Advertisement

The World of the Married Dibuat Versi Indonesia

Rancakmedia.com – Drama Korea The World of the Married yang berpeluang meraih popularitas di tahun 2020. Serial ini akan diadaptasi dalam versi Indonesia yang menampilkan sejumlah bintang ternama.

Rencananya serial The World of the Married akan dibuat dengan judul Mendua dalam versi bahasa Indonesia. Alur cerita akan dibuat seperti aslinya, yaitu tentang seorang dokter sukses yang hidupnya hancur ketika pasangannya berselingkuh.

Sebelumnya, sejumlah negara menganggap The Married World sebagai acara populer. Hal ini memotivasi Disney+Hotstar, BBC Studios, dan Skenario Film untuk membuat serial drama fantastis ini menjadi versi Indonesia.

Film ini akan diproduksi oleh Screenpaly Film dalam versi bahasa Indonesia. Berikut informasi The World of the Married versi Indonesia yang perlu kamu ketahui:

Para Pemain Mendua

Nama acara akan diubah menjadi “Mendua” dalam bahasa Indonesia. Dengan menampilkan aktor dan aktris yang sukses, film ini dinilai bisa membuat kamu terbawa dalam plotnya.

Film ini akan menampilkan aktris dan aktor terkenal Indonesia. Yang pertama adalah Adinia Wirasti yang akan berperan sebagai Dr. Sekar Atma Jaya di “Mendua”.

Kemudian Chicco Jerikho akan berperan sebagai pasangan dari dokter Sekar, yaitu Ivan. Tatjana Saphira, seorang seniman, akan berperan sebagai Bella, anggota ketiga keluarga tersebut.

Episode The World of The Married versi Indonesia

Diproduseri oleh Wicky V Olindo, Anthony Buncio menjabat sebagai Executive Producer, sedangkan Thalleb Wahyudi bekerja sebagai Co-Producer di Drakor versi Indonesia.

Episode The World of The Married versi Indonesia

Seri delapan episode berdurasi 45 menit akan diproduksi dari narasi oleh Mayang, Sinar Ayu Messie dan Dono Indarto. Menurut rencana, serial ini akan tayang di Disney+Hotstar akhir tahun ini.

Awalnya, serial drama populer di Korea Selatan ini diadaptasi dari serial Doctor Foster pada tahun 2015. Alur ceritanya sama tentang masalah perselingkuhan besar.

Serial ini dibintangi oleh Suranne Jones, Bertie Carval dan Jodi Corner. Saking populernya, serial ini dibuat menjadi dua season.

The World of The Married versi bahasa Indonesia

Meski serial ini masih dalam pengembangan, cuplikan dari serial “Mendua” sudah tayang. Dalam rekaman tersebut, Sekar (Adinia Wirasti) ditampilkan dengan wajah murung di tengah hujan lebat.

Sepintas, kami tertarik dan ingin melihat apa yang terjadi di versi lengkapnya.

Indonesia adalah negara ke-7 yang mengadaptasi serial ini. Negara-negara lain di luar Korea Selatan juga mengadopsi serial ini dengan judul yang berbeda.

Diantaranya, The World of the Married (Korea Selatan), Infidèle (Prancis), Tell the Truth (Rusia), Out of Love (India), Sadakatsiz (Turki), dan The Broken Marriage Vow (Filipina).

Kesimpulan

The World of the Married akan diadaptasi dalam versi Indonesia yang menampilkan sejumlah bintang ternama. Alur cerita akan dibuat seperti aslinya, yaitu tentang seorang dokter sukses yang hidupnya hancur ketika pasangannya berselingkuh.

Nama acara akan diubah menjadi “Mendua” dalam bahasa Indonesia. Dengan menampilkan aktor dan aktris yang sukses, film ini dinilai bisa membuat kamu terbawa dalam plotnya. Indonesia adalah negara ke-7 yang mengadaptasi serial ini.

Tombol kembali ke atas