Media Amerika Puji Drama Pachinko Sebagai Mahakarya

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Meski belum tayang, drama terbaru Lee Min Ho, Pachinko, sudah menuai banyak pujian dari media luar negeri sebagai mahakarya.

Lee Min Ho, Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, dan Jin Ha adalah beberapa aktor dan aktris luar biasa yang muncul dalam drama Pachinko.

Lee Min Ho memerankan Koh Han Su di Pachinko, menentang Kim Sun Ja dari Youn Yuh Jung. Drama Pachinko menjadi fokus perhatian media internasional pada 11 Maret 2022.

Media asing mengatakan bahwa drama Pachinko adalah drama yang sangat indah dan tak lekang oleh waktu. Bahkan salah satu media Hollywood, Collider, memberikan nilai A+ yang sempurna untuk drama Pachinko ini.

Skor sempurna tidak hanya diberikan oleh Collider, namun salah satu media Inggris ‘Evening Standard’ juga memberikan skor sempurna untuk Pachinko.

Pachinko telah dijuluki sebagai mahakarya oleh pers Inggris, Evening Standard, dan layak mendapat nilai sempurna. Drama ini mendapat pujian tinggi dari pengulas asing yang disegani, Alan Sheppinwall.

Drama Pachinko Mahakarya

Pachinko sangat berarti bagi Alan, seperti yang dia berikan dalam ulasannya untuk majalah The Rolling Stones di Amerika Serikat. Berbagai media luar negeri, seperti Playlist, Determiner, IndieWire, dan AwardsWatch, terus memuji drama Pachinko.

Sebuah publikasi Amerika, The Hollywood Reporter juga memuji Pachinko sebagai karya yang kuat, emosional, dan abadi. Sinopsis drama korea pachinko yang akan tayang.

Sumber media menambahkan bahwa bakat akting yang luar biasa dari para artis mampu menghasilkan banyak belas kasih dari penonton.

Oleh karena itu, ini membuat pemirsa tertarik tentang betapa bagusnya drama Pachinko ini dan meningkatkan antisipasi mereka untuk drama ini. Adapun pachinko itu sendiri, itu didasarkan pada buku penulis Korea-Amerika dengan nama yang sama.

Sinopsis Drama Pachinko

Pachinko akan menggambarkan narasi tentang bagaimana keluarga imigran Korea hidup dalam menghadapi prasangka terhadap penduduk Jepang.

Dan mereka akan berbagi cerita dan bekerja untuk tetap hidup, mempertahankan cara hidup mereka, dan berkembang. Drama Pachinko akan mulai tayang pada 25 Maret di Apple TV+ dan diperkirakan akan tayang dalam 8 episode.

Kesimpulan

Meski belum tayang, drama terbaru Lee Min Ho, Pachinko, sudah menuai banyak pujian dari media luar negeri. Salah satu media Hollywood, Collider, memberikan nilai A+ yang sempurna untuk drama Pachinkingo ini.

The Evening Standard juga menyebut drama ini sebagai mahakarya dan layak mendapat skor sempurna. Ini akan menggambarkan narasi tentang bagaimana keluarga imigran Korea hidup dalam menghadapi prasangka terhadap penduduk Jepang.

Pencarian Populer

Drama Pachinko - Drama Pachinko Kapan Tayang - Drama Pachinko Lee Min Ho- Pachinko Kapan Tayang - Pachinko Pemeran - Pachinko Sub Indo - Sinopsis Drama Pachinko -

Related Articles

Back to top button