Advertisement

Tiket Konser Permission To Dance On Stage BTS Resmi Dijual di CGV Indonesia

Rancakmedia.com – Sekarang tiket konser ‘Permission To Dance On Stage’ BTS dijual di CGV Indonesia, dengan Syarat dan Ketentuan yang bisa kamu simak berikut ini.

Konser BTS ‘Permission To Dance On Stage’ akan tayang di bioskop CGV Indonesia pada pertengahan Maret, yang merupakan kabar gembira bagi ARMY Indonesia.

Konser BTS ‘Permission To Dance On Stage’ akan ditawarkan dalam format tontonan langsung dan dapat disaksikan di bioskop CGV Indonesia.

Pada 12 Maret pukul 15:45. waktu setempat, beberapa lokasi CGV Indonesia akan menayangkan live performance BTS “Permission To Dance On Stage.”

Konser BTS ‘Permission To Dance On Stage’ bisa disaksikan secara langsung di CGV Paris Van Java Bandung, CGV BG Junction Surabaya, dan CGV Grand Indonesia Jakarta. ARMY saat ini dapat membeli tiket konser BTS Permission to Dance On Stage di CGV.

Hanya ada 3 teater CGV yang akan menampilkan live view konser BTS Permission to Dance On Stage, yaitu CGV Paris Van Java Bandung, CGV BG Junction Surabaya, dan CGV Grand Indonesia Jakarta. Cara pesan tiket konser BTS di 3 Bioskop Indonesia simak dalam artikel ini.

Tiket nonton langsung BTS ‘Permission To Dance On Stage’ ini dibandrol dengan harga 450 ribu per tiket dan sudah bisa dibeli mulai 1 Maret melalui aplikasi atau website resmi CGV.

Tidak hanya itu, pelanggan yang membeli tiket konser BTS akan menerima kartu pos BTS terbatas yang dapat ditukarkan langsung pada 12 Maret saat konser BTS disiarkan.

Lalu apa saja syarat untuk membeli tiket TS Permission to Dance On Stage: Seoul

Syarat-Syarat Pembelian Tiket Konser BTS

  1. 1 akun CGV hanya bisa melakukan 1 transaksi, maksimal 2 tiket
  2. Tiket harus dibuat di CGV sesuai petunjuk pada bukti transaksi penukaran kartu pos
  3. Tidak ada pembelian tiket offline
  4. CGV tidak terkait dan tidak bertanggung jawab atas layanan penjualan tiket selain melalui saluran resmi CGV.
  5. Penjualan tiket dilakukan secara terbuka dan adil

Cara Pembayaran

  1. Paylater (Kredivo)
  2. Debet
  3. Terima kasih
  4. Transfer bank (virtual account)
  5. E-payment (Gopay & Dana)

Sejak 2019, BTS tidak pernah tampil di depan penonton atau ARMY di Korea Selatan, konser ini akan menandai kembalinya grup tersebut ke panggung Korea Selatan di depan publik dan ARMY sejak.

Kesimpulan

Konser BTS ‘Permission To Dance On Stage’ akan tayang di bioskop CGV Indonesia pada pertengahan Maret, yang merupakan kabar gembira bagi ARMY Indonesia.

Tiket nonton langsung BTS dibanderol dengan harga 450 ribu per tiket dan sudah bisa dibeli mulai 1 Maret melalui aplikasi atau website resmi CGV.

Pelanggan yang membeli tiket konser BTS akan menerima kartu pos BTS terbatas yang dapat ditukarkan langsung pada 12 Maret pada saat pertunjukan.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas