Advertisement

Fakta Film Moonfall yang Mendapatkan Izin dari NASA

Suksesi Panjang aktor A-list Aktris Halle Berry dan aktor Patrick

Pemeran Moonfall akan dipimpin oleh Wilson. Berry akan memerankan Jo Fowler, mantan astronot yang pertama kali menemukan potensi ancaman bencana yang menjulang. Patrick Wilson memerankan astronot Brian Harper.

Brian dan Jo memiliki sejarah, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mempercayai kisah tragedi yang akan segera terjadi. Dia bergabung dalam upaya untuk mencegah kehancuran Bumi di tangan bulan.

Sutradara Emmerich mencirikan K.C Houseman, karakter utama film tersebut, sebagai “tokoh buku komik dan jantung Moonfall,” yang diperankan oleh John Bradley. Itulah enam alasan wajib nonton film Moonfall yang mulai tayang hari ini, Rabu (2/2/2022) di bioskop.

Kesimpulan

Film The Moonfall mulai tayang hari ini, Rabu (2/2/2022) di bioskop. Sebuah cerita aksi-petualangan yang menarik di luar angkasa dibintangi Halle Berry dan Patrick Wilson sebagai karakter kunci film tersebut.

Sutradara sebagian besar terinspirasi oleh teori Roland Emmerich bahwa Hollow Moon adalah sumber inspirasi utama untuk film tersebut. Fakta Film Moonfall adalah campuran antara 2012 dan Hari Kemerdekaan, tanpa alien.

Direktur Emmerich mendapatkan izin untuk menggunakan GNS (Guidance and Navigation Simulator) GNS adalah salah satu dari tiga gadget yang digunakan untuk melatih astronot yang selanjutnya akan menjalankan misi mereka. Moonfall mulai tayang hari ini, Rabu (2/2/2022) di bioskop.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2
Tombol kembali ke atas