Advertisement

Sinopsis All Of Us Are Dead Drama Korea netflix

Rancakmedia.com – Drama zombie terbaru Netflix, “All of Us Are Dead” mengikuti jejak film horor terbaru “Train to Busan” dan “Kingdom.” Karena itulah sinopsis drama All of Us Are Dead ini langsung mencuri perhatian para pecinta drama.

“All of Us Are Dead” didasarkan pada webtoon populer Joo Dong Geun berjudul “Now at Our School”. Drama yang akan mewakili skenario berbahaya ketika sebuah sekolah menengah terserang virus zombie, menarik pemain muda hebat seperti Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo dan lainnya.

Drama baru dari acara ini akan mulai streaming di Netflix pada 28 Januari 2021. Jika penasaran, intip Sinopsis All of Us Are Dead yang faktanya dilansir Soompi, Koreaboo, Allkpop, dan lainnya. sumber. Cekidot!

Sinopsis All of Us Are Dead

Menurut drama Korea “All of Us Are Dead,” sekolah virus zombie telah mencengkeram sekolah menengah, dan orang-orang di luar berebut untuk menyelamatkan para siswa yang terjebak di dalamnya. Siswa akan dipaksa untuk memilih antara mengkhianati teman-teman mereka dan mempertaruhkan hidup mereka sendiri untuk menyelamatkan teman-teman yang telah menjadi zombie.

Baca Juga:  All of Us Are Dead Season 2 Resmi Diumumkan

Drama ini akan disutradarai oleh Lee Jae Gyu yang pernah menggarap Beethoven Virus, Damo, dan Intimate Strangers, dan ditulis oleh Cheon Sung Il dari L.U.C.A.: The Beginning yang dibintangi oleh Kim Rae Won. Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun, Park Solomon, Yoo In Soo, dan banyak aktor baru lainnya tampil dalam drama ini.

Pemain All of Us Are Dead

Park Ji Hoo memerankan Nam On Jo adalah anak biasa yang tinggal bersama ayahnya yang bekerja sebagai pemadam kebakaran. On Jo memiliki life skill yang tinggi saat kabur dari Zombie.

Sebagai teman masa kecil On Jo dan teman sekelas Lee Cheong San, Yoon Chan Young mengisi peran tersebut. Ia sosok yang tenang, tak kenal takut dan bahkan rela mengorbankan nyawa demi perlindungan sahabatnya.

Park Solomon memerankan Lee Su Hyeok, yang dulunya bergaul dengan anak-anak nakal, kini berubah membela yang lemah. Begitu virus zombie mulai menyebar, dia akan menjadi orang pertama yang datang membantu teman-temannya.

Baca Juga:  Fakta Menarik Serial All of Us Are Dead yang Tayang di Netflix

Cho Yi Hyun memerankan Choi Nam Ra yang merupakan ketua kelas yang juga merupakan siswa terbaik di sekolah. Untuk berkonsentrasi pada akademisnya, dia siap untuk tidak berteman dengan siapa pun.

Yoo In Soo akan memerankan Yoon Gwi Nam, seorang siswa yang suka menggertak teman-teman sekelasnya. Bahkan para zombie pun takut padanya, menurut legenda.

Lee Yoo Mi, bintang “Squid Game,” juga akan muncul sebagai cameo. Seorang mahasiswi serakah yang hanya mengkhawatirkan keamanan pribadinya, dia memerankan Lee Na Yeon. Ini jelas berbeda dengan karakternya yang mengorbankan dirinya di “Game Squid”.

Terakhir, ada Kim Byung Chul, yang memerankan Lee Byung Chan, seorang profesor. Dia dikenal menahan orang yang terinfeksi untuk mencoba mencari tahu cara kerja zombie. Apakah virus itu dikembangbiakkan oleh profesor yang tampak jahat? Apakah ini konspirasi pemerintah? Semua itu masih harus dijelaskan dalam drama.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button