Advertisement

5 Hal Terungkap di Trailer Film Doctor Strange 2

Rancakmedia.com – Pada Senin (14/2/2022), trailer terbaru film Doctor Strange kedua, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, telah dirilis. Doctor Strange, Wanda, dan Professor X menjadi trending di Twitter setelah trailernya dirilis.

Banyak detail tentang rintangan yang akan dihadapi Doctor Strange sebagai akibat dari ketidakstabilan multiverse terungkap dalam trailer berdurasi 2 menit, yang melanjutkan perjalanannya dari Spider-Man: No Way Home (2021).

Trailer Film Doctor Strange 2 Mengungkapkan 5 Hal

Trailer baru Doctor Strange in the Multiverse of Madness menunjukkan beberapa hal. Dari pengenalan karakter dari alam lain hingga calon musuh, ada banyak hal yang dinanti-nantikan. Apa yang diungkapkan trailer terbaru ini? Berikut adalah beberapa contoh.

Kehadiran Professor X

Kehadiran Profesor X adalah salah satu hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Profesor Charles Xavier atau Profesor X, yang diperankan oleh Sir Patrick Stewart, adalah salah satu elemen yang paling mengejutkan penggemar Marvel di trailer.

Profesor X (Sir Patrick Stewart) berasal dari realitas X-Men, yang berbeda dari Marvel Cinematic Universe. Kehadirannya di trailer ini seolah menunjukkan integrasi MCU dengan ranah Marvel lainnya, seperti X-Men.

Kehadiran nama Sir Patrick Stewart dalam pemeran Doctor Strange in the Multiverse of Madness di situs IMDb juga mengukuhkan kembalinya dia sebagai Profesor X.

Wanda Maximoff Jadi Villain di Doctor Strange 2

Wanda Maximoff sepertinya bukan pendamping Doctor Strange dalam menyelamatkan multiverse di trailer. Namun, apakah ini menyiratkan bahwa dia akan menjadi penjahat?

Wanda membandingkan dirinya dengan Doctor Strange di trailer. Dia percaya Strange adalah pahlawan karena dia melanggar aturan dengan menghancurkan multiverse.

Wanda, di sisi lain, dianggap kriminal ketika dia melanggar aturan. Tindakan Wanda yang melanggar aturan diduga seperti yang terjadi di serial WandaVision, di mana ia mampu mempengaruhi pemikiran warga Westview.

Wanda juga memperoleh kemampuan Scarlet Witch setelah mengalahkan Agatha Harkness di seri yang sama.

Ada juga momen di trailer ketika Wanda Maximoff kembali ke rumahnya di Westview dengan versi lain dari dirinya, Scarlet Witch.

Kekuatan America Chavez

Kekuatan America Chavez di MCU terungkap untuk pertama kalinya. Kekuatan America Chavez ditunjukkan dengan menciptakan gerbang berbentuk bintang dalam satu adegan singkat. Dia juga melihat makhluk yang bertarung dari seluruh multiverse.

Melanjutkan kisah Spider-Man: No Way Home

Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa mantra Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home untuk membuat semua orang melupakan Peter Parker memiliki efek jangka panjang pada multiverse.

The Illuminati di Doctor Strange 2

Illuminati, geng superhero kuat yang tujuannya untuk mempertahankan alam semesta, juga dikonfirmasi dalam trailer baru ini. Namun, itu tidak mengungkapkan siapa anggota MCU Illuminati.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness, disutradarai oleh Sam Raimi, dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022, dan akan menjadi film fitur pertama MCU tahun ini.

Kesimpulan

Trailer Doctor Strange 2 untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness dirilis pada hari Senin. Profesor X (Sir Patrick Stewart) berasal dari realitas X-Men, yang berbeda dari Marvel Cinematic Universe.

Doctor Strange, Wanda, dan Professor X menjadi trending di Twitter setelah trailernya dirilis. Doctor Strange in the Multiverse of Madness, disutradarai oleh Sam Raimi, dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Mei 2022.

Trailer tersebut juga mengungkapkan bahwa mantra Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home memiliki efek jangka panjang pada multiverse.

Back to top button