Sinopsis Drama Korea Pachinko yang Akan Tayang

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Sinopsis drama dramatis Harapan dan impian keluarga imigran ditampilkan di Pachinko. Lee Min Ho, seorang aktor tampan, akan memainkan peran utama dalam drama Korea baru ini.

Drama Pachinko dijadwalkan tayang perdana di Apple TV pada 25 Maret 2022. Bagi yang penasaran, simak sinopsis dan informasi menarik tentang Pachinko.

Sinopsis Drama Pachinko sangat menarik karena drama yang satu ini sarat dengan bintang, salah satunya adalah Lee Min Ho. Narasi Pachinko berpusat pada pemindahan keluarga Korea Selatan ke Jepang yang tidak langsung senang.

Sebuah rumah baru ditemukan selama pemerintahan Jepang di Korea, dan keluarga itu harus pindah. Alhasil, peristiwa Perang Dunia II sangat menonjol dalam drama Korea ini.

Kisah drama Pachinko diambil dari adaptasi buku dengan judul yang sama karya Min Jin Lee yang menjadi best seller nasional di Korea.

Dalam drama ini, empat generasi keluarga imigran Korea menceritakan harapan dan impian mereka untuk cerita yang lebih baik di Amerika.

Narasi drama Pachinko dimulai dengan kisah cinta terlarang, hingga masa perang, kemudian terjadinya perdamaian antara Jepang dan Korea Selatan.

Salah satu protagonis dalam drama ini adalah Koh Hansu (Lee Mih Ho), seorang broker misteri yang merupakan bagian dari organisasi kriminal. Seorang pria dari Korea bernama Koh Hansu Setelah itu, ia diadopsi oleh keluarga berarti Jepang.

Meskipun Koh Hansu (Kim Min Ha) sudah memiliki istri di Jepang, ketika mereka bertemu di Korea, dia jatuh cinta pada Sunja (Kim Min Ha). Setelah itu, Koh Hansu menggunakan otoritasnya untuk membela keluarga Sunja dari pendatang baru.

Akan ada konflik emosi pada penonton saat membaca sinopsis Pachinko ini karena tema cerita tentang kehilangan, balas dendam, cinta, dan drama.

Selain itu, kami masih merasa menarik untuk mendengar tentang prasangka, kisah perang, dan perdamaian antara Korea dan Jepang.

Beranjak dari sinopsis drama Pachinko, ada beberapa detail menarik yang juga harus kamu perhatikan agar tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai drama Korea ini. Pachinko, drama paling menarik Lee Min Ho, akan ditayangkan di lokasi berikut.

Pemain Drama Pachinko

Menurut sinopsis plot untuk drama mendatang Pachinko, para pemain ansambel akan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pemirsa.

Pemeran utama drama ini adalah Koh Hansu. Lee Min Ho melakukan pekerjaan yang baik menggambarkan karakter ini. Lalu ada Kim Min Ha yang memerankan karakter Sunja.

Lee Min Ho memerankan karakter yang sangat khas karena dalam cerita drama Pachinko, Koh Hansu adalah anggota Yakuza. Yuna Jeon, yang memerankan Koh Hansu yang berusia 10 tahun, juga muncul dalam film sebagai sosok yang lebih kecil.

Berkat posisi ini, Yuna Jeon mengerti apa yang terjadi pada kerabatnya pada masa penjajahan Jepang. Setelah itu, Youn Yuh Jung akan memerankan Sunja tua dengan aktris asing yang baru datang.

Sinopsis Drama Korea Pachinko

Dilihat dari sinopsis drama Pachinko, drama ini ternyata berlatar tahun 1910-an yang menceritakan kisah hidup Sunja dan keluarganya sehingga wanita tersebut berusia 780 tahun.

Ketika Sunja masih remaja, dia bertemu dengan tokoh sejarah Koh Hansu, yang dengannya dia jatuh cinta dan akhirnya melahirkan seorang anak. Sunja, di sisi lain, sangat terpukul mengetahui bahwa Koh Hansu sudah menikah.

Pada akhirnya, Sunja memutuskan untuk pindah ke Osaka untuk membesarkan suaminya dengan orang lain. Namun, agar Sunja dapat mewujudkan mimpinya memulai sebuah keluarga, ia harus menghadapi rintangan rasisme dan bullying di Jepang.

Selain itu, sebutan “Pachinko” mengacu pada sejenis permainan judi yang populer di kalangan keluarga etnis Sunja di Nagano, Jepang.

Drama Korea Pachinko Berasal dari Adaptasi Novel Best Seller

Sinopsis dari drama mendatang Pachinko mengungkapkan bahwa ceritanya didasarkan pada buku terlaris dengan nama yang sama. Karya Min Jin Lee ditampilkan dalam daftar novel terbaik 2017 versi The New York Time.

Selanjutnya, ceritanya diadaptasi oleh Soo Hugh yang membuat skenario untuk drama Pachinko ini. Kisahnya sangat rumit dengan adegan perang, cinta terlarang, dan pengkhianatan dengan latar belakang Amerika Serikat, Jepang, dan Korea Selatan.

Anda akan semakin tergelitik untuk membuat Pachinko Drama jika membaca sinopsis yang menarik. Pada 25 Maret 2022, Pachinko akan membuat debut Apple TV-nya, jadi pastikan untuk tidak melewatkannya.

Kesimpulan

Drama Pachinko dijadwalkan tayang perdana di Apple TV pada 25 Maret 2022. Lee Min Ho seorang aktor tampan akan menjadi pemeran utama dalam drama Korea ini. Narasi drama ini dimulai dengan kisah cinta terlarang, hingga masa perang, kemudian perdamaian antara Jepang dan Korea Selatan.

Sinopsis drama Pachinko mengungkapkan bahwa ceritanya didasarkan pada buku terlaris dengan judul yang sama. Yuna Jeon memerankan Koh Hansu yang berusia 10 tahun, dan Kim Min Ha memerankan karakter Sunja. Drama ini akan memulai debutnya di Apple TV pada tahun 2022.

Pencarian Populer

Nonton Drama Pachinko Sub Indo- Drama Pachinko Pemeran - Drama Pachinko Sinopsis - Drama Pachinko Sub Indo - Genre Drama Pachinko - Korean Drama Pachinko - Lee Min Ho Drama Pachinko -

Related Articles

Back to top button