Advertisement

Sinopsis Kisah Cinta Seseorang Mengidap Bipolar Film Kukira Kau Rumah

Rancakmedia.com – Sinopsis Kisah cinta seseorang dengan gangguan bipolar ini Film Kukira Kau Rumah. “Kukira Kau Rumah”, sebuah film baru dari MD Pictures, telah tayang perdana di dunia hari ini. Film tersebut akan diputar pada Kamis (2/3/2022) di seluruh bioskop Tanah Air. Jika Anda seorang pecinta komedi romantis, ini adalah tempat yang harus dilihat. Ini luar biasa dan menakjubkan.

Berdasarkan lagu dengan judul yang sama dari Amygdala, pembuat film Umay Shahab meminta Mpnty Tiwa dan Imam Salimy untuk berkolaborasi bersama untuk menghasilkan kreasi yang luar biasa.

Tak ketinggalan, para pengisi acara dalam film ini seperti Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, dan Raim Laode membuat film ini semakin baru untuk dilihat.

Berikut Sinopsis Film Kukira Kau Rumah

Diketahui, film ini terinspirasi dari lagu Amygdala dengan judul yang sama. Film yang disutradarai oleh Umay Shahab ini akan dirilis pada 3 Februari 2022.

Seseorang dengan gangguan bipolar atau gangguan mental adalah fokus dari film Sinemaku Pictures Kukira Kau Rumah, yang dibuat oleh cerita.

Film ini juga berbicara tentang seseorang yang membuatnya nyaman tetapi sayangnya orang itu bukan miliknya. Sinemaku Pictures memproduksi film yang saya pikir Anda ada di rumah. Kisah pertemuan Niskala dan Pram, dua manusia balita yang saling melengkapi satu sama lain, dikisahkan dalam film ini.

Sepeninggal ayahnya, Pram ditinggal sendirian karena ibunya selalu sibuk. Sementara itu, Niskala yang mengidap gangguan bipolar akhirnya bertemu dengan Pram.

Niskala merasa kesepian, tetapi juga ingin membuktikan dirinya kepada ayahnya, Dedi. Dia akhirnya memutuskan untuk belajar secara sembunyi-sembunyi.

Sejak bertemu, hidup mereka berubah dan tidak lagi kesepian. Tapi ketika Pram mulai mengembangkan emosi untuk Niskala, ada masalah dan butuh waktu lama baginya untuk mengetahui bahwa wanita yang dicintainya memiliki gangguan bipolar.

Bagaimana akhir cerita keduanya? Akankah Pram dan Niskala bersatu? Pada tanggal 3 Februari 2022, serial Kukira Kau Rumah akan menampilkan sinopsisnya secara lengkap. Duduk dan nikmati pertunjukannya!

Kesimpulan

“Kukira Kau Rumah”, sebuah film baru dari MD Pictures, telah tayang perdana di dunia hari ini. Film tersebut akan diputar pada Kamis (2/3/2022) di seluruh bioskop Tanah Air. Berdasarkan lagu berjudul sama dari Amygdala, film ini terinspirasi dari lagu Amygdala dengan judul yang sama.

Back to top button