Sinopsis Film Baby Blues di Bioskop

Lutfi

Sinopsis Film Baby Blues di Bioskop
Sinopsis Film Baby Blues di Bioskop

Rancakmedia.com – Film Baby Blues yang sempat tertunda karena wabah COVID-19, kini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 24 Maret 2022. Awalnya, film ini dirilis pada akhir tahun 2021. Selain itu, poster resmi telah dirilis oleh MVP Pictures, meskipun tanggal rilis telah ditunda.

Vino G. Bastian, seorang aktor dan model, dan Aurélie Moeremans tampil dalam film ini. Selain itu, kehadiran aktor pendukung Ratna Riantiarno, Mathias Muchus, Abdurrahman Arif dan Rigen Rakelna serta Aida Nurmala dan Erick Estrada semakin menghidupkan film ini.

Sinopsis Film Baby Blues

Imam Darto, penyiar radio, presenter, dan komedian, menulis Baby Blues, cerita tentang orang tua Dinda dan Dika. Menurut rumor yang beredar, setelah kelahiran buah hatinya bersama Dika (Vino G. Bastian), Dinda (Aurélie Moeremans) memutuskan untuk berhenti bekerja dan mencurahkan waktunya untuk mengasuh kedua anaknya yang masih kecil di rumah.

Dika, pencari nafkah, harus memiliki anak yang panjang untuk menghidupi keluarganya. Namun, setelah kelahiran anak mereka, rumah mereka penuh dengan ketegangan. Kehadiran mertua Dinda hanya memperburuk situasi.

Sindrom baby blues adalah hasil dari tingkat stres Dinda yang meningkat, dan itu memperburuk hubungannya dengan Dika. Saat emosi Dinda bergejolak, keinginan yang terlontar dari bibirnya pun tak sengaja terpenuhi. Inilah titik awal dari semua alur cerita dalam film Baby Blues.

Diambil dari Kecemasan yang dialami Pasangan Baru yang Memiliki Anak

Balraj Singh datang dengan konsep asli untuk film Baby Blues, dimana Imam Darto menulis naskahnya. Kelahiran anak pertama memang tidak bisa dihindari, banyak kejutan yang dialami oleh para orang tua, terutama seorang ibu, yang terkena sindrom baby blues.

Beberapa wanita bahkan mungkin mengalami kesedihan sebagai akibat dari perubahan hormon dan kepekaan yang menyertai menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya.

Berdasarkan hal ini, tujuan dari film Baby Blues adalah untuk menyampaikan kepada penonton tentang besarnya tanggung jawab yang datang dengan menjadi orang tua.

Konflik yang Penting Film Baby Blues

Banyak orang tua baru, kata Vino, bisa merasakan apa yang dirasakan dalam film tersebut. Itu tidak berlebihan, katanya. Selain itu, dia mengakui bahwa, dalam perannya sebagai seorang suami, dia telah menyaksikan beberapa situasi ini.

Aurélie, di sisi lain, menyuarakan pendapatnya. Ketika skenario tinggal bersama mertua ditambah dengan berbagai rasa ketegangan yang ada saat ini, teman-temannya yang sudah berkeluarga pun merasakannya. Tak heran jika perjuangan yang ditampilkan dalam film ini nantinya akan bergema di mata khalayak luas.

Film ini akan rilis di bioskop bertepatan dengan ulang tahun Vino yang ke-40. Film ini cocok untuk semua orang, tidak hanya pengantin baru. Ingatlah untuk menontonnya di bioskop atau di layanan streaming resmi, oke? Hindari menonton film bajakan dan terus dukung sineas Indonesia.

Kesimpulan

Film Baby Blues kini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 24 Maret 2022. Awalnya, film ini dirilis pada akhir tahun 2021. Vino G. Bastian, Aurélie Moeremans, Aida Nurmala dan Erick Estrada tampil dalam film ini.

Banyak orang tua baru dapat merasakan apa yang dirasakan dalam film tersebut, kata Vino. Perjuangan yang ditampilkan dalam film ini akan bergema dengan khalayak luas di masa depan.

Ingatlah untuk menontonnya di bioskop atau di layanan streaming resmi, oke? Hindari menonton film bajakan dan terus dukung sineas Indonesia.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.