Advertisement

Sinopsis Military Prosecutor Doberman 2022 di VIU

Rancakmedia.com – Military Prosecutor Doberman, drama terbaru jaringan tersebut, akan tayang perdana saat tvN kembali. Seperti apa sinopsis serial tersebut? Simak dalam artikel berikut ini.

Sebuah teka-teki menarik melingkupi gagasan hukum militer dalam drama Korea yang disutradarai oleh Jin Chang Gyu ini.

Berlatarkan lingkungan militer, drama ini dibuat oleh dramawan Yoon Hyun Ho dengan kisah dua karakter utama yang bekerja sama untuk mengungkap kesalahan di militer. Menurut sinopsis plot, drama ini akan ditayangkan dengan total 16 episode.

Pertunjukan Jaksa Militer Doberman dibintangi oleh aktor Korea terkemuka Ahn Bo Hyun yang ketenarannya sedang menanjak.

Setelah perannya dalam Yumi’s Cells and My Name, ketenaran Ahn Bo Hyun semakin meningkat. Dalam drama ini, Ahn Bo Hyun akan beradu akting dengan aktris Jo Bo Ah.

Seperti yang kita ketahui, aktris Jo Bo Ah sebelumnya sukses tampil di drama berjudul Tale of the Nine Tailed. Sebelum melihat drama kekinian ini, silahkan dilirik dulu penuturan Military Prosecutor Doberman.

Sinopsis Serial Military Prosecutor Doberman

Mulai tayang pada 1 Maret 2022, sinopsis drama seri ini menceritakan kisah Do Bae Man yang diperankan oleh Ahn Bo-Hyun yang menjadi jaksa militer. Dia sedang dalam misi untuk menjadi besar dan menjadi kaya.

Dikatakan demikian, pekerjaannya sebagai jaksa militer benar-benar merupakan sarana untuk mencapai tujuan baginya; akhirnya, dia berencana untuk meninggalkannya.

Di sisi lain, ada Cha Woo In yang diperankan oleh Jo Bo-Ah, yang berasal dari keluarga chaebol (kaya) dan bekerja sebagai jaksa militer pemula.

Dalam narasi drama ini, Cha Woo In adalah seorang wanita yang percaya diri dan tidak takut pada orang yang berkuasa. Tidak hanya itu, tetapi juga memiliki kemampuan investigasi yang hebat untuk seseorang seusianya.

Di sisi lain, Cha Woo In memiliki tujuan tersembunyi dengan dirinya bekerja sebagai jaksa militer. Diceritakan, dia bergabung dengan jaksa militer untuk mengejar pembalasan.

Jika kamu perhatikan, kedua individu utama ini memiliki tujuan, latar belakang, dan kepribadian yang sangat berbeda.

Namun suatu hari, pertemuan dua karakter utama akan membuat mereka bekerja sama dalam memerangi kejahatan di militer. Karier Do Bae Man sebagai jaksa militer berkembang sepanjang waktu.

Dengan kata lain, bagaimana kisah dua jaksa militer ini menyimpulkan? Apakah Bae Man dan Cha Woo In memiliki chemistry?

Nantikan kisah kedua dari drama Military Prosecutor Doberman yang rencananya akan tayang perdana pada 28 Februari 2022. Viu akan menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk acara ini mulai 1 Maret 2022.

Acara ini akan disiarkan pada hari Senin dan Selasa pukul 9 malam. Jika sinopsis dari serial ini telah menggelitik minat kamu, kamu dapat menonton drama di Viu. Berikut cara nonton Military Prosecutor Doberman sub Indonesia di VIU.

Kesimpulan

Military Prosecutor Doberman, drama terbaru jaringan tersebut, akan tayang perdana saat tvN kembali. Drama ini dibuat oleh dramawan Yoon Hyun Ho dengan kisah dua karakter utama yang bekerja sama untuk mengungkap kesalahan di militer.

Menurut sinopsis plot, drama ini akan ditayangkan dengan total 16 episode. Military Prosecutor Doberman direncanakan tayang perdana pada 28 Februari 2022. Acara ini akan ditayangkan pada hari Senin dan Selasa pukul 9 malam.

Do Bae Man, diperankan oleh Jo Bo-Ah, berasal dari keluarga chaebol (kaya) dan bekerja sebagai jaksa militer pemula. Di sisi lain, Cha Woo In memiliki tujuan tersembunyi dengan dirinya bekerja sebagai jaksa militer untuk mengejar pembalasan. Namun suatu hari, pertemuan dua karakter utama akan membuat mereka bekerja sama dalam memerangi kejahatan di militer.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas