Advertisement

Sinopsis Series Drama Korea Grid Disney+

Rancakmedia.com – Bulan ini Disney+ akan menayangkan drama yang diberi judul Grid, seperti apa sinopsis dari serial tersebut? Pilihan drama Korea Disney+ lebih dapat diandalkan daripada layanan streaming lainnya. Ini dibuktikan setelah Snowdrop dan juga Rookie Cops.

Serial ini akan menjadi drama kembalinya Seo Kang Joon dan dia akan beradu akting dengan Kim A Joong. Drama Korea Grid disutradarai oleh Khan Lee dan akan dirilis dalam 10 episode.

Drama yang termasuk dalam subgenre thriller misteri ini akan mengikuti seorang detektif dan seorang perwira polisi saat mereka mencari monster aneh yang menyelamatkan umat manusia saat dunia akan runtuh.

Disney+ tampaknya lebih konsisten dalam menyajikan drama Korea di platform mereka, seperti yang ditunjukkan oleh analisis Parapuan.co.

Setelah kesuksesan Snowdrop dan Rookie Cops, Disney+ akan menayangkan serial drama baru bulan ini berjudul Grid. Apa yang bisa kita harapkan dari sinopsis acaranya?

Sebagai drama kembalinya Seo Kang Joon, dia akan bersaing dengan Kim A Joong untuk waktu layar. Drama Korea Grid disutradarai oleh Khan Lee dan akan dirilis dalam 10 episode.

Ditetapkan dalam genre thriller misteri, drama ini akan berisi plot pengejaran yang mengikuti seorang detektif dan seorang polisi saat mereka mengejar monster misterius yang menyelamatkan umat manusia di tengah bencana. Lantas, seperti apa sinopsis dari seri Grid? Berikut penuturannya seperti dikutip dari situs Kompas.com!

Sinopsis Drama Korea Disney+ Grid

Plot drama ini menceritakan kisah sekelompok pemburu sosok hantu aneh yang dikenal sebagai The Ghost. Setelah menyelamatkan dunia untuk pertama kalinya pada tahun 1997, The Ghost menghilang ke udara.

Suatu hari, 24 tahun kemudian, setelah misteri kepergiannya tanpa jejak, dia muncul. Namun, berdasarkan sinopsis seri, kedatangannya kali ini membantu seorang pembunuh berantai untuk melarikan diri.

Di sisi lain, ada Kim Sae Ha yang diperankan oleh Seo Kang Joon, seorang pejabat instansi pemerintah yang telah mengejar The Ghost selama 24 tahun. Selain itu, karakter Kim A Joong, Jung Sae Byeok, seorang detektif yang menangani kasus The Ghost, juga hadir.

Dalam narasi serial ini, keduanya bekerja sama dalam mengejar dan mengungkap kebenaran di balik The Ghost dengan motif masing-masing.

Apa yang akan mereka temukan jika mereka berhasil? Anda dapat menonton serial yang dibintangi Seo Kang-joon, Kim A-joong, Kim Moo-yul, Kim Sung-kyun, dan Lee Si-young, mulai 16 Februari 2022 di Disney+ Hotstar.

Pemeran Grid

Drama yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini akan dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama, beserta para pemerannya, seperti dilansir situs KpopMap.

  1. Seo Kang Joon sebagai Kim Sae Ha
    Kim Sae Ha, seorang anggota Biro Manajemen, adalah pembela setia realitas. Sosoknya telah mencari The Ghost selama lebih dari seperempat abad.
  2. Kim A Joong sebagai Jung Sae Byeok
    Jung Sae Byeok adalah seorang detektif yang membuatnya layak untuk menemukan petunjuk misteri. Setelah melihat kenyataan yang mencengangkan di lokasi pembunuhan, dia mulai bekerja sama dengan Kim Sae Ha.
  3. Kim Mu Yeol sebagai Song Oh Jin
    Dalam drama ini, Song Oh Jin adalah seorang karyawan di kantor manajemen. Penyangkalannya terhadap realitas The Ghost akhirnya menyebabkan kematiannya.
  4. Kim Sung Kyun sebagai Kim Ma Nok
    Kim Ma Nok adalah seorang pembunuh berantai yang dilindungi oleh The Ghost. Dalam drama tersebut, ia adalah seorang yatim piatu yang tidak mengetahui tanggal lahirnya secara pasti dan tidak memiliki kerabat atau kenalan.
  5. Lee Si Young sebagai The Ghost
    Lee Si Young akan mengambil karakter The Ghost, individu yang memprakarsai semua misteri ini. Sosoknya menghilang setelah melindungi umat manusia 24 tahun yang lalu dan muncul pada tahun 2021 untuk melindungi pembunuh berantai kali ini.

Kesimpulan

Drama Korea Grid disutradarai oleh Khan Lee dan akan dirilis dalam 10 episode. Sebagai drama kembalinya Seo Kang Joon, dia akan bersaing dengan Kim A Joong untuk waktu layar. Drama ini menceritakan kisah sekelompok pemburu sosok hantu aneh yang dikenal sebagai The Ghost.

Drama yang akan tayang di Disney+ Hotstar ini akan dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor ternama. Seo Kang-joon, Kim A-joong, Kim Moo-yul, Kim Sung-kyun, dan Lee Si-young termasuk di antara para pemerannya.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas