Advertisement

Sinopsis Film The Lost City di Bioskop

Rancakmedia.com – Film The Lost City akan meramaikan bioskop Indonesia pada tahun 2022 mendatang. The Lost City dibintangi oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum. Film petualangan ini diramu dengan kisah percintaan yang disutradarai oleh Adam Nee dan Aron Nee.

Penampilan cameo oleh Brad Pitt dan lainnya tersebar di seluruh The Lost City. Dia memerankan Jack Trainer, seorang mata-mata CIA yang pernah bertugas di Angkatan Laut AS yang lama.

Dua selebriti Hollywood terkenal akan tampil dalam film mendatang The Lost City. Dua aktor terkenal itu adalah Channing Tatum dan Sandra Bullock.

Pemain terkenal lainnya dalam film ini termasuk Daniel Radcliffe, Da’Vine Joy Randolph, dan Brad Pitt, selain dua pemeran utama.

Pembuat film The Lost City adalah Adam Nee dan Aaron Nee. Genre film ini akan menjadi campuran aksi, romansa, dan humor.

Sinopsis Film The Lost City

Sinopsis film The Lost City menggambarkan kisah Loretta Sage, seorang penulis romantis yang mulai bosan dengan beberapa buku terakhirnya.

Selama seri novel, Loretta bekerja sama dengan Alan Caprison, model sampul novel, untuk membuat produk akhir.

Loretta mengundang Alan Caprison untuk memerankan pahlawan palsu, Dash McMahon, sosok fiksi yang dia buat sendiri.

Sementara Loretta sedang memasarkan novel barunya ‘The Lost City of D’, Loretta diculik oleh Abigail Fairfax, seorang jutawan yang menawan.

Abigail menculik Loretta karena mengira kisah ‘kota yang hilang’ dalam novelnya ada di dunia nyata. Loretta ditemani oleh Abigail dalam perjalanan pencarian ke pulau Samudra Atlantik untuk mencari kota yang telah lama hilang.

Terlepas dari pengalaman Loretta di alam liar, Alan mengejarnya dengan berbahaya. Dalam mengejar penculik Loretta dengan tergesa-gesa, Alan mendekat dari belakang. Untungnya, Alan dapat menemukan Loretta menggunakan jam tangan yang dikenakannya.

Alan juga berhasil menemukan Loretta dan membawanya pergi. Akibat Abigail mengetahuinya, terjadilah pengejaran di antara mereka berdua.

Nah, Anda akan menyaksikan betapa kocak dan lucunya Loretta dan Alan saat mereka berusaha kabur dari kejaran Abigail.

Kesimpulan

Film The Lost City akan meramaikan bioskop Indonesia pada 2022. The Lost City dibintangi oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum serta Daniel Radcliffe, Da’Vine Joy Randolph, dan Brad Pitt. Film petualangan ini diramu dengan kisah percintaan yang disutradarai oleh Adam Nee dan Aron Nee. Genre film ini akan menjadi campuran aksi, romansa, dan humor.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas