Advertisement

Cara Nonton Drakor Terbaru Pachinko di Apple TV+

Rancakmedia.com – Drakor ini akan tayang di Apple Tv+ simak artikel ini untuk mengetahui cara nonton drakor pachinko, menurut Apple TV+, serial ini akan “menghadirkan kisah-kisah yang tak terlupakan tentang pertempuran dan perdamaian, cinta dan kesedihan, kemenangan dan perhitungan”.

Pachinko ditulis oleh Soo Hugh yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Selain menulis dan mengarahkan masing-masing empat episode, Kogonada dan Justin Chon akan bertindak sebagai produser eksekutif dan sutradara.

“Ini bukan hanya narasi nenek moyang saya, ini adalah dedikasi saya untuk mereka untuk semua Sunja yang tersembunyi jauh di dalam semua sejarah keluarga kami,” kata Soo Hugh.

“Merupakan hak istimewa yang luar biasa untuk menghidupkan seri ini dengan para pemain dan kru yang berkomitmen dan berbakat ini.”

Cara Menonton Drakor Terbaru Pachinko di Apple TV+

Dengan krisis pandemi COVID-19 yang memaksa orang untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, bukan rahasia lagi bahwa layanan streaming film menjadi lebih populer. Apple menghadirkan penawaran menggiurkan melalui layanan Apple TV+ gratis kepada para pemain konsol PlayStation 5 sebagai kejutan spesial.

Penawaran seperti ini jarang ada, terutama dengan waktu uji coba gratis yang berlangsung selama setengah tahun. Jika kamu tertarik untuk menggunakan layanan ini, kami telah menyiapkan syarat dan pedoman berikut untuk kenyamanan kamu:

Syarat- Syarat Menonton Drakor di Apple TV+:

  1. Pengguna PS5 yang sudah ada dengan akun PlayStation Network
  2. Manfaatkan ID Apple kamu (bisa mendaftar gratis melalui iTunes)
  3. Sertakan informasi Metode Pembayaran (Visa, DANA, dll).

Berikut Cara Berlangganan di Apple TV+

  1. Buka app Apple TV yang sudah terpasang di PS5 (tab “Media” memiliki app).
  2. Jika belum terinstal, kamu dapat langsung mengunjungi PlayStation Store dan mengunduhnya secara manual dengan mengikuti petunjuknya.
  3. Setelah kamu membuka aplikasi, masuk menggunakan akun ID Apple yang baru dibuat atau dimiliki.
  4. Jangan lupa untuk memasukkan informasi Metode Pembayaran seperti yang kami tunjukkan di bagian Ketentuan, karena jika kamu tidak memilikinya maka kamu tidak dapat memanfaatkan keanggotaan gratis.
  5. Akses uji coba gratis selama 6 bulan akan diaktifkan segera setelah login berhasil
  6. Layanan akan diperpanjang secara otomatis dengan meminta biaya Rp 69 ribu setiap bulan, namun kamu dapat menghentikan keanggotaan kamu kapan saja sebelum akses uji coba gratis selesai.

Harap dicatat bahwa keanggotaan gratis ini hanya untuk nonton di Apple TV+itu sendiri, misalnya, Ted Lasso, Mythic Quest, dan Foundation. Akibatnya, jika kamu ingin menonton film blockbuster dari Disney, Pixar, dan perusahaan lain, kamu harus membelinya.

Kesimpulan

Pachinko ditulis oleh Soo Hugh yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Selain menulis dan mengarahkan masing-masing empat episode, Kogonada dan Justin Chon akan bertindak sebagai produser eksekutif dan sutradara.

Apple menghadirkan penawaran menggiurkan melalui layanan Apple TV+ gratis kepada para pemain konsol PlayStation 5 sebagai kejutan spesial.

Tombol kembali ke atas