Advertisement

Fakta Film Moonfall yang Mendapatkan Izin dari NASA

Rancakmedia.com – Moonfall adalah salah satu film yang paling ditunggu tahun ini. Sebuah fakta film Moonfall cerita aksi-petualangan menarik di luar angkasa dibintangi Halle Berry dan Patrick Wilson sebagai karakter kunci film tersebut. Simak beberapa alasan wajib film Moonfall yang mulai tayang hari ini, Rabu (2/2/2022) di bioskop.

Terinspirasi Oleh Teori Bulan Berongga

Fakta film Moonfall sebagian besar terinspirasi oleh teori Roland Emmerich bahwa Hollow Moon adalah sumber inspirasi utama bagi pembuat film. Selain Christopher Knight dan Alan Butler’s Who Built the Moon.

Dia membaca sejumlah karya lain tentang konsep tersebut. Mereka akhirnya menemukan teori konspirasi mereka sendiri setelah membaca banyak gagasan yang tidak mereka setujui.

Trailer Moonfall Menggambarkan Runtuhnya Peradaban

Ada banyak hal yang bisa dilihat di trailer Moonfall tanpa memberikan terlalu banyak plot. Gejolak sipil, ledakan dahsyat, dan bahkan bulan yang menghancurkan segala sesuatu yang dilaluinya menunjukkan bahwa planet ini sebenarnya sedang dalam masa keruntuhan keruntuhan.

Berikan Gambar yang Bagus

Pihak Moonfall mengungkapkan bahwa mereka menghabiskan lebih dari $ 140 juta untuk membuat gambar dan ini terlihat jelas dari trailer dengan efek spektakuler. Moonfall, seperti film-film seperti Gravity, Interstellar, dan 1917, memiliki efek yang lebih besar dan tampak lebih mahal jika dilihat di bioskop.

Juli dan Tomorrowland dalam satu campuran

Sutradara Roland Emmerich, yang karyanya dikenal atas konsep bencana planet, terutama melalui film Independence Day, The Day After Tomorrow, dan 2012. Tema sentral Moonfall sangat jelas: bulan berjatuhan dan semua kehidupan di Bumi dalam bahaya . Moonfall adalah campuran antara 2012 dan Hari Kemerdekaan, tanpa alien.

Dapatkan izin NASA untuk penggunaan GNS (Guidance and Navigation Simulator)

Emmerich mengatakan itu mengamankan izin untuk menggunakan GNS di Moonfall yang akan memberikan detail yang tak tertandingi. GNS (Guidance and Navigation Simulator) adalah simulator pesawat ulang-alik kedua yang digunakan di Johnson Space Center NASA di Houston, Texas.

GNS adalah salah satu dari tiga gadget yang digunakan untuk melatih astronot yang nantinya akan menjalankan misi mereka.

1 2Next page
Back to top button