Sweet and Sour Sub Indo di Netflix

nafa cahyani

Sweet and Sour Sub Indo di Netflix

Rancakmedia.com  – Jika kamu sedang mencari link nonton Sweet and Sour dengan subtitle Indonesia, di bawah ini kami akan memberikannya untuk kamu semua, simak hingga selesai ya.

Rilisan terbaru termasuk musim ketiga yang sangat dinanti dari The Penthouse dan Sweet and Sour, masing-masing. Jika Penthouse adalah drama yang serius, topik yang akan kita debatkan adalah ringan dan cukup menghibur untuk membuat kita tersenyum.

Jadi jangan gugup, karena drama ini akan seperti judulnya, yaitu Sweet and Sour. Tapi mana yang lebih mendominasi, asam atau manis?

Untuk itu, langsung saja kita simak pembahasan mengenai drama Sweet and Sour ini diawali dengan rangkumannya terlebih dahulu.

Sinopsis Sweet and Sour

Drama ini menceritakan tentang Jung Da Eun (Chae Soo Bin) yang merupakan seorang perawat di salah satu Rumah Sakit yang berada di Incheon. Dirinya bertemu dengan seorang pria bertubuh gempal bernama Jang Hyeok (Lee Woo Je) yang merupakan pasiennya.

Da Eun yang sangat manis dan sangat baik saat merawatnya membuat pria ini menaruh hati padanya. Siapa yang tahu itu bukan hubungan sepihak? Perasaan Jang Hyeok disambut baik dan mereka akhirnya berkencan.

Menyadari dirinya gemuk dan malu dengan penampilannya, Jang Hyeok pun berkomitmen untuk menurunkan berat badan dan diet. Hal ini dilakukan untuk membuatnya merasa lebih nyaman dan memungkinkan dia untuk mengenakan pakaian pasangan.

Kami akan kagum bahwa program diet Jang Hyeok efektif dan akhirnya ia memiliki fisik yang sempurna. Jang Hyeok yang sudah memiliki figur yang luar biasa dibawakan oleh Jang Ki Young dan mampu memukau kita semua.

Hubungan mereka alami dan penuh cinta setiap hari. Namun semua berubah ketika Jang Hyeok dipindahkan oleh kantornya ke Seoul. Bahwa mereka akan berada dalam hubungan jarak jauh adalah bukti nyata, dan inilah ujian yang sebenarnya.

Terlebih lagi, Jang Hyeok yang harus bekerja lembur dan melakukan perjalanan dari Incheon ke Seoul semakin sulit untuk kembali ke kediaman Da Eun.

Belum lagi ada Bo Young, lawan Jang Hyeok, di kantornya untuk mendapatkan posisi staf tetap. Namun, fakta bahwa mereka sering bekerja dalam jarak dekat dan sering sampai larut malam membuat mereka lebih dekat.

Semakin dekat mereka maka semakinnjauh Jang hyeok dengan Da Eun. Disini kita akan melihat suatu hubungan dari fase manis hingga asam bahkan mungkin ada pahitnya juga.

Apa yang bisa kita harapkan dari kisah cinta ini? Kalau begitu jangan lewatkan drama gedung ini ya? Lalu dimana kita bisa nonton Sweet & Sour dengan sub Indo ini?

Jadwal Tayang Sweet and Sour Sub Indo

Jadwal Sweet and Sour tayang perdana pada tanggal 4 Juni kemarin, bersamaan dengan drama musim ketiga Penthouse.

Hanya saja ini adalah produksi asli Netflix, dan karena itu, hanya tersedia melalui aplikasi Netflix.

Menampilkan genre komedi, drama, dan melodrama, film berdurasi 42 menit yang berdurasi satu jam ini akan membuat kamu tersedot ke dalam cerita dan tidak mampu untuk membuatnya turun.

Drama ini juga ternyata merupakan adaptasi dari buku karya Inui Kurumi dengan judul Inisiasi Cinta. Bahkan drama ini berhasil mendapatkan viewership dan pujian kritis yang tinggi karena kualitas ceritanya.

Nonton Sweet and Sour Sub Indo

Kami menyarankan kamu menonton drama ini di Netflix, karena di situlah tersedia secara keseluruhan. Namun, kamu harus mendaftar dan berlangganan terlebih dahulu untuk menonton drama Korea ini.

Biasanya akan ada penawaran untuk free trial selama 14 hari atau satu bulan. Jika kamu dalam posisi untuk melakukannya, berlangganan mendaftar untuk berlangganan percobaan gratis untuk menontonnya.

Jika kamu ingin menonton berbagai macam film dan acara televisi, berlangganan Netflix bukanlah ide yang buruk.

Tetapi jika tidak ingin berlangganan, kamu dapat menonton Sweet and Sour sub Indo melalui berbagai situs yang memberikannya.

Situs web ini dapat ditemukan melalui pencarian Google karena ada begitu banyak jenis yang berbeda. kamu dapat menggunakan situs seperti drakorindo, dramacute, dramaqu, dan situs sejenis lainnya.

Kesimpulan

Setelah kamu membaca artikel di atas, kamu dapat mengetahui sinopsis Sweet and Sour, Jadwal tayang, dan juga kami memberikan link nonton sweet and sour sub indo di Netflix untuk kamu yang sedang mencarinya.

Demikian artikel tentang Sweet and Sour Sub Indo di Netflix, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba dan menonton.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.