Advertisement

Sinopsis Drama Korea Forecasting Love and Weather

Rancakmedia.com – Pada tanggal 12 Februari 2022, episode pertama dari drama Korea baru Forecasting Love and Weather tayang perdana di Netflix dan JTBC.

Penonton sangat menantikan episode debut drama ini. Pasalnya, episode debut Forecasting Love and Weather memiliki rating tertinggi di slot drama Sabtu-Minggu.

Episode debut Forecasting Love and Weather memiliki rating nasional rata-rata 4,5 persen, menurut Nielsen Korea. Ini sebenarnya lebih besar dari drama sebelumnya, Snowdrop, yang memiliki rating lebih rendah.

Forecasting Love and Weather tidak hanya sukses di episode pertama, tapi juga di episode kedua. Jelas bahwa jumlah peringkat yang mereka dapatkan telah meningkat. Drama ini mendapat rating sekitar 5,5 persen di episode kedua.

Song Kang dan Park Min Young muncul dalam drama romantis tentang pekerjaan dan cinta di agensi prediksi cuaca resmi Korea.

Forecasting Love and Weather, di sisi lain, menceritakan kisah Jin Ha Kyung (Park Min Young), seorang peramal cuaca yang berpengetahuan luas, teliti, dan rajin.

Kemudian dia bertemu Lee Si Woo (Song Kang), seorang karyawan kantor cabang yang terkenal karena sikapnya yang ceria dan ramah.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang plot episode 1 dan 2 dari Forecasting Love and Weather? Yuk simak ulasannya!

Forecasting Love and Weather (Sinopsis)

Jin Ha Kyung akan bertarung dengan karier dan kehidupan cintanya yang membingungkan di episode pertama. Jin Ha Kyung diklaim telah berkencan dengan Han Ki Joon (Yoon Bak), yang bekerja di kantor juru bicara dan merencanakan pernikahan, selama sepuluh tahun.

Jin Ha Kyung pasti mengalami kesulitan yang signifikan di tempat kerja di tengah jadwalnya yang padat untuk mempersiapkan pernikahannya.

Jin Ha Kyung dan stafnya di kantor Administrasi Meteorologi Korea tidak dapat memperkirakan keberadaan hujan es, yang menyebabkan kerusakan parah.

Administrasi Meteorologi Korea tidak hanya menderita kerugian moneter, tetapi juga mendapat kecaman dari rakyat Korea karena membuat prakiraan cuaca yang tidak akurat.

Kesalahan memiliki pengaruh yang signifikan pada kehidupan Jin Ha Kyung. Dari pengangkatannya sebagai ketua pengganti divisi 2 hingga pertemuan pertamanya dengan Lee Si Woo.

Keduanya bertemu karena ketidaksepakatan tentang ramalan cuaca di wilayah ibu kota, jadi itu bukan pertemuan pertama yang sangat menyenangkan.

Sikap Si Woo yang bersemangat dan tanpa kompromi bertentangan langsung dengan karakter bermusuhan Jin Ha Kyung.

Dengan pengkhianatan kekasihnya di tengah persiapan pernikahan mereka, kehidupan cinta Jin Ha Kyung juga tidak berjalan mulus.

Anehnya, calon suami Ha Kyung berselingkuh dengan pacar Si Woo, yang tiba-tiba memohon agar hubungan mereka diakhiri.

Kesimpulan

Episode pertama dari drama Korea baru Forecasting Love and Weather tayang perdana di Netflix dan JTBC. Episode debut memiliki rating nasional rata-rata 4,5 persen, menurut Nielsen Korea. Ini sebenarnya lebih besar dari drama sebelumnya, Snowdrop, yang memiliki rating lebih rendah.

Jelas bahwa jumlah peringkat yang mereka dapatkan telah meningkat. Jin Ha Kyung akan bertarung dengan karier dan kehidupan cintanya yang membingungkan di episode pertama.

Administrasi Meteorologi Korea mendapat kecaman dari rakyat Korea karena membuat prakiraan cuaca yang tidak akurat. Calon suaminya berselingkuh dengan pacar Si Woo, yang tiba-tiba memohon agar hubungan mereka diakhiri.

Back to top button