Advertisement

Sinopsis Film Garis Waktu Reza Rahadian dan Anya Geraldine

Rancakmedia.com – Film “Garis Waktu” akan segera diputar pada 24 Februari mendatang. Film terbaru produksi MD Pictures ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

“Garis Time” adalah film yang menceritakan kisah buku dan lagu karya Fiersa Besari dengan judul yang sama. Nantinya film ini mungkin akan diputar di bioskop.

Terlepas dari premis, yang membuat film ini frustasi adalah daftar pemainnya. Reza dan Anya memang sempat menjadi musuh bebuyutan penonton “Layangan Putus” karena peran mereka. Kedua aktor sekarang diatur untuk bersatu kembali di layar sekali lagi.

Film Garis Waktu ini memiliki plot, bukan begitu? Yuk simak kronologinya berikut ini.

Sinopsis Film Garis Waktu

“Garis Time” berkisah tentang seorang pemuda bernama Sena yang hidup sendiri dan mencari nafkah dengan bekerja sebagai musisi kafe.

Hidupnya berubah setelah dia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis bernama April. restu orang tua membuat hubungan pasangan ini terhambat karena mereka berasal dari keluarga bangsawan kaya.

Kisah asmara mereka ditentang oleh orang tua April dengan alasan apapun. Selama Sanya tidak terwujud dan menunjukkan Sena jalan untuk menjadi artis yang sukses.

Daftar Pemain Film Garis Waktu

Dalam daftar pemain, judul kolom “Garis Waktu” dapat dikenali. Bagi pecinta film layar lebar, nama Reza Rahadian pasti sudah sangat familiar di telinga. Reza akan memerankan sosok Sena.

Kekasih Sena, April akan diperankan oleh Michelle Ziudith. Anya Geraldine akan berperan sebagai Sanya. Penampilan Reza Rahadian dan Anya dalam “Layang-layang Putus” tak diragukan lagi tak terbantahkan bagi para penggemar.

Michelle Ziudith juga bukan nama baru di dunia perfilman. Dia telah muncul dalam beberapa jenis film, salah satunya adalah “London Love Story”.

Seiring dengan tiga protagonis utama, kita mungkin berharap untuk melihat orang-orang seperti Izabel Yahya, Bambang Paningron Astiaji, dan Giras Basuwondo di layar.

Alasan untuk menonton Film Garis Waktu

Ada berbagai alasan mengapa Anda harus menonton “Garis Waktu”. Dari ringkasan tersebut, kita mungkin sering menjumpai film-film dengan skenario di atas. Namun, yang membuat saya bertanya-tanya adalah apa alasan orang tua April tidak merestui hubungan anak mereka.

Hanya karena Sena bekerja sebagai musisi kafe, pernyataan ini akurat. Selain itu, tidak ada alasan untuk mempermasalahkan performa para pemain secara keseluruhan.

Hanung Bramantyo adalah sutradara dari ketiga film ini, yang membuat semuanya semakin menarik untuk ditonton. Pasangan Zaskia Adya Mecca ini punya sederet prestasi yang mengukir namanya. Ini termasuk film yang dibintangi Reza Rahadian “Rudy Habibie”, yang salah satunya.

Terlebih lagi, film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku sekaligus lagu dengan judul yang sama “Garis Waktu”. Bagi yang sudah membaca buku karya Fiersa Besari, tentu akan lebih memahami jalan ceritanya.

Nah, setelah kamu mengetahui apa itu “Garis Waktu”, apakah kamu semakin penasaran untuk menonton filmnya? Transmisi berikutnya akan dilakukan pada 24 Februari.

Kesimpulan

“Garis Waktu” berkisah tentang seorang pemuda bernama Sena yang hidup sendiri dan mencari nafkah dengan bekerja sebagai musisi kafe. Reza Rahadian akan memerankan sosok Sena dan Anya Geraldine akan berperan sebagai Sanya.

Kedua aktor diatur untuk bersatu kembali di layar sekali lagi. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah buku sekaligus lagu dengan judul yang sama. Hanung Bramantyo adalah sutradara dari ketiga film tersebut, yang membuat ketiganya semakin menarik untuk ditonton.

Tombol kembali ke atas