Advertisement

Fakta Menarik Tentang Film Pelangi Tanpa Warna di Bioskop

Rancakmedia.com – Film terbaru Maudy Koesnadi dan Rano Karno berjudul Pelangi Tanpa Warna telah menggelorakan industri perfilman Indonesia.

Film Indra Gunawan, “Pelangi Tanpa Warna,” adalah alternatif menarik dari tarif biasa di multipleks. Berikut beberapa statistik menggelitik dalam video Pelangi Tanpa Warna.

Berikut ini Fakta Menarik Film Pelangi Tanpa Warna

Kamu wajib tahu fakta menarik tentang film ini yang wajib kamu ketahui sebelum menonton di bioskop.

Membahas Penyakit Alzheimer

Narasi istri Fedi (Rano Karno) yang mengidap penyakit Alzheimer diceritakan dalam film ini. Sikap dan ingatan Kirana (Maudy Koesnadi) telah berubah setelah dia didiagnosis dengan kondisi tersebut.

Ini juga berdampak pada kehidupan rumah tangga mereka. Fedi harus tetap sabar dan menjaga istrinya, yang ia cintai dengan sepenuh hati.

Maudy Koesnadi dan Rano Karno Kembali Satu Judul Film

Aktor terkenal Rano Karno dan Maudy Kosnadi tampil dalam film Pelangi Tanpa Warna. Ini bukan pertama kalinya mereka berpasangan lho, Sobat. Ia pernah tampil bersama aktor lain dalam sinetron RCTI 1994 Si Doel Anak Sekolahan.

Keduanya kembali beradu akting dalam Film Si Doel (2018), Film Si Doel 2 (2019), dan Akhir Kisah Cinta Si Doel (2020).

Tantangan Maudy Koesnadi

Maudy Koesnady menjelaskan tentang kesulitan karakternya saat tampil di film tersebut ini. Sebagai karakter Kirana, dia menyatakan bahwa dia tidak memperoleh informasi yang luas mengenai kondisi Alzheimer.

“Masalahnya adalah mencoba menjadi Kirana, dan kemudian saya tidak menerima banyak pengetahuan tentang Alzheimer, yang merupakan jenis Alzheimer yang berbeda.

Padahal mau nonton filmnya”, Kamis, Maudy berbicara dalam jumpa pers film Pelangi Tanpa Warna saat berkumpul di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan.

Maudy Koesnaedi Sempat Kesal

Maudy Koesnaedy kesal saat syuting, Maudy sedang syuting adegan saat itu. Urutan ini, khususnya, sangat mengharukan.

Aktris papan atas Indonesia ini ingin proses syutingnya cepat di tengah pandemi seperti ini. Itu hal yang paling membuat Maudy kesal.

Itulah beberapa fakta menarik terkait film Rainbow Without Color. Mulai hari Kamis, 17 Februari 2022, kamu dapat menonton filmnya di bioskop.

Kesimpulan

Alternatif menarik dari tarif biasa di multipleks. Film terbaru Maudy Koesnadi dan Rano Karno berjudul ini telah menggelorakan industri perfilman Indonesia. Narasi istri Fedi yang mengidap penyakit Alzheimer diceritakan dalam film ini.

Back to top button