Advertisement

OST Drakor A Business Proposal di Isi Oleh Secret Number

Rancakmedia.com – Dita Karang Secret Number akan mengisi OST drakor A Business Proposal, hingga trending topic Twitter. Di SBS, Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, Kim Min Kyu dan Seol In Ah muncul dalam drama A Business Proposal, yang diterima dengan baik oleh pemirsa dan mendapat peringkat yang baik untuk jaringan.

Baru-baru ini, terungkap bahwa tiga anggota grup wanita Secret Number dipilih untuk melengkapi soundtrack asli atau OST dari drama A Business Proposal. Seluruh ulasan dapat ditemukan di bawah jeda.

Jadwal Rilis OST Drama A Business Proposal

OST yang dibawakan oleh Dita Karang, Soodam, dan Zuu Secret Number. Pada hari Kamis, 10 Maret, Flex M mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan bahwa Dita Karang, Soodam, dan Secret Number Zuu akan menyanyikan OST ke-5 untuk drama A Business Proposal.

“[SPECIAL TEASER] SECRET NUMBER – Love Maybe (OST Business Proposal Part.5). 2022.03.14 12 PM (KST) segera hadir!,” bunyi keterangan postingan Instagram @flexm_official.

OST yang dibawakan oleh dua idol di bawah naungan Vine Entertainment ini bertajuk Love Maybe yang rencananya akan dirilis pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea A Business Proposal

Pada hari Kamis, 10 Maret, Flex M mengejutkan penggemar dengan mengungkapkan bahwa Dita Karang, Soodam, dan Secret Number Zuu akan menyanyikan OST ke-5 untuk drama A Business Proposal.

Jadwal Tayang Drama A Business Proposal

Love Maybe adalah judul OST yang dibawakan oleh dua idol Vine Entertainment tersebut, dan akan dirilis pada 14 Maret 2022 pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB.

Mengusung genre komedi romantis, drama A Business Proposal ini berkisah tentang kencan buta yang direncanakan oleh sang CEO dan salah satu pekerjanya.

Shin Ha Ri (Kim Sejeong) adalah seorang karyawan yang diminta oleh teman konglomeratnya Jin Young Seo (Seol In Ah) untuk menggantikannya pada kencan buta dan ingin menolaknya.

Ternyata Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) adalah kencan buta Shin Ha Ri, dan Kang Tae Mu adalah CEO dari perusahaan tempat Shin Ha Ri bekerja.

Baca Juga:  Sinopsis Drama Korea A Business Proposal

Setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 KST atau 20:00 WIB, SBS dan Netflix menayangkan episode terbaru dari drama A Business Propisal. (bi)

Kesimpulan

Dita Karang, Soodam, dan Secret Number Zuu akan menyanyikan OST ke-5 untuk drama A Business Proposal. OST yang dibawakan oleh dua idol di bawah naungan Vine Entertainment ini bertajuk Love Maybe.

Dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 14 Maret 2022 pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB. Dita Karang, Soodam, dan Secret Number Zuu akan menyanyikan OST ke-5 untuk drama ini.

Foto resmi Instagram tersebut memiliki keterangan yang berbunyi: “Love Maybe adalah judul OST yang dibawakan oleh dua idol Vine Entertainment tersebut, dan akan dirilis pada 14 Maret 2022 pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB”.

Related Articles

Back to top button