Sinopsis Film Ready Player One Karya Steven Spielberg

Lutfi

Sinopsis Film Ready Player One Karya Steven Spielberg
Sinopsis Film Ready Player One Karya Steven Spielberg

Rancakmedia.com – Film ini dirilis pada tahun 2018 dengan durasi 140 menit dengan efek visual yang spektakuler. Di tahun 2019, film Ready Player One mendapatkan satu nominasi Academy Awards 2019 untuk kategori efek visual terbaik.

Pembuat film pemenang Oscar Steven Spielberg adalah otak di balik proyek ini. Di antara banyak penghargaannya adalah “Schindler’s List” (1993), “E.T.” (1982), “Saving Private Ryan” (1998), dan “Jurassic Park” (1998a) (1993).

Sinopsis Film Ready Player One

Berikut petikan sinopsis plot IMDb untuk film Ready Player One. OASIS, otak di balik realitas visual, dikatakan telah mati. Dia kemudian memberikan tantangan kepada semua penguasa OASIS.

Tantangannya adalah menemukan telur paskah. Telur ini memiliki kekuatan untuk menemukan penemunya kaya dan bertanggung jawab atas seluruh dunia. The Anorak Quest adalah nama yang diberikan untuk kompetisi tersebut.

Wade Watts, seorang bocah lelaki berusia 18 tahun yang tinggal di Columbus, Ohio, AS, ditantang untuk menemukan telur misteri itu.

Wade memiliki lawan yang sulit di Nolan Sorrento untuk dihadapi. Nolan adalah CEO bisnis Innovative Online Industries (IOI), yang ingin mengkomersialkan OASIS dengan mengintegrasikan iklan online.

Wade memiliki jalan panjang di depannya. Tapi bisakah dia mendapatkan telur itu agar tidak jatuh ke tangan yang salah?

Kamu dapat melanjutkan ceritanya melalui tautan berikut. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman ini.

Kesimpulan

Ready Player One karya Steven Spielberg dirilis pada tahun 2018 dengan durasi 140 menit dengan efek visual yang spektakuler. Film ini mendapat satu nominasi Academy Awards 2019 untuk kategori efek visual terbaik. OASIS, otak di balik realitas visual, dikatakan telah mati.

Dia kemudian memberikan tantangan kepada semua penguasa dunia untuk menemukan telur paskah. Telur ini memiliki kekuatan untuk menemukan penemunya kaya dan bertanggung jawab atas seluruh dunia.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.