Advertisement

Sinopsis Film Animasi Turning Red di Disney+

Rancakmedia.com – Perjuangan seorang gadis kecil yang berubah menjadi panda merah besar adalah plot dari film Turning Red. Film animasi Turning Red memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Buktinya, setelah satu hari penayangan, film ini sempat mencapai peringkat trending dalam satu aplikasi. Aman untuk mengatakan bahwa mereka yang telah melihat film itu sangat gembira tentang hal itu.

Buat yang belum nonton, berikut deskripsi film animasi Turning Red yang kami rangkum dari beberapa sumber, Sabtu (12/3/2022).

Ringkasan Sinopsis Film Animasi Turning Red

Film animasi Turning Red berbicara tentang tantangan seorang gadis muda yang melewati masa remajanya, terutama selama masa pubertas.

Meilin Lee, kadang-kadang dikenal sebagai Mei, adalah seorang wanita muda dengan sikap percaya diri, berprestasi, dan berpikiran maju. Meilin Lee memiliki teman dekat bernama Miriam, Abby, dan Priya.

Boy band 4*Town adalah favorit Meilin Lee dan ketiga temannya, yang juga dikenal sebagai pengagum grup tersebut. Selain itu, Meilin Lee adalah seorang gadis yang patuh kepada orang tuanya, dia selalu membantu menjaga dan merawat kuil milik nenek moyang keluarganya bersama ibunya, Ming Lee.

Suatu pagi, Meilin Lee berubah menjadi panda merah raksasa. Orang tuanya membawa Meilin Lee ke kuil keluarganya untuk mencari tahu mengapa dia berubah menjadi panda merah besar.

Akhirnya, Meilin mengetahui bahwa metamorfosisnya menjadi panda merah memiliki hubungan dengan peristiwa di masa lalunya yang melibatkan keluarganya.

Hantu panda merah raksasa itu ternyata sebelumnya pernah melindungi nenek moyang Meilin Lee. Sebagai hasil dari kerjasama leluhur Meilin Lee dengan panda merah, ia dan penerusnya mampu berubah menjadi panda raksasa.

Ibunya, Ming Lee juga menyatakan bahwa kutukan ini dapat dihapus dengan melakukan upacara tertentu pada malam bulan purnama. Akhirnya, Meilin Lee memutuskan untuk berpartisipasi dalam ritual tertentu di bulan purnama.

Meilin Lee, di sisi lain, mengalami sesuatu yang tidak terduga: penampilan boy band 4*Town di malam bulan purnama.

Hal ini membuat Meilin Lee berkonflik dengan dirinya sendiri, di satu sisi dia harus mengikuti orang tuanya untuk melaksanakan upacara tertentu untuk mengusir panda merah raksasa, di sisi lain Meilin Lee ingin melihat konser 4*Town bersama teman-temannya.

Kebingungannya semakin dalam ketika teman-temannya, Miriam, Abby, dan Priya mengetahui tentang panda merah besar di dalam dirinya dan mereka menyukai panda merah.

Meilin Lee berada dalam masalah yang sangat penting, apakah dia masih harus mematuhi dan mematuhi orang tuanya atau dia akan menikmati kehidupan remajanya dengan kemandirian penuh.

Film animasi Turning Red ini mengambil setting di Toronto, Kanada, tepatnya di China Town dan Meilina Lee bersekolah di SMP Lester B. Pearson.

Aktor dan aktris terkenal, termasuk Rosaline Chiang sebagai Meilin Lee, Ava Morse sebagai Miriam, Hyein Park sebagai Abby, dan Maitreyi Ramakrishnan sebagai Priya, akan memberikan suara mereka untuk film tersebut sebagai pengisi suara.

Kesimpulan

Film animasi Turning Red berbicara tentang tantangan seorang gadis muda yang melewati masa remajanya, terutama selama masa pubertas.

Meilin Lee, kadang-kadang dikenal sebagai Mei, adalah seorang wanita muda dengan sikap percaya diri, berprestasi, dan berpikiran maju.

Suatu pagi dia berubah menjadi panda merah raksasa. Di sisi lain, Meilin Lee ingin melihat konser boy band 4*Town di malam bulan purnama. Aktor dan aktris terkenal meminjamkan suara mereka ke film sebagai pengisi suara.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas