Nonton Black Widow Sub Indo di Telegram

nafa cahyani

Nonton Black Widow Sub Indo di Telegram

Rancakmedia.com – Bagi kamu penggemar Marvel, kamu dapat nonton Black Widow Sub Indo yang kini sudah bisa di akses melalui aplikasi Telegram.

Black Widow sendiri merupakan sekuel dari film Marvel lainnya, Captain America: Civil War dan juga merupakan pendahuluan dari Avengers: Infinity War.

Secara global, film ini mungkin akan diputar di banyak bioskop, meski karena wabah Covid-19 di Indonesia, banyak bioskop yang tutup. Tapi jangan khawatir, jika kamu memiliki langganan Premier Access Disney Plus Hotstar, kamu dapat menontonnya secara eksklusif.

Namun bagi kalian yang ingin menontonnya secara gratis jangan khawatir, kami telah menyediakan link Telegram yang bisa kalian gunakan untuk menonton Black Widow. Tentunya dengan subtitle bahasa Indonesia yang sudah ada di filmnya.

Sinopsis Black Widow

Film ini dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow. Ceritanya sebelum dia menjadi Avenger dimana dia adalah seorang mata-mata yang terus menerus dicari oleh suatu kekuatan untuk menjatuhkannya.

Natasha, seorang wanita muda pemberani yang menatap kakaknya Yelena dengan serius, memasuki gambar di awal film, menetapkan awal di tahun 1955 Ohio. Saat itu Yelena datang bersama orang tuanya Melina dan Alexei.

Mata-mata dari Uni Soviet menggunakan nama Melina dan Alexei, dan mereka berpose sebagai pasangan suami istri. Karena itu, Natasha terbiasa berlatih di kamp pelatihan rahasia Soviet yang dijuluki “Red Room” di bawah arahan Dreykov.

Temperamen Natasha yang serius dan mahir bertarung tak lepas dari latihan yang didapatnya di perkemahan. Di sana dia diajari banyak hal bahkan sampai membunuh sekalipun. Untuk waktu yang singkat, dia menjadi anggota KGB, kelompok pembunuhan lainnya.

Tak lama setelah menangani beberapa kasus, ia menjadi buronan regu SWAT di bawah pemerintahan Amerika Serikat. Akibatnya, ia terpaksa pergi dan sekarang tinggal di bagian yang jauh dari Norwegia.

Sementara itu, adik Yelena yang juga seorang gadis pelatihan Red Room sekarang menjadi pembunuh yang luar biasa, dia berada di Maroko. Namun, dia membelot dari Dreykov yang mengirimnya dengan pasukan untuk menyediakan botol yang berisi penawar racun.

Singkat cerita, Natasha mengerti bahwa Red Room bukanlah organisasi dari Uni Soviet, melainkan tempat bisnis Dreykov. Di Ruang Merah, gadis-gadis menjadi sasaran manipulasi kimia untuk mengubah mereka menjadi pembunuh.

Dari sana, perjalanan Natasha bersama keluarganya membawanya kembali bergabung dengan Avengers. Dimana tim adalah keluarga lain bagi Natasha.

Menggunakan urutan yang melibatkan karakter utamanya, film ini berfungsi sebagai cerita untuk sekuel Avengers: Infinity War yang akan datang.

Tanggal Tayang Black Widow

Pecinta Natasha Romanoff di Marvel Cinematic Universe, bergembiralah! (MCU). Sudah lama menunggu dan Marvel telah menjawabnya dengan film yang luar biasa. Natasha, yang bertarung dengan Avengers, merasa terhormat dengan pertunjukan satu film ini.

Film ini merupakan film bergenre Superhero, Adventure, Action, dan Sci-fi yang disutradarai oleh Cate Shortland. Juga menampilkan Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, Olga Kurylenko. Film resmi di Amerika Serikat ditetapkan untuk 1 Mei 2021; di Indonesia, dijadwalkan rilis pada 9 Juli 2021.

Link Nonton Black Widow Sub Indo Telegram

Dengan minat penggemar yang cukup kuat, film ini langsung menarik perhatian. Faktanya meski bukan film baru dan sudah rilis sejak awal tahun, ternyata masih banyak orang yang penasaran dan mencari link untuk menonton film tersebut. Aplikasi Disney+ Hotstar adalah satu-satunya cara untuk menonton pertunjukan secara keseluruhan sebagai pelanggan resmi Disney+.

Telegram tampaknya menjadi alternatif yang layak bagi netizen yang ingin menonton film. Bahkan, aplikasi telegram ini saat ini banyak digunakan baik untuk streaming film maupun mengunduhnya. Ini karena dimasukkannya alat untuk mentransfer file besar, film semacam itu.

Untuk menonton atau mengunduh filmnya, kamu hanya dapat mengklik tautan berikut https://t.me/Marvel Loki Indo/65. Setelah masuk kamu bisa langsung cari film Sobat Ambyar dan download filmnya di Telegram.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah menjelaskan sedikit tentang sinopsis Black Widow dengan sub Indonesia, tidak hanya itu kami juga memberikan link nonton Black Widon sub Indo di Telegram.

Demikian artikel tentang Nonton Black Widow Sub Indo di Telegram, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.