Advertisement

Sinopsis Drama Korea A Business Proposal

Rancakmedia.com – ‘A Business Proposal’ adalah serial drama Korea terbaru yang diangkat dari web book. Buku ini juga telah diubah menjadi webtoon. Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, Seol In-ah, Lee Deok-hwa, Bae Woo-hee, dan Choi Byung-chan tampil dalam drama Park Sun Ho, yang akan diproduksi oleh Kross Pictures (VICTON) .

Sepanjang pembuatan film drama ini, Ahn Hyo-seop memainkan peran Kang Tae-mu (seorang pengusaha kaya). Dari luar, Tae-mu tampak dingin dan dingin, namun sifat aslinya adalah kehangatan yang mengejutkan.

Sinopsis A Business Proposal

Bergenre romantis, serial ini menggambarkan kisah seorang pegawai kantoran yang terjerat dalam kencan buta dengan CEO perusahaan tempatnya bekerja. Dengan kata-katanya sendiri, Kang Tae-mu menggambarkan kepribadian yang gila kerja. Dia tidak menyukai kepalsuan dan memiliki tragedi sebelumnya karena cinta.

Di sisi lain, Shin Ha-Ri (Kim Se-jeong), rata-rata pekerja kantoran yang memiliki optimisme kuat dan menjalani hidup dengan penuh semangat. Ha-buddy ri’s mengundangnya untuk pergi kencan buta dengannya suatu hari nanti.

Ha-ri memutuskan untuk menutupi identitasnya dan kemudian mengidentifikasi dirinya sebagai Jin Young-seo. Jadi, bagaimana hubungan antara Tae-mu dan Ha-ri akan berlanjut?

Netflix akan memulai streaming drama seri “A Business Proposal” pada 28 Februari 2022. Namun bagi yang penasaran, simak dulu trailernya di bawah ini, oke!

Biodata Para Pemain Drama Korea A Business Proposal

Biodata para pemain dapat dilihat di bawah ini.

Ahn Hyo Seop

Proposal Bisnis akan menampilkan Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mu. Dr. Romantic 2 dan Lovers in the Sky adalah dua perannya yang terkenal dalam drama. Ahn Hyo Seop sendiri merupakan anggota dari grup idola One O One.

Kim Se Jeong

Shin Ha Ri diperankan oleh Kim Se Jeong. Kim Se Jeong akan kembali tampil di televisi pada tahun 2022 dengan drama Korea romantis ini, yang tayang perdana pada tanggal 28 Februari.

Uncanny Encounter, serial drama Korea populer yang akan tayang perdana pada tahun 2020, adalah karya Kim Sejeong sebelumnya.

Ki Min Kyu

Dalam drama Korea Selatan ini, Ki Min Kyu akan berperan sebagai Cha Sung Hun. Sebelumnya, Min Kyu sendiri telah tampil di beberapa drama Korea seperti Namun demikian dan Snowdrop.

Seol In Ah

Jin Young Seo akan diperankan oleh Seol In Ah. Aktris ini memulai debutnya pada tahun 2015 bersama The Producers yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin. Beberapa drama lagi yang dibintangi aktris ini termasuk Record of Youth dan Mr. Queen.

Choi Byung Chan

Choi Byung Chan akan memerankan Shin Ha Min. Choi Byung Chan, anggota dari grup idola Victon, telah memulai peran akting. Drama yang pernah ia mainkan antara lain The King’s Affection dan Live On.

Nah, itulah gambaran dan juga profil pemain A Business Proposal. Setiap Senin dan Selasa, drama ini tayang di SBS.

Kesimpulan

‘A Business Proposal’ adalah serial drama Korea terbaru yang diangkat dari web book. Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, Seol In-ah, Lee Deok-hwa, Bae Woo-hee, dan Choi Byung-chan tampil dalam drama Park Sun Ho, yang akan diproduksi oleh Kross Pictures (VICTON). Ost drakor a business proposal di isi oleh secret number.

Buku ini juga telah diubah menjadi webtoon. Netflix akan mulai menayangkan serial drama tersebut pada 28 Februari 2022. Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Ki Min Kyu, Seol In Ah dan Choi Byung Chan adalah beberapa pemain di A Business Proposal.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas