Advertisement

Sinopsis Film Horror Umma Korea-Amerika 2022

Rancakmedia.com – Film horror yang disutradarai oleh Iris K Shim yaitu Umma  kemungkinan akan menghadirkan banyak jumpscare. Menariknya, film ini menggabungkan dua peradaban dalam cerita, terutama masyarakat Korea dan Amerika.

Sinopsis Film Horror Umma

Sinopsis ini diambil dari trailer film Umma melalui YouTube resmi Sony Picture Entertainment yang dipublikasikan pada Rabu, 9 Maret 2022.

Sinopsis film horor Umma dimulai dengan terjemahan literal judulnya, yang diterjemahkan sebagai “Umma is the mother” dalam bahasa Korea.

Nah, dalam film ini menceritakan tentang seorang imigran Korea bernama Amanda yang diperankan oleh Sandra Oh.

Dia memiliki seorang putri cantik dan tinggal di sebuah rumah dekat sebuah peternakan di Amerika Serikat dengan istri dan dia.

Alkisah, seorang pria dari Korea datang ke rumah Amanda. Dalam laporannya, ia menyebut kematian Umma Amanda yang berada di Korea.

Abu kremasi ibunya juga termasuk di antara barang-barang milik pria itu, begitu pula foto mendiang ibunya. Setelah kematian Ummanya, Amanda kemudian mulai panik.

Dia disiksa oleh teror setiap hari dan yang membuat lingkungan semakin tegang adalah Amanda yang secara teratur melihat kehadiran Umma-nya.

Abu ibunya, ternyata, berisi hantu jahat yang berusaha mencuri hidup Amanda dan putrinya. Amanda berjuang untuk melawan tujuan roh jahat untuk melindungi anak tunggalnya.

Bersama dengan aktor dan aktris Korea dan Amerika termasuk Mee Wha Alana Lee, Fivel Stewart, Odeya Rush dan Tom Yi, film Umma ini juga menampilkan Dermot Mulroney.

Jangan khawatir, film horor yang memadukan budaya Korea-Amerika ini bisa ditonton mulai usia 13 tahun ke atas.

Kesimpulan

Sinopsis film horor Umma dimulai dengan terjemahan literal judulnya, yang diterjemahkan sebagai “Umma is the mother” dalam bahasa Korea. Umma, sebuah film horor supernatural, akan dirilis di bioskop pada 18 Maret 2022 secara bersamaan. Film ini menampilkan Dermot Mulroney, Mee Wha Alana Lee, Fivel Stewart, Odeya Rush dan Tom Yi.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas