You Are My Glory di WeTV

nafa cahyani

You Are My Glory di WeTV

Rancakmedia.com – Banyak masyarakat Indonesia menyukai drama dari China yang berjudul You Are My Glory, kini kamu doapat menonton nya di aplikasi atau situs WeTV.

Drama ini bisa dibilang bergenre romance-comedy atau “romcom” yang memiliki kualitas salah satu karakter utama yang dingin dan yang lainnya yang menawan dan ceria. Namun, dalam drama bergenre ini juga sering terlihat bahwa peran teman sangat vital di bagian utama.

You Are My Glory diatur dalam kehidupan Cina saat ini dengan gaya barat yang elegan dan gaya. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah buku karya seorang penulis bernama Gu Man dengan judul yang sama “You Are My Glory”.

Musim 32-episode dari drama Wang Zi direncanakan, dengan setiap episode berdurasi rata-rata 45 menit. Pemeran utama drama ini termasuk Yang Yang sebagai Yu Tu, dan Dirlaba Dilmurat sebagai Qiao Jing Jing.

Dalam spoiler lama, terungkap bahwa karakter Dilmarat Dirprofit, Qiao JingJing, adalah seorang gamer mengerikan yang bekerja keras untuk berkembang. Sementara itu, Yu Tu (Yang Yang) adalah seorang insinyur luar angkasa yang cantik dan sangat ahli dalam bermain game.

Ketika mereka kebetulan berpapasan secara kebetulan, plot cerita mereka mulai bergerak. Bagaimana cerita dan keseruan Drachin ini? Jangan khawatir, kami telah menyiapkan tautan untuk menontonnya untuk kamu di Telegram.

Detail Chinese Drama: You Are My Glory (2021)

Sebelum kamu membaca sinopsis drama ini, tentunya kamu harus mengetahui tentang detail dari drama tersebut agar bisa mengetahui apa saja dan apa saja yang ada di dalamnya. Dari judul resmi hingga daftar pemeran, berikut ini semua detail tentang drama China mendatang “You Are My Glory”:

  1. Nama Judul: You Are My Glory
  2. Nama Lain: 你是我的荣耀 (Ni Shi Wo De Rong Yao)
  3. Penulis Naskah: Gu Man
  4. Sutradara: Wang Zhi
  5. Genre: Comedy, Romance, Life, Youth
  6. Jumlah Episode: 32
  7. Tanggal Tayang: 26 Juli 2021 – 30 Agustus 2021
  8. Original Network: Tencent Video, WeTV
  9. Durasi: 45 Menit
  10. Rating: not yet rated
  11. Pemeran Utama: Yang Yang sebagai Yu Tu, Dirlaba Dilmurat sebagai Qiao Jing Jing
  12. Pemeran Pendukug: Pan Yue Ming sebagai Guan Zai, Hu Ke sebagai Sister Ling [manajer Qiao Jing Jing], Ian Wang sebagai Cui Liang [Teman baik Yu Tu], dan Zheng He Hui Zi sebagai Pei Pei [sahabat Qiao JingJing]

Sinopsis Drama China: You Are My Glory (2021)

You Are My Glory adalah serial drama China yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Yang Yang. Drama ini merupakan adaptasi dari sebuah buku karya Gu Man.

You Are My Glory menceritakan kisah Qiao Jingjing dan Yu Tu yang berteman di sekolah menengah. Qiao Jingjing telah mencoba memberi tahu Yu Tu bagaimana perasaannya tentang dia dua kali, tetapi dia menolaknya dua kali.

Sepuluh tahun kemudian, Qiao Jingjing menjadi selebriti terkemuka. Sebuah video game memintanya untuk mempromosikannya, tetapi ternyata dia bahkan tidak bisa memainkannya.

Keduanya kebetulan berpapasan karena dia adalah seorang insinyur yang berjuang dengan kesempatan profesionalnya. Di bawah rencana Qiao Jingjing, Yu Tu menjadi pelatih permainannya. Seiring waktu, mereka menjadi lebih terpikat satu sama lain.

Nonton You Are My Glory Sub Indo di WeTV

Untuk menonton Drama China “You Are My Glory”, kamu dapat mengakses WeTV secara resmi sebagai media streaming. Namun, kamu harus terlebih dahulu mengupgrade akun kamu ke VIP dengan biaya Rp. 15 ribu.

WeTV dapat diakses melalui Desktop atau smartphone. Buat kamu yang ingin nonton “You Are My Glory” subtitle Indonesia di WeTV, berikut cara mudahnya:

  1. Buka Browser di Laptop/Komputer kamu
  2. Atau, aplikasi WeTV dapat diperoleh melalui Google Play Store
  3. Jika sudah diatur, kamu dapat menontonnya dengan membuka tautan ini. Dapat juga diakses melalui Laptop/Komputer kamu
  4. Nikmati menonton

You Are My Glory Sub Indo Telegram Video

Jika kamu tidak memiliki langganan VIP WeTV, jangan khawatir karena kami telah menyiapkan materi streaming tambahan yang dapat diakses secara gratis. Tentu saja dengan subtitle bahasa Indonesia dengan seluruh Episode.

Media streaming alternatif tersebut memanfaatkan Telegram sebagai sarana untuk menyebarkannya. Selain tersedia, drama yang ingin kamu tonton dapat diunduh terlebih dahulu. Klik di sini untuk menonton video di Telegram.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi mengenai detail drama You Are My Glory, sinopsis, link nonton di WeTV dan di Telegram.

Demikian artikel tentang You Are My Glory di WeTV semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.