Unforgettable Love Chinese Sub Indo di iQIYI

nafa cahyani

Unforgettable Love Chinese Sub Indo di iQIYI

Rancakmedia.com – Jika kamu sedang bingung ingin menonton Drama Unforgettable Love Chinese dengan subtitle Indonesia, kamu dapat nonton di aplikasi iQIYI dengan link yang kami sediakan di bawah ini.

Drama Unforgettable Love Chinese ini berasal dari china yang di adaptasikan oleh novel online yang berjudul “MR He’s Love is Not Forgotten” yang telah di tulis oleh Qin Ye.

Drama Unforgettable Love memulai debutnya pada 10 Juli 2021, dan direncanakan akan tayang sebanyak 24 episode. Secara singkat, drama China ini menggambarkan kisah seorang CEO dari sebuah perusahaan Grup Heshi, He Qiao Yan (Wei Zhe Ming) dengan seorang psikolog anak, Yi Yue (Hu Yi Xuan).

Tidak perlu khawatir, kami telah menyediakan tautan di bawah ini sehingga kamu dapat membaca keseluruhan cerita di ponsel cerdas atau laptop kamu. Baca artikel ini sampai selesai.

Detail Drama Unforgettable Love

  1. Drama: Unforgettable Love
  2. Native Title: 贺先生的恋恋不忘
  3. Also Known As Mr. He’s Love Don’t Forget , The Unforgettable Love of Mr. He. , He Xian Sheng De Lian Lian Bu Wang , Ho Sin Saang Di Lyun Lyun Bat Mong , 賀先生的戀戀不忘
  4. Director: Li Yu Lei
  5. Genres: Romance, Drama
  6. Country: China
  7. Episodes: 24+
  8. Airs: Jul 10, 2021 –?
  9. Airs On: Saturday, Sunday
  10. Original Network: Mango TV, Mango TV
  11. Content Rating: 13+ – Teens 13 or older

Sinopsis Unforgettable Love

Dalam cerita pertama, He Qiao Yan (Wei Zheming) adalah CEO Grup Heshi. Dia selalu berpakaian bagus dan sangat jenius. He Qiao Yan memiliki banyak kecerdasan komersial.

Namun, dia dikatakan menikah diam-diam dan ayah dari seorang anak laki-laki di balik keberadaannya yang tampaknya ideal. He Qiao Yan juga memiliki mimpi yang menyiksanya sepanjang waktu.

Mengenai rumor, He Qiao Yan tidak pernah membuatnya eksplisit. Namun, masyarakat umum mengetahui bahwa ia sering bepergian dengan anak kecil bernama He Wei Fei.

CEO He mencari dokter pribadi untuk merawat He Wei Fei, karena dia membutuhkan perawatan khusus, selain itu juga tidak ada yang merawatnya. Karena suatu kejadian, takdir menuntun CEO He untuk bertemu Qin Yi Yue (Hu Yi Xuan) (Hu Yi Xuan).

Dia adalah seorang psikiater anak yang bekerja di sebuah rumah sakit. Dalam hal menghadapi kesulitan, Yi Yue bijaksana dan teliti, tetapi dalam hal cinta, dia tidak beruntung. Mantan kekasihnya adalah seorang penipu yang meninggalkannya setelah banyak pengorbanan yang dilakukan Yi Yue untuknya.

Bagaimana kisah CEO He Qiao Yan dengan Qin Yi Yue akan berlanjut? Apakah ada cara Yi Yue bisa menjaga He Wei Fei saat dia pergi? Lambat laun, mungkinkah ikatan takdir ini berkembang menjadi romansa cinta yang membahagiakan?

Jadwal Tayang Unforgettable Love Sub Indo

kamu bisa langsung menonton Unforgettable Love di website iQIYI setelah membaca rangkuman di atas. Namun, kamu harus berlangganan iQYI Premium terlebih dahulu agar tidak perlu menunggu lama untuk menonton dramanya.

Drama China Unforgottable Love tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di platform iQIYI pukul 19.00 WIB. Untuk mencapai ini, kamu dapat mengikuti prosedur di bawah ini:

  1. Link Nonton Unforgettable Love Chinese Drama 2021 Sub Indo Telegram
  2. Bagi kamu yang ingin menontonnya di laptop atau komputer, kamu dapat menggunakan browser
  3. Untuk menonton Unforgettable Love Chinese Drama 2021 di iQIYI, klik di sini

Link Nonton Drama China Unforgettable Love 2021 Indo Sub Telegram

Film dan film besar sekarang dapat dibagikan melalui Telegram. Karena itu, berbagai saluran telah dipotong yang didedikasikan untuk menonton dan bertukar film.

Tidak hanya film, drama juga ditawarkan dengan seri utuh. Film ini memiliki subtitle bahasa Indonesia, sehingga penonton di negara tersebut tidak perlu khawatir dengan kendala bahasa.

Untuk menonton film dan mendownload Unforgettable Love Chinese Drama 2021, tidak perlu bingung. Kamu cukup klik link Telegram ini.

Film 360p hingga 720p dapat diperoleh. Adapun jika ingin mendownloadnya juga bisa melalui link Nonton Unforgettable Love Chinese Drama 2021 Sub Indo Telegram.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan informasi tentang drama Unforgettable Love Chinese, tidak hanya itu kami juga memberikan link nonton melalui aplikasi iQIYI.

Demikian artikel tentang Unforgettable Love Chinese Sub Indo di iQIYI, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.