Advertisement

Anime Ousama Ranking Subtitle Indonesia di iQiyi

Rancakmedia.com – Nonton anime ousama ranking episode 20 sub indo streaming di iQiyi untuk para penggemar, simak dalam penjelasan berikut ini. Harap dicatat bahwa episode terbaru dapat ditonton di situs streaming anime iQiyi.

Episode ke-20 dari anime ini berjudul “Fujimi tai Muteki”(“不死身 対 無敵”). Anime ini memiliki subtitle bahasa Indonesia untuk para penggemarnya di Indonesia, jadi jangan khawatir jika Anda tidak memahami dialognya.

Anda mungkin sudah melihatnya secara legal melalui streaming di platform iQiyi mulai Jumat, 4 Maret 2022 pukul 00.25 WIB.

Kisah pangeran tuli pertama Raja Bosse, Bojji, diceritakan dalam serial anime Ousama Ranking. Meskipun dia adalah seorang pangeran, Bojji telah mengalami banyak intimidasi sepanjang hidupnya, yang memberikan anime pukulan emosional yang kuat.

Meski sering diganggu, Bojji tetap bercita-cita menjadi raja yang hebat. Tidak sendirian, Bojji memiliki pendamping, Kage. Kage adalah anggota terakhir dari klan bayangan. Bojji dan Kage tiba di Kerajaan Perth yang benar-benar kacau setelah perjalanan panjang.

Di episode terakhir, Oken, mantan pemimpin Ordo Dunia Bawah, mengamuk dan melukai Bojji dan Kage di tulang rusuk.

Despa dan Miranjo berusaha keras untuk menyelamatkan mereka berdua. Saat dalam proses perbaikan, Bojji, Kage, dan Despa tiba-tiba berada di alam lain, antara hidup dan mati.

Ketika mereka tidak sadar dan di dunia lain. Mitsumata dan segerombolan ular menjaga mayat mereka di Perth, kerajaan tempat mereka dikuburkan. Mutsumata adalah korban pertama Oken saat dia mencoba menyerang mereka.

Karena kekejian Oken yang tak berkesudahan membuat Bebin seolah memisahkan tubuhnya. Tapi ternyata sia-sia. Akhirnya keempat Raja Surgawi dari Kerajaan Perth berkumpul di area itu, untuk menginformasikan bahwa Oken abadi.

Keempat raja berusaha membuat Oken tak berdaya, dan berhasil. Meskipun demikian, Oken berhasil menggulingkan keempat raja setelah tampak tidak berdaya.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Rangkuman lengkapnya bisa kamu simak di Anime Ousama Ranking episode 20 di halaman berikut ini.

Sinopsis Ousama Ranking Episode 20

Di episode terbaru ini, perang antara empat Raja Langit dari Kerajaan Perth dan Oken akan semakin sengit. Oken yang tadinya dalam kondisi tidak berdaya, kini telah mampu mengalahkan empat raja yaitu Bebin, Domas, Derusi dan Apeas.

Ketika Bosse melihat bahwa keempat raja telah dikalahkan, dia datang dan menantang Oken untuk berduel.

Oken yang memiliki kemampuan keabadian (immortal) setuju dengan keyakinannya. Daida mungkin berada di tubuh Bosse, yang mungkin kebal atau tidak.

Oken menjadi sosok yang tidak bisa ditaklukkan karena tubuhnya selalu bisa kembali ke kondisi semula, tidak peduli bagaimana lawan menghancurkannya.

Bosse, yang mengonfrontasi OKen, punya ide lain. Dia melawan Oken dengan menghancurkan lawannya. Ketika berhasil mengalahkannya, Bosse langsung mengunci Oken di batu.

Bahkan jika dia telah mengalahkan Oken beberapa kali, itu tidak berarti perang telah berakhir. Yang tersisa hanya Bose. Dia akan berhadapan dengan Bojji di pertandingan tunggal. Siapa yang akan keluar di atas?

Anda dapat melihat seluruh Ousama Ranking Anime episode 20 di iQiyi. Pada hari Jumat, 4 Maret 2022, pukul 00:25 WIB, iQiyi akan menayangkan anime tersebut. Episode terbaru anime ini dapat ditonton secara gratis tanpa iklan khusus untuk anggota VIP.

Kesimpulan

Episode ke-20 dari anime ini berjudul “Fujimi tai Muteki” (“”). Anime ini memiliki subtitle bahasa Indonesia untuk para penggemarnya di Indonesia. Oken, mantan pemimpin Ordo Dunia Bawah, mengamuk dan melukai Bojji dan Kage.

Empat Raja Surgawi dari Kerajaan Perth berkumpul di area itu, untuk menginformasikan bahwa Oken abadi. Keempat raja berusaha membuat Oken tak berdaya, dan berhasil. Rangkuman lengkapnya bisa kamu simak di Anime Ousama Ranking episode 20 di halaman berikut ini.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas