Sinopsis All Of Us Are Dead Drama Korea netflix

Lutfi

Sinopsis All Of Us Are Dead Drama Korea netflix
Sinopsis All Of Us Are Dead Drama Korea netflix

Alasan Menonton All of Us Are Dead

“All of Us Are Dead” sangat dinanti. Bahkan pada 13 Januari, trailer resmi “All of Us Are Dead” yang diposting di saluran YouTube resmi Netflix telah mencapai 10 juta tampilan di YouTube hanya dalam waktu satu minggu. Ini menunjukkan bahwa serial ini menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Apalagi, sebagian besar pemerannya adalah nama-nama yang relatif muda di pasar K-Drama. Cho Yi Hyun, aktor yang dicintai sejak perannya dalam “School 2021” dan “Hospital Playlist,” adalah salah satu anggota pemeran yang paling terkenal. Bersama dengan Yoon Chan Young, para pemerannya termasuk aktor yang terus membangun kemampuan akting mereka di bagian-bagian kecil selama bertahun-tahun, seperti Park Solomon dan Park Ji Hoo.

Apalagi sekarang Netflix mencoba tema zombie sekali lagi mengikuti “Kingdom” dan lainnya yang benar-benar layak untuk ditunggu. Selain itu, drama ini juga terlihat menawarkan narasi romansa ketika virus menyebar di sekolah menengah dan siswa terkunci di dalamnya. Bikin kamu penasaran, kan?

Ini adalah plot sinopsis untuk drama zombie terbaru Netflix, “All of Us Are Dead.” Jangan lupa saksikan pada 28 Januari 2022 setelahnya. Jangan lewatkan.

Kesimpulan

“All of Us Are Dead” didasarkan pada webtoon populer Joo Dong Geun berjudul “Now at Our School” Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, dan aktor lainnya tampil dalam drama ini.

Trailer resmi untuk “All of Us Are Dead” mencapai 10 juta tampilan di YouTube hanya dalam satu minggu. Sebagian besar pemerannya adalah nama-nama yang relatif muda di pasar K-Drama. Drama ini juga terlihat menawarkan narasi romansa ketika virus menyebar di sekolah menengah.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.