Advertisement

Sinopsis Serial Anime Yuusha Yamemasu Terbaru April 2022

Rancakmedia.com – Berikut ini serial anime Yuusha Yamemasu yang merupakan anime terbaru tahun 2022, cari tahu sinopsi serial nya dalam artikel berikut ini.

Novel ringan Yuusha, Yamemasu: Tsugi no Shokuba wa Maoujou oleh Quantum adalah inspirasi untuk serial anime Jepang Yuusha Yamemasu.

Sementara itu, light book ini digambar oleh Hana Amano melalui penerbit Kadokawa BOOKS pada Desember 2017. Informasi udara untuk serial anime Yuusha Yamamasu telah ditetapkan untuk April 2022, asal tahu saja.

Jika kamu tertarik, kamu dapat melihat trailer Anime Yuusha wa Yamemasu di YouTube KADOKAWAanime, menurut clickedkoran.com.

Teaser Anime Yuusha Yamemasu

Deskripsi anime yuusha yamemasu:

  1. Tanggal Rilis: April 2022
  2. Genre: Adventure, Action, Comedy
  3. Type: TV Series
  4. Durasi: 24 Menit per Episode
  5. Studio Produksi: EMT Squared
  6. Author Manga: Quantum
  7. Source: Light Novel

Teaser Anime Yuusha Yamemasu

Sinopsis Yuusha Yamamasu

Sinopsis Menurut Yuusha Yamamasu, “Leo Demonheart” adalah pahlawan kuat yang berperang melawan pasukan yang dikelola oleh iblis iblis untuk menyelamatkan dunia dari malapetaka yang akan datang.

Orang-orang takut dan menghindari Leo karena kekuatannya terlalu besar di dunia yang sudah damai, dan bukannya menyambutnya sebagai pahlawan, mereka melihatnya sebagai kekejian.

Merasa bahwa keahliannya lebih dihargai di lokasi lain di mana kehadirannya lebih dibutuhkan, Leo memilih untuk bergabung dengan pasukan Raja Iblis yang telah dia lawan sebelumnya.

Kemudian, ketika Leo sampai di Istana Raja Iblis, Raja Iblis “Echidna” dengan cepat mengejar Leo.

Namun, Leo tidak menyerah begitu saja. “Empat Jenderal Echidna” mengatur Leo menyusup ke pasukan Raja Iblis sebagai karakter fiktif yang hanya dikenal sebagai “Leo”.

Sementara itu, Leo belajar secara langsung saat bertugas di pasukan Raja Iblis betapa sulitnya hidup bagi para prajurit, yang menghadapi masalah dengan pekerjaan, uang, dan banyak lagi.

Kemudian Leo memutuskan untuk menggunakan semua kekuatan dan keterampilannya untuk mengatasi masalah bahwa pasukan iblis saat ini berada di ambang kehancuran.

Itulah informasi mengenai Sinopsis Yuusha Yamamasu yang merupakan serial anime terbaru 2022.

Kesimpulan

Serial anime terbaru yang berlatar tahun 2022, memiliki sinopsis plot berikut tersedia untuk kesenangan menonton kamu. Novel ringan Yuusha, Yamemasu: Tsugi no Shokuba wa Maoujou oleh Quantum adalah inspirasi untuk serial anime Jepang Yuusha Yamamasu.

Buku ringan ini digambar oleh Hana Amano melalui penerbit Kadokawa BOOKS pada Desember 2017. Jika kamu tertarik, kamu dapat melihat trailer Yuusha Yamaasu di YouTube KADOKAWAANIME, menurut clickedkoran.com.

Back to top button