Advertisement

Sinopsis Film Great White Kisah Bertahan Hidup Melawan Hiu

Rancakmedia.com – Film Australia Martin Wilson ‘Great White’ menggambarkan kisah sekelompok individu yang mencoba bertahan dari serangan hiu putih besar. Kelompok individu ini akan dikepung dan diancam bukan oleh satu, tetapi dua hiu.

Ini adalah debut penyutradaraan Martin Wilson dalam film layar lebar. Selama karirnya, ia menghabiskan banyak waktu sebagai direktur periklanan.

Sinopsis Film Great White

‘Great White’ menceritakan kisah sepasang kekasih yang menjalankan perusahaan penerbangan charter, Kaz Fellows (Katrina Bowden) dan Charlie Brody (Aaron Jakubenko), bersama penumpang mereka, Joji Minase (Tim Kano), dan istrinya Michelle (Kimie Tsukakoshi) , yang juga seorang koki. Ini adalah Benny (Te Kohe Tuhaka), yang melakukan perjalanan ke Hell’s Reef.

Tidak lama setelah itu, perjalanan menyenangkan mereka berubah menjadi sesuatu yang mengerikan karena mereka ditinggalkan jauh dari pantai dan terlibat dalam ancaman mematikan dari sesuatu yang bersembunyi di bawah permukaan.

Satu-satunya harapan mereka untuk bertahan hidup adalah pergi ke pantai. Namun, kemungkinannya tidak menguntungkan mereka, karena dua hiu putih besar berkeliaran di dekatnya. Berikut ini adalah perjuangan untuk hidup lima orang melawan predator laut terburuk.

Michael Boughen adalah penulis naskah film (Tomorrow, When The War Began, Killer Elite, The Loved Ones). ‘Great White’ adalah proyek kemitraan antara Thrills & Spills, Piccadilly Pictures, dan Filmology Finance. Film ini diproduseri oleh Neal Kingston, Michael Robertson, dan Pam Collis.

Sebelum debut di Amerika Serikat, ‘Great White’ awalnya ditayangkan untuk publik Spanyol pada 7 Mei 2021 dan di Uni Emirat Arab pada 13 Mei 2021. Baru pada 16 Juli 2021 film ini boleh ditonton oleh warga AS di bioskop dan situs streaming. Selanjutnya, masyarakat Indonesia juga akan merasakan pengalaman memukau dalam film kesayangannya.

Film itu sendiri berbicara tentang perjalanan yang menyenangkan ke pulau terpencil yang indah. Sebuah kecelakaan menghancurkan pesawat mereka dan membuat mereka terdampar di sebuah pulau yang belum dipetakan, di mana hiu pemakan manusia berkeliaran di kedalaman.

Liburan mereka dengan cepat berubah menjadi cobaan bagi lima penumpang. Apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Nantikan rilis ‘Great White’ minggu ini di XXI, Cilers!

Kesimpulan

‘Great White’ menggambarkan kisah sekelompok individu yang mencoba bertahan dari serangan hiu putih besar. Ini adalah debut penyutradaraan Martin Wilson dalam film layar lebar.

Film ini awalnya ditayangkan untuk publik Spanyol pada 7 Mei 2021 dan di Uni Emirat Arab pada 13 Mei 2021. Baru pada 16 Juli 2021 film ini boleh ditonton oleh warga AS di bioskop dan situs streaming.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas