Cara Nonton Gratis Film Jakarta vs Everybody 2022

Lutfi

Cara Nonton Gratis Film Jakarta vs Everybody 2022
Cara Nonton Gratis Film Jakarta vs Everybody 2022

Rancakmedia.com – Berikut ini informasi bagaimana cara nonton film Jakarta vs Everybody 2022 secara gratis di bioskop online, simak dalam artikel berikut ini.

Wulan Guritno dan Jefri Nichol membintangi film komedi aksi Jakarta vs Everybody 2022, yang kini menjadi trending di Twitter.

Film terbaru Indonesia Jakarta vs Everybody 2022 cukup populer di kalangan netizen. Film Jakarta versus Semua Orang 2022 tidak dapat diakses di LK21, Rebahan dan Telegram.

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

Alur cerita Jakarta vs Everybody 2022 membuat penasaran penonton film Indonesia karena filmnya. Ada tautan streaming yang sah untuk Jakarta vs Everybody 2022, bukan di LK21, Rebahan, atau Telegram, tempat kamu dapat menonton filmnya.

Untuk nonton filmnya, silahkan baca dulu rangkuman review informatif FILM Jakarta vs Everybody 2022 berikut ini.

Sabtu lalu, 19 Maret 2022, film Jakarta vs Everybody 2022 karya Pratama Pradana Picture diluncurkan sebagai karya orisinal anak muda Indonesia.

Film yang dibintangi oleh aktor ternama Indonesia Jefri Nicol dan Wulan Guritno ini merupakan drama yang berdurasi 1 jam 40 menit.

Alur cerita film Jakarta vs Everybody menggambarkan sisi gelap kehidupan ibu kota Indonesia. Dalam perannya, Jefri Nichol memerankan Dom, seorang pemuda yang menjadi tokoh utama.

Dom pergi ke ibu kota Jakarta untuk mewujudkan mimpinya sebagai aktor. Jalan untuk menjadi aktor yang sukses tidak semulus yang dia harapkan, dan dia menghadapi beberapa tantangan di sepanjang mimpinya.

Dom mengalami kesulitan bertahan hidup di kota Jakarta yang keras sampai ia bertemu dua individu yang memperbaiki hidupnya.

Pinka (Wulan Guritno) dan Radit adalah dua orang pertama yang ditemui Dom dalam perjalanan petualangannya (Ganindra Bimo). Setelah itu, Pinka dan Radit menginstruksikan Dominik untuk terlibat dalam perdagangan narkoba.

Dalam pekerjaannya sebagai kurir narkoba, Dom bertemu dengan Khansa (Dea Panendra) yang misterius, yang membantunya mencapai motivasinya dan menetapkan ambisi baru.

Buat kamu yang penasaran dengan plot lengkap film Jakarta vs Everybody 2022, silahkan tonton dan tonton filmnya secara gratis di bioskop online ini.

Kesimpulan

Film ini populer di kalangan netizen. Film ini tidak dapat diakses di LK21, Rebahan dan Telegram. Film yang dibintangi oleh aktor ternama Indonesia Jefri Nicol dan Wulan Guritno ini merupakan drama yang berdurasi 1 jam 40 menit.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.