Advertisement

Nonton Monster Giant Lycan di Telegram

Rancakmedia.com – Banyak sekali warganet yang mencari link nonton Monster Giant Lycan di aplikasi Telegram, apakah kamu termasuk yang mencarinya? Jika iya, kamu dapat simak artikel di bawah ini hingga selesai untuk mengetahuinya.

Pembatasan mobilitas sosial masyarakat saat ini membuat banyak netizen beralih ke internet untuk bersenang-senang. Menonton atau streaming film telah menjadi cukup populer dalam beberapa tahun terakhir.

Yap, mengingat keadaan epidemi saat ini, bisnis film tampaknya tidak tidur. Semakin banyak film tersedia untuk ditonton secara gratis di layanan streaming.

Meski begitu, nyatanya tidak semua film yang kamu cari adalah film keluaran terbaru. Bahkan film lawas pun kini banyak dicari oleh para netizen. Apalagi sejak mulai trend nonton film di Telegram dimana kamu bisa nonton secara gratis.

Film Monster Giant Lycan Movie

The Monster Giant Lycan Movie kini menjadi salah satu film yang paling banyak dicari. Jika kamu penasaran dan ingin menontonnya, boleh saja asalkan ada bahan bacaannya.

Film Monster Giant Lycan Movie

Film fiksi ilmiah Cina Monster Giant Lycan adalah film yang sangat disukai. Film ini berkisah tentang pencarian fosil mirip monster di wilayah Mongolia.

Meski banyak yang memburunya dengan moniker Monster Giant Lycan Movie, nyatanya film ini memiliki nama asli Chronicles of the Ghostly Tribe. Film Tiongkok 2015 yang disutradarai oleh Lu Chuan ini didasarkan pada novel Zhang Muye Ghost Blows Out the Light dan telah dirilis di Tiongkok sejak saat itu.

Meski bukan film terbaru lagi, sepertinya film ini sudah beberapa lama menjadi sorotan banyak netizen.

Plot awal pencarian petualangan karakter utama terjadi ketika dia menggali lubang yang di dalamnya terdapat fosil. Namun tiba-tiba terjadi ledakan dan petualangan pun dimulai untuk menemukan penyebab ledakan tersebut.

Sinopsis Monster Giant Lycan Movie

Karakter utama dari film petualangan ini adalah kelompok yang dipimpin oleh seorang ilmuwan bernama Profesor Yang (Wang Qingxiang), putrinya, Yang Ping (Yao Chen), dan pekerja yang telah jatuh cinta padanya, Hu Baby (Mark Chao).

Mereka pertama kali datang untuk mengunjungi fosil yang telah ditemukan di Mongolia. Namun, saat mereka menggali lebih jauh, sejumlah besar artefak dan hewan aneh muncul di hadapan mereka.

Fosil kuno seperti naga, kelelawar biru, dan hewan tidak biasa lainnya bersembunyi di sana, tetapi mereka melarikan diri segera setelah rombongan masuk.

Setelah dikejutkan oleh kedatangan monster aneh itu, rombongan petualang menjadi penasaran dan mengikutinya. Tetapi untuk sesaat ketika mereka mengejar monster itu lebih dalam, mereka mencapai tempat yang aneh.

Situs yang menarik ini adalah pagoda iblis dan banyak binatang buas juga tinggal di dekatnya. Akhirnya, profesor yang penasaran terkejut saat membuka gerbang pagoda iblis, dan ketika dia melakukannya, ribuan hati dilepaskan ke dalam gua.

Ketika salah satu karyawan menyadari bahwa mereka dalam bahaya, dia menutup portal sekali lagi, dan segerombolan kelelawar biru menyerang mereka. Saat mereka bersiap untuk melarikan diri, mereka tiba-tiba berhadapan dengan raksasa yang menakutkan dan gerombolan hewan aneh lainnya.

Pencarian berlanjut untuk menemukan suku iblis yang tinggal di sana. Bahkan, menyenangkan untuk menonton banyak subplot film ini. Namun, plot yang disajikan tidak mengikuti benang merah tetapi memperkenalkan banyak cerita baru.

Penonton mungkin mengalami disorientasi sebagai akibat dari berbagai alur cerita, banyak di antaranya tidak masuk akal atau tidak terhubung. Misalnya, suku iblis menganggap salah satu pekerja sebagai yang terpilih, meskipun faktanya mereka tidak tahu mengapa.

Ini benar-benar negatif dari film ini dan membuat penonton semakin bingung karena tidak ada penjelasan tentang suatu kejadian. Meski begitu, nyatanya banyak netizen yang berburu link untuk menonton film Monster Giant Lycan ini.

Link Streaming Film Monster Giant Lycan Movie

kamu bisa langsung menonton film ini melalui layanan streaming Amazon Prime. Situs Amazon Prime sendiri merupakan salah satu layanan streaming film online yang dimiliki oleh perusahaan raksasa Amazon. Film ini telah resmi didistribusikan di layanan Amazon Prime ini.

Jika kamu menonton film tersebut di situs resminya, kamu akan melihat bahwa secara tidak langsung film tersebut memberikan apresiasi dan apresiasi kepada produser itu sendiri. Anggota Amazon Prime dapat menonton film ini sekarang juga dengan mengunjungi tautan di bawah ini:

Klik di sini

Sekarang untuk pengalaman menonton yang layak, kamu dapat melakukannya di aplikasi. Untuk aplikasi Amazon Prime sendiri bisa langsung diunduh dari Google Play Store atau App store secara gratis.

Jika sudah terpasang, kamu dapat langsung meluncurkan program dan mencari film monster lycan raksasa ini dengan nama aslinya, Chronicles Ghostly Tribe Mark Chao.

Link Monster Giant Lycan Movie Telegram

Nah, seperti biasa, tren nonton film di Telegram tentu sedang tren, kan. Hal ini dikarenakan dengan memanfaatkan Telegram kita dapat mendownload film dan menontonnya secara gratis tanpa harus membayar paket layanan atau membership terlebih dahulu.

Namun, kamu harus menyadari bahwa menggunakan Telegram untuk menonton film adalah tindakan kriminal. Ini karena fakta bahwa film itu awalnya tidak tersedia di Telegram.

Yang ada hanya kamu mengikuti sebuah grup dan ada admin atau pengguna lain yang mengunggahnya di Telegram, untuk mengakses film ini di Telegram kamu bisa klik di sini.

Tetapi sekali lagi kami memperingatkan bahwa menonton film melalui Telgram dilarang. Karena kami secara tidak langsung membantu para pembuat film ketika kami menonton film di layanan resmi, kami selalu mendukung mereka.

Kesimpulan

Padaa artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang film monster giant lycan movie, sinopsis, link streaming, dan juga link nonton di Telegram.

Demikian artikel tentang Nonton Monster Giant Lycan di Telegram semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua, selamat menonton.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas