Advertisement

Drakor Terbaru Pachinko yang Akan Tayang di Apple TV+

Rancakmedia.com – Drama korea atau drakor Pachinko yang akan tayang di Apple TV+ yang menampilkan Lee Min Ho akhirnya merilis teasernya. Drama keluarga imigran Korea empat generasi ini dikisahkan dalam sebuah drama Korea.

Ada kisah menarik untuk diceritakan dalam drama Korea atau Pachinko asli Apple TV+. Kehadiran aktor terkenal Lee Min Ho dalam drama terbaru Apple TV+ menarik minat pemirsa.

Boys Over Flowers dan The Heirs to the King: Eternal Monarch telah menjadikan Lee Min Ho nama rumah tangga di industri film dan televisi Korea di Korea. Namun, Lee Min Ho bukan satu-satunya nama yang menonjol dalam drama saat ini.

Drakor Pachinko juga menampilkan aktris senior Youn Yuh Jung yang sebelumnya populer di film Minari. Apple TV+ telah menerbitkan gambar adegan untuk drama Pachinko yang akan datang.

Sinopsis Drakor Pachinko Apple TV+

Apple TV+ kini telah menampilkan trailer pertama untuk drama baru ini, yang telah ditunggu-tunggu. Pachinko memberikan cerita tentang ambisi dan impian individu dalam 4 generasi rumah tangga imigran Korea.

Teaser Pachinko mengungkapkan Hansu (Lee Min Ho) yang kuat dan hubungannya dengan organisasi kriminal. Sosok ini berpakaian ke sembilan dalam ansambel serba putih lengkap dengan topi.

Di sisi lain, Pachinko menggambarkan Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung), seorang wanita yang pernah jatuh cinta pada Hansu saat Korea masih dikuasai Jepang. Klip ini juga menyertakan cuplikan romansa mereka di layar.

Seperti apa hidup Anda jika Anda memilih hal lain?”. Buku Pachinko, yang ditulis oleh Lee Min Jin dan diterbitkan di New York Times, akan menjadi inspirasi untuk adaptasi film yang akan datang.

Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat semuanya terwakili dalam drama baru ini. Nantikan drama Pachinko baru yang akan debut pada 25 Maret 2022 di Apple TV+.

Demikian ulasan tentang Drama Korea Terbaru Pachinko, semoga informasi yang admin berikan dapat bermanfaat. Berikut ini cara nonton drakor terbaru Pachinko di Apple TV+.

Tim Produksi Drakor Pachinko Apple TV+

Pachinko ditulis oleh Soo Hugh (The Terror, The Killing) yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Sebelumnya, Min Jin Lee juga bergabung sebagai produser eksekutif, namun kemudian ia berhenti. Selain menyutradarai masing-masing empat episode, Kogonada dan Justin Chon berperan sebagai produser eksekutif dan co-sutradara.

Produser eksekutif lainnya termasuk Michael Ellenberg dan Lindsey Springer dari Media Res dan Theresa Kang-Lowe dari Blue Marble Pictures. Co-executive producer termasuk Dani Gorin dari Media Res, Richard Middleton, David Kim, dan Sebastian Lee.

Aktris pemenang Oscar Youn Yuh Jung memainkan peran utama dalam Pachinko, sebuah drama Korea. Dia memerankan seorang Sunja tua dalam peran tersebut. Min Ha Kim memulai debutnya melalui drama ini sebagai Sunja dari remaja hingga dewasa. Little Sunja sendiri diperankan oleh aktris cilik Yu-na Jeon.

Musisi dan aktor terkenal Korea Selatan Lee Min Ho juga bergabung dalam drama sebagai karakter bernama Hansu. Jin Ha berperan sebagai Solomon, cucu Amerika Sunja. Selain yang disebutkan sebelumnya, pemerannya juga termasuk nama-nama seperti Anna Sawai dan Eunchae Jung serta aktor seperti Inji Jeong dan Jimmi Simpson.

Pachinko akan tiba di Apple TV+ mulai 25 Maret. Sebanyak 3 episode akan disiarkan selama peluncurannya. Setelah itu, episode baru akan diterbitkan setiap hari Jumat hingga 29 April.

Kesimpulan

Drakor Pachinko merupakan drama Korea terbaru yang tayang di Apple TV+ yang menampilkan Lee Min Ho. Drama keluarga imigran Korea empat generasi ini memberikan kisah tentang ambisi dan impian individu dalam 4 generasi rumah tangga imigran Korea.

Teaser mengungkapkan Hansu (Lee Min Ho) dan Kim Sun Ja (Youn Yuh Jung) dan romansa mereka. Pachinko ditulis oleh Soo Hugh (The Terror, The Killing) yang juga bertindak sebagai produser eksekutif dan showrunner. Min Ha Kim memulai debutnya melalui drama ini sebagai Sunja dari remaja hingga dewasa. Sebanyak 3 episode akan ditayangkan selama peluncurannya.

Tombol kembali ke atas