Sinopsis Drama China You Are My Glory

Lutfi

Sinopsis Drama China You Are My Glory
Sinopsis Drama China You Are My Glory

Rancakmedia.com – Drama China you are my glory yang dibintangi oleh Yang Yang dan bersaing dengan penampilan Dilraba Dilmurat ini menceritakan kisah cinta pertama yang tidak pernah move on.

Drama ini berkisah tentang seorang wanita bernama Qiao JingJing yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat dan Yu Tu diperankan oleh Yang Yang yang dulunya adalah sahabat SMA. Saat SMA saat itu, Qiao JingJing menyatakan cintanya dua kali dan ditolak dua kali.

Sepuluh tahun kemudian, Qiao JingJing, yang kini telah menjadi superstar terkenal, ditampilkan dalam iklan video game, tetapi fakta bahwa dia tidak bisa bermain game terungkap.

Hal ini menimbulkan tantangan baru dalam karir Jing Jing. Meskipun Jing Jing terkenal karena perannya dalam iklan video game, dia sendiri tidak terlalu bagus dalam permainan itu. Terlebih lagi sekarang publik mengetahui identitas dalam game-nya berkat bocoran.

Manajemen memutuskan untuk memasukkannya ke dalam turnamen game untuk menyelamatkan reputasinya. Terlepas dari kenyataan bahwa dia sangat menyadari kurangnya keterampilan Jing Jing dalam permainan.

Agar Jing Jing mahir memainkan permainan dengan baik dan memenangkan kompetisi yang akan datang, manajemen memainkan pelatih untuk membantunya mempelajari keterampilan yang dia butuhkan.

Pemeran Utama You Are My Glory

Yang Yang sebagai Yu Tu
Dilraba Dilmurat sebagai Qiao Jingjing

Pemeran Pendukung You Are My Glory

Pan Yue Ming sebagai Guan Zai
Zheng Xiao Ning sebagai Direktur Hu
Wang Shi Huai sebagai Direktur Zhang
An Ge sebagai Meng Anyu
Zheng Qi sebagai Zhou Gong
Zhao Ke Di sebagai Hu Kehang
Hu Ke sebagai Suster Ling
Sun Ya Li sebagai Xiao Zhu
Liu Luo Xi sebagai Dan Dan
Cao Yi sebagai ayah Yu Tu
Cui Yi sebagai ibu Yu Tu
Wang Rui sebagai Xiao Liu
Wang Quan You sebagai ayah Qiao Jingjing
Yan Qing Yu sebagai ibu Qiao Jingjing
Zheng Xiao Mao sebagai kakek Qiao Jingjing
Zhu Huai Xu sebagai nenek Qiao Jingjing
Liu Lei sebagai sepupu Qiao Jingjing
Li Ya Ze sebagai saudara laki-laki Qiao Jingjing
Zhou Yun Ru sebagai saudara perempuan Qiao Jingjing
Wu Qian sebagai Chen Xue
Zhao Ying Zi sebagai Zhou Ziqi
Yuan Cheng Jie sebagai Duan Wu
Lu Yong sebagai Direktur Li
Zheng He Hui Zi sebagai Pei Pei
Ji Xiao Bing sebagai Su Zhi
Tu Song Yan sebagai A Guo
Jin Chen sebagai Xia Qing
Wang Yan Lin sebagai Cui Liang
Peng Bo sebagai Alex
Liu Jia Yi sebagai Zhou Yin
Lu Yun Feng sebagai Xia Xue
Yang Jin Heng sebagai He Liu
Wang Yu Jie sebagai Qi Zhu
Huang Cheng Cheng sebagai Sha Bao
Zhou Shuai sebagai Long Wang

Kesimpulan

Drama ini berkisah tentang seorang wanita bernama Qiao JingJing yang diperankan oleh Dilraba Dilmurat dan Yu Tu diperankan oleh Yang Yang yang dulunya adalah teman SMA.

Sepuluh tahun kemudian, dia tampil dalam iklan video game, tetapi fakta bahwa dia tidak bisa bermain game terungkap. Agar Jing Jing mahir memainkan permainan dengan baik dan menang, manajemen bermain untuk seorang pelatih untuk membantunya mempelajari keterampilan yang dia butuhkan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.