemar yang paling sering ditanyakan adalah berapa episode BTS di The Soop sendiri yang akan ditayangkan? Jadi, tanpa basa-basi lagi, inilah jawaban definitifnya.

Hingga saat ini, tidak ada jaminan informasi masa depan tentang BTS di The Soop Season 2. Namun, musim pertama BTS di The Soop memiliki 16 episode tahun lalu.

Dari keseluruhan 16 episode, 8 episode merupakan episode standar, sedangkan 8 episode lainnya merupakan episode Behind the Scenes. Setiap minggu, episode baru dari acara ini tersedia.

Nah bagi kalian yang ingin menonton tayangan ini, selanjutnya kalian bisa menontonnya langsung melalui aplikasi Weverse. Harga pasti tiket ke The Soop BTS masih menjadi misteri.

Download Sub Indo Youwatch

Kamu bisa menonton BTS In The Soop Season 2 melalui dua tempat, yang pertama ada di situs JTBC atau melalui Weverse. Di sisi lain, variety show BTS ini membutuhkan biaya dan tidak tersedia secara gratis.

Untuk bisa menontonnya melalui dua situs ini, kamu harus mengeluarkan sejumlah uang. Namun, kamu juga dapat menontonnya menggunakan situs lain seperti Youwatch.

Drakorindo dan Youwatch juga menyediakan link nonton atau download BTS In The Soop Season 2 Sub Indo secara gratis. Jadi Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk dapat menontonnya.

Di sana kamu bisa nonton mulai dari ep 1, eps 2, episode 3, episode 4, atau episode 5 secara gratis. Tertarik? Ini tautannya.

Link Nonton Sub Indo Youwatch

Buat kamu yang ingin menonton BTS In The Soop Season 2 Sub Indo melalui link Youwatch kamu bisa langsung mengunjungi situs atau linknya berikut ini ya:

Youwatch

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang apa itu BTS in the soop, BTS in the soop season 2, dan link download yang dapat kamu gunakan untuk menonton BTS in the soop.

Demikian artikel tentang BTS In The Soop Season 2 Sub Indo, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas