Advertisement

Sinopsis Drama korea Our Blues Tayang Bulan April

Rancakmedia.com – Drama Korea Our Blues tidak diragukan lagi adalah salah satu drama Korea yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Makanya sinopsis Our Blues langsung menarik perhatian saat tvN meluncurkan poster perdananya kemarin (7/3/2022).

Karya terbaru penulis terkenal Noh Hee Kyung adalah drama Korea Our Blues. Selain Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin dan Han Ji Min, drama ini juga menampilkan Lee Jung Eun, Cha Seung Won dan Uhm Jung Hwa.

Jika melihat penulis naskah dan deretan karakternya, para pecinta drama Korea kemungkinan besar akan melewatkan drama yang akan tayang pada 9 April 2022 ini. Jika iya, mungkin Anda tertarik untuk membaca sinopsis Our Blues, yang mencakup informasi yang diperoleh dari Soompi dan sumber lainnya. Lihatlah ini!

Sinopsis Singkat Drama Korea Our Blues

Our Blues adalah drama Korea bergaya omnibus yang berlatar di Pulau Jeju. Drama ini akan menjelaskan tentang keberadaan pahit manis yang dihadapi oleh individu yang beragam.

Seperti diketahui, drama ini diisi oleh para pemain terkenal yang kemampuan akting dan ketenarannya tidak bisa diabaikan. Mereka adalah Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won, dan Uhm Jung Hwa.

Noh Hee Kyung sebagai penulis naskah telah menciptakan banyak drama hit dengan rating tinggi. Dramanya yang sangat terkenal termasuk That Winter The Wind Blows, It’s Okay That Love, Dear My Friends, Live, dan banyak lagi.

Sutradara jatuh ke tangan Kim Kyu Tae, yang karyanya juga tak terbantahkan. A Love to Kill, Worlds Within, IRIS, That Winter The Wind Blows, It’s Okay That Love, Live, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, dan lain-lain hanyalah sebagian kecil dari penghargaannya sebagai sutradara karya drama.

Pemain Drama Korea Our Blues

Di Pulau Jeju, Lee Byung Hun akan berperan sebagai Lee Dong Suk, seorang pria yang dibesarkan di sebuah komunitas kecil oleh kakeknya. Untuk mencari nafkah, Lee Dong Suk menjual produk dari truknya setiap hari.

Shin Min Ah, yang memerankan Min Sun Ah, adalah lawan main Lee Byung Hun. Dia adalah individu tertutup yang baru saja pindah ke pulau Jeju. Min Sun Ah memiliki hubungan mantan dengan Lee Dong Suk.

Sebagai Lee Young Ok, Han Ji Min akan memainkan peran tersebut. Dia telah menjadi haenyeo, atau penyelam wanita, selama setahun terakhir, memanen kehidupan air. Untuk beberapa alasan, cerita tentang kecerdasannya tampaknya tidak memudar.

Kapten Park Jung Joon yang diperankan oleh Kim Woo Bin adalah seorang kapten kapal yang gagah dan empati. Ketika dia pertama kali bertemu Lee Young Ok, dia adalah seorang pria muda yang cantik yang langsung jatuh cinta padanya.

Cha Seung Won akan memainkan peran Choi Han Soo, seorang pria yang juga lahir dan besar di Pulau Jeju. Namun, dia telah pergi ke kota dan sekarang memilih untuk kembali ke kampung halamannya.

Lee Jung Eun akan memerankan Jung Eun Hee dari pulau itu, seorang nelayan. Choi Han Soo adalah cinta pertamanya dan keduanya terhubung kembali setelah 30 tahun.

Uhm Jung Hwa akan memerankan Go Mi Ran, teman dekat Jung Eun Hee. Dia memilih untuk kembali ke Jeju karena dia bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Selain mereka, drama ini juga akan menampilkan pemain atipikal lainnya seperti Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Park Ji Hwan, Choi Young Joon, Bae Hyun Sung, Noh Yoon Seo, dan Ki So You.

Mengapa Harus Menonton Drama Korea Our Blues

Our Blues adalah film yang harus dilihat berdasarkan kualitas aktor, penulis naskah, dan sutradaranya. Noh Hee Kyung adalah seorang penulis drama terkemuka yang karyanya seperti That Winter The Wind Blows, It’s Okay That’s Love, Dear My Friends, dan Live telah membuat banyak orang senang.

Jika Anda adalah penggemar Kim Woo Bin, Anda pasti tidak bisa melewatkan drama ini. Our Blues adalah kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca setelah Uncontrollably Fond pada tahun 2016. Drama Netflix Black Knight serta film blockbuster Alien tahun 2022 membuatnya mendaftar untuk membintangi.

Selain Kim Woo Bin, Shin Min Ah yang terakhir membintangi Hometown Cha-Cha-Cha pasti merindukan aktingnya. Lalu ada Lee Byung Hun yang menunggu aktingnya menyusul Mr. Sunshine di tahun 2018 dan Squid Game di tahun 2021.

Cha Seung Won, yang sangat mempesona melalui aktingnya di One Ordinary Day bersama Kim Soo Hyun, telah menunggu tugas selanjutnya. Begitu juga dengan Han Ji Min yang baru saja membintangi One Spring Night di tahun 2019 dan film A Year-End Medley di tahun 2021. Selain itu, proyek baru Han Ji Min di tahun 2022 adalah drama Beyond The Memory.

Penjualan Lee Jung Eun sangat baik akhir-akhir ini karena aktingnya saat ini dapat dilihat di Law School pada tahun 2021 dan Juvenile Justice pada tahun 2022. Pada tahun 2017, Uhm Jung Hwa membintangi drama You Are Too Much, oleh karena itu kembalinya dia di Our Blues sangat ditunggu-tunggu. .

Our Blues, sebuah drama bertabur bintang dari seorang penulis terkemuka yang akan tayang pada bulan April, cocok dengan sinopsis itu. Apakah Anda penasaran? Jangan lewatkan drama yang tayang mulai 9 April 2022 di tvN. Jangan lewatkan!

Kesimpulan

Drama Korea Our Blues akan tayang di tvN pada 9 April 2022. Ditulis oleh Noh Hee Kyung dan Kim Kyu Tae. Dibintangi oleh Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Kim Woo Bin, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Cha Seung Won dan banyak lagi.

Our Blues adalah film yang harus dilihat berdasarkan kualitas aktornya. Drama ini juga akan menampilkan pemain atipikal lainnya seperti Kim Hye Ja, Go Doo Shim, Park Ji Hwan, Choi Young Joon, Bae Hyun Sung, Noh Yoon Seo, dan Ki So You.

Our Blues adalah kembalinya Kim Woo Bin ke layar kaca setelah Uncontrollably Fond. Juga dibintangi oleh Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Han Ji Min, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas