Advertisement

Pipeline 2021 Korean Movie Sub Indo

Rancakmedia.com – Jika kamu sedang mencari rekomendasi film kejahatan, petualangan, action, kamu dapat nonton Pipeline 2021 Korean movide sub Indo yang tersedia di iQIYI dan Telegram.

Setelah itu, pada akhir Juli tahun ini, produksi di Pipeline dimulai, dan selesai pada akhir November tahun yang sama. Ide awal film Pipeline akan dirilis pada tahun 2020. Namun, karena konsekuensi pandemi, pemutaran perdana film ini ditunda selama satu tahun.

Film ini dirilis di Korea Selatan pada 26 Mei 2021. Namun, di Indonesia baru akan resmi tayang perdana pada 25 Juni 2021. Dalam film ini, Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk sedang hangat diperdebatkan oleh netizen karena peran mereka dalam ” Doom Siap Melayani kamu”. Dalam film Papeline ini, keduanya akan kembali berhadapan.

Detail Film Pipeline 2021

Piperline tidak hanya penting bagi Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk, tetapi juga bagi sutradara, Yu Ha. Film ini juga merupakan usaha pertama Yu Ha sebagai sutradara setelah vakum selama 6 tahun sejak film yang dibuatnya sebelumnya, Gangnam Blues. Yu Ha bukan hanya sutradara, tapi dia juga menulis skenario untuk film Piperline.

Detail Film Pipeline 2021

  1. Judul: Pipeline
  2. Judul Korea: 파이프라인/ Paipeulain
  3. Genre: Aksi, Kriminal, Petualangan
  4. Negara: Korea Selatan
  5. Sutradara: Yu Ha
  6. Penulis Naskah: Yu Ha
  7. Produser: Kim Kyung Chan
  8. Rumah Produksi: Megabox Plus M, Little Big Pictures
  9. Durasi: 1 jam 48 menit
  10. Tanggal Rilis: 26 Mei 2021

Sejumlah besar aktor dan aktris mengambil peran dari banyak karakter dalam cerita. Aktor dan aktris tersebut antara lain:

Pemeran Pendukung: Bae Yoo-Ram sebagai Man-Sik, Kim Min-Kyung sebagai Hyun Soon, Kim Yeon-Kyo sebagai putri Kepala Seksi Na, Yong Jin sebagai bawahan jerami, Kim Seung-Hyung sebagai pemimpin tim Patroli

Sinopsis Film Pipeline 2021

Pipa pengeboran digunakan dalam pencurian minyak terbesar di Korea, yang menjadi subjek film ini. Gun-Woo (Lee Soo-Hyuk) adalah seorang pria muda dan cantik. Dia berasal dari keluarga kaya dan memiliki perusahaan penyulingan minyak yang besar.

Tapi Gun-Woo benar-benar membuat rencana untuk melakukan pencurian minyak yang terkubur di terowongan bawah tanah dan itu di Korea Selatan. Arteri utama negara ini dihubungkan oleh lebih dari 1.200 kilometer pipa.

Dalam 30 hari, Dia harus bisa melakukan perampokan yang mustahil dengan menggali saluran dari Honam ke jalan raya Seoul Busan. Untuk menyelesaikan pekerjaan, Dia menciptakan tim yang berpengetahuan luas dan spesialis di bidangnya.

Teknisi pengeboran top di Korea Selatan adalah Pin Dol-Yi (Seo In-Guk). Orang lain yang bekerja dengan mereka termasuk Eum Moon-Suk sebagai Jeop Sae, Yoo Seung-Mok sebagai Kepala Seksi Na, dan Tae Hang-Ho sebagai Geun Sab (Bae Da-Bin). Sementara itu Man-Sik (Bae Yoo-Ram) adalah seorang detektif senior yang sedang memburu sekelompok perampok.

Link Nonton di iQIYI

Setelah membaca gambaran di atas, kamu bisa langsung menonton Pipeline (2021) secara online melalui situs iQIYI. Untuk mencapai ini, kamu dapat mengikuti prosedur di bawah ini:

  1. Untuk menggunakan Smartphone, kamu perlu mengunduh program iQIYI
  2. Bagi kamu yang ingin menontonnya di laptop atau komputer, kamu dapat menggunakan browser
  3. Untuk menonton Pipeline di iQIYI, klik Pipeline (2021)-iQIYI

Link Nonton di Telegram

Bagi kamu yang kesulitan mencari link streaming Film Sub Indo Papeline (2021). Jawabannya adalah kamu dapat menontonnya menggunakan program Telegram. Aplikasi ini selalu menawarkan apa yang kita butuhkan selama seseorang membagikannya.

Jika sudah menemukannya tentunya kamu tinggal mendownloadnya sampai selesai dan langsung menonton filmnya, simple bukan. Karena dengan program Telegram ini kita dapat mentransfer file dengan ukuran yang sangat besar. Untuk menontonnya di Telegram, klik Pipeline (2021)-Telegram.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan detail film Pipeline, Sinopsis, link nonton Pipeeline di iQIYI, dan di aplikasi Telegram.

Demikian artikel tentang Pipeline 2021 Korean Movie Sub Indo, semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua, selamat mencoba.

Back to top button